Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1575

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1575 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail bilang aku sudah bilang pada Ruhi tentang toko ini. Ruhi bilang tidak perlu membenarkan, Raman tidak mempercayaiku. Ishita mengatakan tidak seperti itu. Ruhi bilang Papa memeriksa telepon saya kemarin dan hari ini dia mengatakan ini, kenapa saya harus membenarkan. Suhail meminta Ruhi untuk tenang. Ruhi bilang tidak, Papa selalu melakukan ini. Ruhi daun dengan Suhail. Raman meminta Ishita untuk melihat, baiklah aku bisa salah, tapi seharusnya dia bersikap sopan, aku pada ayahnya. Dia marah

Dan pergi Simmi bertemu cowok di cafe. Dia bilang maaf, saya terlambat, rapat butuh banyak waktu. Dia bilang santai, punya air. Dia berpikir canggung, apa yang harus diajak bicara, apakah saya benar atau salah dengan datang ke sini? Dia bertanya apakah Anda berpikir mengapa Anda datang ke sini? Dia bilang aku merasa canggung, tidak tahu harus bicara apa. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Gaurav Bajaj, dan mengatakan bahwa saya memiliki bisnis sendiri, saya menulis drama dan menyukai musik, saya sendiri. 

Dia bilang saya Simmi Khurana, Simmi Bhalla. Dia bilang kamu bingung dengan nama keluarga. Dia bilang tidak, saya bercerai, dan ibu tunggal, saya punya anak perempuan berumur 10 tahun. Mereka memesan makanan. Mereka berbicara tentang suka dan alam mereka. Dia bilang kita berbeda. Dia mengatakan bahwa lawan menarik, maaf hanya pepatah, saya tidak ingin membuat Anda tidak nyaman.

Raman bertanya apa itu Ishita. Ishita memintanya memberi ruang pada Ruhi. Dia bertanya apakah Anda melihat perilaku Ruhi, dia merasa kita seharusnya tidak bertanya padanya apa-apa. Dia bilang dia sedang bekerja dan akan bertemu orang, dia bersikap defensif. Dia bilang seharusnya dia sopan untuk berbicara dengan ayah. Dia bilang Suhail adalah produsernya, dia ada di sana, Anda berbicara kasar di depan Suhail. Dia berpendapat. Dia memintanya untuk tenang. Dia marah.

Suhail meminta Ruhi untuk tenang. Ruhi bilang aku kesal, apa yang terjadi dengan Papa, dia berteriak tanpa alasan apapun, tidak bisakah aku mendapatkan tempatku, aku tidak punya kehidupan, aku semakin marah padanya dan diriku sendiri, bagaimana aku akan menghadapinya di rumah . Dia bilang dia sangat mencintaimu. Dia bilang aku tahu, tapi aku bukan anak 5 tahun. Dia bilang Anda tidak terlalu dewasa, Anda harus bahagia karena Papa Anda mencintaimu, Papa saya tidak ingat saya karena Alzheimer-nya, Anda beruntung. 

Dia bilang saya mengerti maksud anda, tapi saya mengenal Papa saya dengan baik, dia berbeda, dia akan marah segera, dia keras kepala, saya suka dia, saya tidak tahu dia akan menerima permintaan maaf saya atau tidak, dan jika saya bisa Katakan padanya maaf atau tidak Gaurav memeriksa kue keberuntungan dan mengatakan isinya bahwa nasibku akan berubah. Simmi bilang aku tidak percaya semua itu. Dia memeriksa kukinya dan mengatakan isinya tertulis bahwa Anda akan memenuhi cintamu. 

Dia bilang terlambat, rumahku jauh. Dia bilang maaf saya tidak tahu, terima kasih untuk waktu yang tepat, saya akan menjatuhkan Anda. Pengemis datang. Simmi memberi uang. Gaurav menyebutnya malas dan meminta dia untuk mencari pekerjaan. Simmi meminta pengemis untuk pergi. Dia bilang kamu tidak meninggalkan siapapun Dia bertanya mengapa Anda merasa tidak enak, apakah pria / pengemis cinta Anda, Anda harus diselamatkan dari orang-orang seperti itu. Dia pikir dia aneh, dia mengatakan hal yang benar, tapi jalannya buruk. Dia memintanya untuk datang.

Ishita meminta Raman untuk makan. Mihika bilang ruhi bilang dia akan makan nanti. Raman berjalan dengan marah. Ishita menghentikannya. Katanya Ruhi pulang dan pergi ke kamar, memintanya untuk bersikap baik, dia tidak datang untuk makan malam. Dia bilang kau tahu kemarahan dan perkelahian tidak akan membuat semuanya baik-baik saja, ayo makan malam, Ruhi adalah anak perempuanmu, kemarahannya seperti dirimu, tenanglah. Dia mengatakan terakhir kali.

Ruhi bilang aku tahu seharusnya aku tidak bersikap seperti itu dengan Papa, kenapa dia melakukan ini? Suhail memanggil Ruhi dan mengatakan bahwa dia tidak menjawab, saya harap Raman tidak mengatakan apapun, saya tidak bisa pergi ke sana, Raman akan memukul saya, saya akan menelepon di darat. Raman menjawab panggilan. Suhail akhirnya menelepon. Raman mengatakan bahwa panggilan kosong ini pasti untuk Ruhi. 

Suhail mengatakan apa yang harus dilakukan, Raman menjawab. Romi dan Adi meminta Raman untuk makan. Raman bilang aku tidak lapar, aku khawatir untuk putriku yang berusia 17 tahun. Ishita bilang kau pikir Suhail akan menelepon, makan. Mihika mengatakan ada banyak aplikasi internet dan ponsel, yang akan memberi panggilan tak terjawab di telepon rumah. Ishita meminta Raman untuk memiliki gajar ka halwa. Raman bilang bahkan Ruhi suka gajar ka halwa. Ishita bilang kau masih khawatir padanya dalam kemarahan. 

Bhalla bilang dia sangat mencintai Ruhi. Dia meminta Raman untuk mengambil halwa untuk Ruhi dan memilikinya bersamanya. Mihika meminta Raman pergi. Ishita mengatakan berbicara dengannya dan mengakhiri masalah dengan cinta. Raman mengatakan jika dia berbicara buruk maka ... Mr Bhalla mengatakan meninggalkan kemarahan di sini, jelas keraguan, aku yakin Ruhi akan merasa bersalah. Raman meminta mereka untuk memasukkan lebih banyak halwa. Nyonya Bhalla mendengar mereka dan pergi. Ishita berpikir apa yang terjadi pada mami ji.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1576
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1575