Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1579

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1579 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat Ruhi dan Raman dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Dia mengambil sambar dalam mangkuk dan mengatakan sambhav selalu membantu. Dia menambahkan bubuk cabai di rusa sambar. Dia bilang keadaan Raman akan buruk, maaf. Dia mengambil rusa sambar untuknya dan meminta dia untuk mencicipinya dan mengatakan bagaimana itu. Dia bilang aku minum teh. 

Dia bilang Pihu memintaku membuat rusa rusa yang bagus, katakan saja padaku. Dia merasakannya dan mengatakan bahwa Anda marah. Dia mulai terbatuk-batuk. Ruhi melihatnya dan bergegas mengambil air. Dia memberinya air dan es krim. Ibu Bhalla dan Ishita tersenyum melihat ini. Ruhi bertanya apakah kamu merasa lebih baik? Dia bilang madrasan gila ingin membunuhku. Ruhi bilang dia tidak seperti kamu. Dia menghentikan Ruhi.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk menunggu, membiarkan mereka bertarung dan marah. Raman mengatakan apa yang harus kulakukan pada pria di rumah putriku kamar. Ruhi bilang itu terlalu banyak. Dia bilang baik-baik saja, tapi saya tidak bisa memintanya untuk minum teh dan makanan ringan, kalau ada tentang Anda, saya tidak bisa mengendalikan kemarahan saya, saya minta maaf. Ruhi mengatakan tinggalkan semua itu, 

Anda mendapatkan es krim favorit saya, kami berdua akan memakannya dan membuat suasana hati kami lebih baik. Dia memberi makan icecream-nya. Ishita dan Nyonya Bhalla tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan bahwa setelah semua darah adalah darah, datanglah. Ibu Bhalla mengatakan ini terlalu banyak, es krim datang untuk semua orang dan makan sendiri. Ruhi memintanya untuk membuat ayam tomat untuknya. 

Ishita mengatakan cabai rusa rusa untuk Raman dan tertawa. Ruhi tertawa dan memeluk Raman. Ishita menyajikan Ruhi ayam tomat favoritnya. Abhishek datang ke sana. Raman bertanya apa yang terjadi, apakah ini terkait dengan kasus Nisha. Abhishek bertanya apakah terjadi sesuatu kemarin. Raman bilang iya, Suhail masuk ke kamar Ruhi, aku marah dan memukulinya. Abhishek bilang aku mendapat keluhan terhadapmu dan Romi.

Raman bertanya siapa yang melakukan pengaduan tersebut. Kirti datang dan bilang aku melakukannya, Suhail tetap sendiri, bukan berarti dia tidak punya siapa-siapa, aku adalah bagian dari keluarganya, aku tidak akan diam. Ruhi bilang Kirti ... Kirti bilang kamu di sini. Raman bilang dia putriku. Kirti bilang oh saya lihat, jadi Anda datang ke sana untuk meyakinkannya agar tidak mengeluh terhadap ayah dan paman Anda. 

Raman bertanya apakah Ruhi ini benar? Kirti mengatakan seolah-olah Anda tidak tahu, Anda bertindak baik, Ruhi datang pagi, dia egois. Raman mengatakan pikiran lidahmu, Ruhi kau pergi menemuinya. Abhishek mengatakan masalah pribadi nanti, keluhan tentang serangan fisik, Raman dan Romi harus ikut dengan saya. Ishita membela Raman. Raman bilang Ishita biarlah, kita akan melawan kasus secara legal, memanggil pengacara, Abhishek kamu bisa melakukan tugasmu, datanglah Romi.

Ruhi meminta Abhishek untuk tidak membawa Raman. Dia meminta Kirti untuk mengajukan keluhan kembali. Kirti menolak. Suhail datang dan mengatakan tidak menangkap mereka, saya jatuh menuruni tangga. Kirti mengatakan mereka harus dihukum. Dia memintanya untuk tidak terlibat dalam masalah ini. Dia pergi dengan marah. Abhishek mengatakan bahwa Raman menerima bahwa dia telah mengalahkan Anda. 

Suhail mengatakan ya, saya menghormatinya, dia lebih tua, jika dia mengangkat tangan atas kesalahan saya, bukan berarti saya mengajukan kasus, saya mengajukan keluhan kembali. Abhishek pergi. Suhail meminta maaf. Raman bertanya adalah drama Anda, Anda mengajukan keluhan dan bertindak untuk menjadi pahlawan, Anda tidak akan menjadi hebat di mata saya, menjauh dari Ruhi, lain kali Anda tidak akan diselamatkan. Mereka semua pergi. Ruhi melihat Suhail.

Raman bilang dia mengira kita bodoh, dia sedang melakukan drama untuk mengesankan Ruhi. Suhail datang setelah mereka dan mengatakan bahwa saya tidak melakukan drama, saya tidak tahu keluhan Kirti. Raman memintanya untuk pergi. Ruhi meminta Raman untuk mendengarkan Suhail. Romi bilang cukup Ruhi, Raman benar, Suhail tersesat. 

Ruhi bilang Papa salah, kenapa kamu mendukung Papa, Suhail meminta maaf dan membawa kembali keluhan polisi, tidak bisakah kamu melihat kebaikannya. Ishita meminta Suhail untuk pergi begitu saja, tidak bisakah kau lihat masalah semakin parah. Raman mengatakan mengakhiri masalah ini, jauh dari anak perempuan saya, saya mengenal orang-orang seperti itu, dia ingin membuktikan bahwa dia hebat, dia menghancurkan keluarga kami. 

Suhail bertanya mengapa saya melakukan ini, saya tidak memiliki permusuhan. Raman bilang aku tidak tahu, tapi aku tidak suka kamu, jauh dari Ruhi, inilah rumahku, keluar. Ruhi bertanya apa yang kamu katakan? Raman menahannya dan mendorongnya keluar. Teriak Ruhi Ishita bertanya pada Raman apa yang kamu katakan? Raman bertanya apa, apa kamu dengar apa kata Kirti, Ruhi pergi menemuinya. Ruhi bilang iya, tapi aku ambil izin dari Ishita. Raman menatap Ishita. Ishita bilang aku bisa menjelaskan alasannya. Raman berkata diam dan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1580
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1579