Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1576

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1576 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail datang menemui Ruhi. Dia melihat Ruhi di jendela dan memanggilnya keluar. Dia pergi. Dia bilang saya tidak bisa lewat di pintu, apa yang bisa saya lakukan, saya harus pergi dengan memanjat pipa. Ishita bertanya pada Ibu Bhalla mengapa dia khawatir. Ibu Bhalla bilang Simmi tidak pulang, saya khawatir, saya harap dia baik-baik saja. Ishita bilang dia akan baik-baik saja.

Suhail memanjat dengan pipa dan mencapai kamar Ruhi. Ruhi kaget melihatnya. Raman bilang aku akan memberikan halwa ke Ruhi. Suhail mengatakan bahwa Anda tidak menerima telepon saya dan saya datang menemui Anda, saya khawatir. Dia bilang aku baik-baik saja, pergi jika ada yang melihatmu. Raman memasuki ruangan dan terkejut melihat Ruhi dengan Suhail. Ruhi menjadi tegang. Raman menampar Suhail. Suhail terjatuh di atas tempat tidur. Ruhi bilang Papa ...... Raman bilang tutup mulut.

Semua orang mendengar Raman berteriak dan pergi memeriksa. Ruhi bilang jangan kalahkan dia. Mereka semua kaget melihat Suhail. Raman mengatakan bahwa dia datang ke sini dengan bersembunyi. Raman dan Romi mengalahkan Suhail. Ruhi, Ishita dan Pak Bhalla menghentikan mereka. Ruhi menangis dan berkata Suhail, bangunlah, aku bersamamu, buka matamu. Dia bertanya pada Raman mengapa Anda mengalahkannya, mengatasi kesalahannya, dia mencemaskan saya dan datang menemui saya. Raman menegurnya. Bhalla meminta Raman dan Romi untuk keluar Ishita melihat keadaan Suhail. Ibu Bhalla meminta Bhalla untuk membawa Suhail ke rumah sakit. Ruhi menangis.

Ishita menghentikan Ruhi. Raman bilang kamu tidak akan kemana-mana Ruhi. Romi dan Raman marah. Bhalla dan Adi membawa Suhail ke rumah sakit. Ruhi menangis. Ibu Bhalla menegur Raman dan Romi karena tidak membantu orang yang sekarat. Ruhi bersyukur, ada seseorang yang masuk akal disini. Dia berdebat dengan Raman dan memintanya untuk memukulinya juga. Raman memintanya untuk menghentikannya. 

Ruhi berkata tanpa memikirkan apapun, Anda telah mengalahkan Suhail. Romi memintanya untuk berbicara dengan sopan santun. Ruhi bilang kamu juga sudah mengalahkan Suhail. Raman memintanya untuk memiliki sopan santun dan menegurnya. Ruhi berdebat. Ishita menghentikan Raman. Raman berpendapat. Dia memintanya untuk memikirkan sesuatu, bagaimana Anda mengalahkan Suhail dengan sangat buruk, Anda akan menjadi buruk di mata Ruhi. Dia bilang aku akan mengalahkan siapa saja yang mendekati putriku. Dia bilang Anda tidak mengerti

Masalahnya, putri kami akan memiliki kegilaan, normal, kami juga memiliki daya tarik di zaman kami, jika Anda bereaksi seperti ini, dia akan menyembunyikan semuanya, saya ingin dia datang untuk memberi tahu kami, kalau tidak dia akan pergi ke teman dan meminta saran, lalu anak-anak Salah, kita harus berubah menjadi teman-temannya. Dia bilang aku menjadi musuh, tapi aku m ayahnya. Aku ingin dia aman, aku tidak tahan jika dia berbohong. Dia meminta dia untuk berbicara sebagai teman. 

Dia bilang saya tidak tahu mengekspresikan cinta, saya hanya melindunginya. Dia bertanya apakah akan berhasil jika dia lolos, apakah Anda tidak akan berubah. Dia bilang kenapa harus berubah, aku m pada ayahnya dan aku mencintainya, aku tidak salah, aku tidak bisa menjadi teman, kamu bertanggung jawab, dia seharusnya tidak terluka, jika ada yang salah dengan dia, aku akan membunuh orang itu. Dia pergi. Dia bilang aku percaya pada Ruhi, dia tidak akan salah, tapi aku akan menangani semuanya.

Romi marah dan bilang Suhail sangat murah, dia berada di kamar Ruhi. Mihika membantu. Dia bilang orang malang, pikir dia akan sangat terluka, Anda dan Raman telah memukulinya dengan buruk. Dia meminta kita melakukan puja dan menyambutnya pulang. Dia bertanya mengapa, Anda bisa menjelaskan kepadanya, Anda seharusnya bertanya mengapa dia masuk ke kamar Ruhi dan memperingatkannya sebelum mengalahkannya. 

Dia bilang kau tidak tahu apa yang terjadi di benak pria, kita akan terluka melihat Ruhi saat itu. Dia bilang Anda akan tahu Anda juga pria. Dia bilang iya, saya membangkitkan Ruhi seperti anak saya, saya tahu saya tidak punya anak saya, dan kita tidak bisa punya anak. Jadi aku mencintai Ruhi sebagai anakku, jika ada yang mendekatinya, aku akan mengalahkannya. 

Dia bilang aku mengerti tapi ... dia pergi. Ishita menuju Ruhi dan menjelaskan padanya. Dia bilang umurmu 17 tahun dan tahu betul dan salah, kamu tidak kenal orang, ada banyak kejahatan yang terjadi di dunia, setiap orang tua akan hati-hati, kita takut, bukan berarti kita tidak mempercayaimu, ini Delhi, anak perempuan tidak diizinkan keluar jam 7 malam, paling tidak kita tidak menghentikan Anda, jika Suhail khawatir, dia bisa datang melalui pintu utama, mengapa dia datang melalui jendela.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1577
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1576