Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1569

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1569 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengingat kata-kata Ishita. Simmi bilang aku juga berpikiran sama, tingkah laku Ishita aneh, dia normal dan tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang iya Dia bilang Anda memujinya, Anda punya alasan, mengapa dia melakukan ini, ada yang tidak beres, Anda melakukan kesalahan, itu berarti dia juga melakukan kesalahan. Dia bilang iya, saya akan cari tahu. Dia pergi ke kamar dan memeriksa laptop dan hal lainnya. 

Ishita datang ke kamar dan meminta bantuan saya, apakah Anda menemukan sesuatu? Dia bilang tidak, apa yang terjadi, apa yang kamu lakukan? Dia bertanya apa. Dia bilang jangan bertindak tidak bersalah, Anda melakukan sesuatu. Dia mendapat telepon. Dia berpikir maaf, saya tidak bisa memberi tahu Anda. Dia bilang apa, aku tidak percaya ini. Vidyut mengatakan bahwa Anda memberi saya barang berharga saya kepada saya, terima kasih, 

beritahu Ishita saya sampai di Australia dan saya akan menghubungi saya. Raman mengakhiri panggilan dan menegur Ishita karena telah memberikan botol scotch-nya ke Vidyut. Dia bilang saya menyimpannya sejak bertahun-tahun, itu adalah milik saya, bukan masala sambar saya, saya merasa seperti Anda mengambil hidup saya. 

Dia bilang sudah selesai sekarang, maaf, saya merasa seseorang telah bertemu dengan istri Anda. Raman bilang aku akan punya istri kembali, bagaimana cara mendapatkan scotch. Dia bilang maaf, saya ingin memberi sesuatu pada Vidyut, saya pikir dia akan menyukainya, saya pikir bisa mengganti botol sebelum Anda tahu, saya memesan scotch. Dia bertanya apakah sama, tentu saja. Dia bilang iya

Dia mengucapkan terima kasih Tuhan, BP saya menjadi tinggi. Dia bilang kamu sangat menyukai botol. Katanya tanyakan pada mereka yang minum. Dia bilang terlalu banyak, saya telah mengecewakan Anda, maukah Anda pergi makan malam dengan saya? Katanya kita pertama-tama akan mengambil botol, kita akan mengambil Ruhi sendiri. Dia memanggil Ruhi dan bertanya di mana Anda, apakah pekerjaan Anda berakhir. 

Ruhi bilang butuh beberapa lama, aku punya makanan, aku akan pulang dan makan malam. Dia bertanya bagaimana Anda akan datang? Dia bilang aku akan mengakhiri pekerjaan dan datang. Raman mengatakan pada Ishita bahwa Ruhi sedang sibuk. Ishita bilang aku pikir rencananya, Ruhi tidak ikut, bersiaplah, saat Pihu datang, kamu akan bilang dia telah datang. Dia bilang aku tidak bisa mengambil kesempatan ini. 

Suhail bilang maaf, aku datang terlambat. Suhail meminta Ruhi untuk datang makan malam. Dia bertanya padanya apakah dia yakin, dia bisa pulang ke rumah. Dia bilang tidak, aku lapar, kita akan pergi. Aaliya berbicara dengan temannya. Dia bilang aku tidak bisa bertemu denganmu hari ini. Temannya mengatakan tunangan Anda tampan, tidakkah Anda akan mengenalkannya. Aaliya bilang dia sedang sibuk, kita akan ketemu. Temannya bersikeras. 

Aaliya mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Adi. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana memberi tahu Adi, saya akan meneleponnya dan bertanya apa yang sedang dia lakukan. Adi pulang dengan lelah dan meminta Neelu memberinya teh hijau. Dia menerima telepon Aaliya dan mengatakan bahwa saya berbicara kasar kepadanya, saya akan berbicara dengan baik. 

Dia bilang dia tidak menjawab, sangat kasar. Dia bilang dia rumit. Dia memanggilnya. Dia bilang aku akan menunjukkan sikap dan tidak menjawab. Dia menjawab dan mengatakan bahwa teman saya ingin bertemu dengan Anda, Anda mungkin sibuk. Dia bilang tidak, kita akan ketemu. Dia bertanya pasti, katakan padaku, aku akan memesan meja. Dia bilang tidak, kita akan ketemu di rumah, kita akan punya waktu untuk belanja.

Dia bertanya apa yang Anda katakan? Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang baik-baik saja, saya akan informasikan padanya, jangan dikeluhkan nanti. Dia bilang baik-baik saja, kita akan ketemu dan berakhir panggilan. Dia pikir dia menunjukkan banyak amukan, saya harus menunjukkan sikap. Dia mengatakan hal besar yang dia hadapi, saya seharusnya tidak merentangkan topik ini, saya akan pesan Surbhi. 

Simmi meminta Mihika ikut menonton. Mihika bilang aku sibuk, aku harus mengerjakan proyek Pihu, bahkan karya Romi pun tertunda, tanya Ruhi. Simmi bilang dia juga sibuk. Mihika bilang pergi sendiri, Anda adalah wanita mandiri, Anda akan menikmati. Saya akan memesan tiket anda Simmi bilang tidak. Mihika memesan tiket dan memintanya untuk menontonnya sendiri, saya yakin Anda akan menikmati. Simmi berterima kasih padanya dan pergi.

Raman dan Ishita sedang dalam perjalanan dan berbicara. Dia bilang kita tidak bisa tetap marah dan berbohong. Dia bilang seharusnya tidak. Dia mengatakan anak-anak kita memiliki nilai yang sama. Dia bilang iya, saya tidak tahan. Dia bilang mereka tidak akan berbohong. Dia pergi untuk mengambil scotch dari toko. Ishita kaget melihat Ruhi dan Suhail disana. Dia bilang apa yang sedang dilakukan Ruhi di sini bersama Suhail, mengapa dia berbohong, mengapa dia tidak mengatakan bahwa dia akan datang untuk makan malam di sini, Raman tidak tahan dengan kebohongan ini. Dia mendatangi mereka. Ruhi tersentak.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1570
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1569