Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1574

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1574 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mendapat pesan dari orang itu dan mengira nomor siapa ini. Dia pesan lagi. Dia pikir siapa yang memesan tiket bermain. Dia mendapat teleponnya. Dia mengatakan bahwa saya, kami bertemu kemarin dan tidak dapat melihat permainan, saya ingat dialog gadis punjabi Anda. Dia bertanya bagaimana Anda menelepon. Dia bilang saya memesan tiket untuk hari ini, saya pikir Anda akan datang. Dia bilang aku tidak bisa. 

Dia meminta maaf padanya. Dia bilang jangan maaf, saya sudah mengadakan pertemuan, mungkin kita bisa merencanakannya beberapa hari yang lain. Dia bilang kita akan bertemu untuk kopi setelah pertemuanmu. Dia setuju. Ruhi sedih dan memikirkan Raman. Suhail melihat dia tersesat dan bertanya apa yang terjadi. Dia bercerita tentang Raman. Dia menenangkannya dan memintanya untuk berpikir, normal apa yang sedang dilakukan Raman, ibu dan ayah selalu melindungi anak-anak. 

Dia bilang tidak, kadang-kadang terlalu mirip seperti mengecek telepon. Dia mengatakan jika adik perempuan Anda berbohong kepada Anda atau menyembunyikan, apa yang akan Anda lakukan, tidakkah Anda akan bersikap seperti itu, kami melindungi seseorang yang kami cintai, Papa Anda sangat mencintaimu, dia peduli padamu. Dia mendapat telepon dan pergi. Dia bilang saya kira dia benar, saya harus minta maaf kepada Papa. 

Raman sedang bertugas dan meminta pria tersebut untuk membayar para pekerja. Ruhi berpikir untuk memanggil Raman atau tidak. Suhail memintanya untuk menelepon saja. Raman tidak menjawab. Suhail bilang mungkin dia sedang sibuk. Raman bilang apa ini, apa catatan lama ini di sini? Pria itu mengatakan bahwa saya memberi tahu Adi. Raman bilang kenapa kamu tidak memberitahuku Dia marah dan memanggil Adi. 

Ibu Bhalla dan Ishita berbicara. Ishak bilang tidak tahu bagaimana menangani masalah ini, Raman sangat mencintai Ruhi, dia sangat peduli, dan ingin mengawasinya Ruhi, Raman bersikap posesif, Ruhi merasa Raman tidak mempercayainya, bagaimana menjelaskan Raman dan Ruhi, aku bingung. Ibu Bhalla menjelaskan bahwa kita semua menghadapi ini, Anda tajam, hanya menggunakan akal, memberikan beberapa permen untuk Raman, suasana hatinya akan baik-baik saja. Ishita bilang aku akan membuat gajar ka halwa, keduanya akan setuju, kamu adalah mummy ji terbaik.

Suhail menunjukkan foto kampanye kepada Ruhi. Ruhi bertanya kenapa kamu tutup. Dia mengatakan bahwa kesalahan saya, Anda khawatir. Dia bilang maaf, saya datang untuk bekerja. Dia memintanya untuk menelepon Raman di kantor. Dia menelepon kantor dan meminta Raman. Wanita itu mengatakan bahwa Raman sangat sibuk. Ruhi mengatakan imp nya. Wanita itu transfer telepon. Raman menegur Adi. 

Ruhi mendengarnya saat ditelepon. Raman bilang Ruhi melakukan apa saja di rumah dan di sini kamu tidak belajar bisnis, aku m ayahmu, kamu sama-sama tidak mengerti. Ruhi berakhir panggilan. Raman bertanya kepada Romi dan meminta meminta CA untuk mengeluarkan uang tunai, kami akan membayar pajak. Romi mengatakan masalahnya. Raman mengatakan akan baik-baik saja, pikirkan jangka panjang, beritahu semua orang bahwa perusahaan kita tidak akan menerima uang tunai. Ishita datang. 

Raman bertanya apakah Adi kamu semua? Dia bilang tidak. CA datang dan mengatakan bahwa Adi menelepon saya dan memberi tahu masalah uang tunai, dia merasa bersalah, jangan khawatir, kami mendiskusikan semuanya, Anda dapat memulihkan sejumlah uang. Raman mengatakan tidak ada yang salah. CA bilang aku kenal kamu Romi memintanya ikut. CA bilang anakmu bertanggung jawab, kamu beruntung. Ishita tersenyum dan bilang lihat dunia bisa lihat, kamu tidak bisa melihat, mulai mempercayainya sekarang, gajar ka halwa ini. Raman mengatakan sesuatu yang baik terjadi hari ini.

Dia tidak makan dan mengatakan bahkan Ruhi menyukainya, saya yakin Anda telah membuatnya untuknya, kami akan pergi dan menemuinya di kantor Suhail. Mereka datang ke kantor Suhail. Dia bilang dia akan mengira kita mengikutinya. Dia bilang tidak, dia mencintaimu. Mereka meminta Ruhi. Penjaga bilang Ruhi pergi. Ishita bilang dia akan sampai di rumah, aku akan meneleponnya. 

Dia memanggil Ruhi dan bertanya di mana kau? Dia mengatakan pada Raman bahwa kita akan berbicara dengannya di rumah. Mereka pergi. Raman bilang aku hanya ingin melindungi anak-anakku. Ishita bilang aku mengerti, akankah kita semua pergi makan malam? Raman melihat Ruhi dengan Suhail dan menghentikan mobilnya. Dia bergegas ke mereka dan bertanya apakah Anda sibuk di sini. Ruhi terlihat terus.

Raman pergi ke Ruhi dan Suhail. Dia bertanya pada Ruhi apakah ini pertemuanmu, pekerjaanmu, apakah kamu sibuk disini? Ishita bilang kita akan pulang dan bicara. Ruhi bertanya kepada Papa apakah kamu meragukan aku? Raman bilang iya, adakah alasan untuk tidak meragukannya. Ruhi mengatakan bahwa kita membahas tentang syuting dan Suhail menceritakan tentang toko ayurveda, saya datang ke sini untuk mendapatkan obat-obatan bantuan sakit kepala untuk Ishita.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1575
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1574