Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1581

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1581 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi bersiap-siap dan bilang aku tidak siap seperti sebelumnya, aku harus berubah. Neelu memintanya untuk sarapan. Simmi bilang aku rasa sebaiknya aku memberikan kabar baik untuk semua orang. Ishita mengucapkan selamat kepada Simmi. Ibu Bhalla memuji Simmi dan bertanya apakah Anda berpesta dengan teman-teman. Simmi bilang tidak, saya harus bertemu klien, saya sedang belanja untuk membeli baju baru. Mihika bilang sebaiknya beli baju, saya akan datang. Ruhi bilang aku akan datang untuk mengalihkan pikiran. Simmi memintanya untuk datang.

Ishita memberi kartu pada Ruhi dan memintanya untuk membeli apapun yang dia inginkan. Ruhi pergi bersama Simmi. Amma bersiap dan menyukai kalung itu. Dia bilang semua orang akan memuji set ini, Vishwa akan menyukainya. Dia pergi untuk menunjukkan Appa. Dia tidak memperhatikan bahkan saat dia mencoba menarik perhatiannya. Dia memintanya untuk tidak mengganggunya. Dia mencoba segalanya untuk membuatnya melihat kalung. Appa tidak melihat kalung. Dia marah dan pergi. Dia mendapat jawaban dari teka-teki silang. 

Raman hilang dan tanda-tanda di sisi kertas yang salah. Dia bilang maaf, saya tidak melihat. Lady bilang bagus, kertasnya akan dicetak ulang. Raman menceritakan masalah kerja kepada Romi dan Adi. Romi mengirim Adi untuk bekerja. Dia meminta staf untuk datang nanti. Romi bilang aku tahu kamu khawatir dengan Ruhi, rileks Bhai, Ruhi merasa dia sudah dewasa dan mengambil keputusan, kamu ingat aku lebih buruk, tapi aku berubah, dia juga akan berubah, kita bersamanya. Raman bilang aku marah dan juga khawatir padanya, dia telah menanggung banyak hal dalam hidup, aku tidak bisa menyelamatkannya dari Niddhi, aku ingin melindunginya sekarang, aku tidak menemukan Suhail benar.

Romi mengatakan alaminya, Anda adalah seorang ayah, Anda akan merasakannya. Raman bilang kenapa Ruhi tidak mengerti ini. Romi bilang dia bukan anak kecil, dia akan mengerti, tidak ada yang akan terjadi seperti kita berperilaku, melakukan satu hal, memanggilnya dan berbicara, percayalah padaku. Raman menelepon ke rumah. Ishita menjawab. Raman bertanya bagaimana Ruhi. Dia bilang dia baik-baik saja. Dia bilang saya harus berbicara dengannya, saya tahu kesalahan saya, Romi menjelaskan hal yang sama seperti Anda. Ishita bilang aku senang tahu kamu ingin mengendalikan amarah, Ruhi pergi bersama Simmi.

Dia bertanya apa, bagaimana Anda membiarkannya pergi? Ishita bilang dia pergi bersama Simmi, lihat Simmi telah datang. Dia bertanya pada Simmi dimana Ruhi. Simmi bilang dia tidak bersamaku, kamu memanggil Ruhi untuk kerja mendesak dan dia pergi. Ishita mengatakan mengapa saya akan memanggilnya untuk pekerjaan mendesak, ke mana dia pergi. Raman mendengar mereka dan mengatakan mengapa Anda membiarkannya pergi, saya tahu dia pergi menemui Suhail, saya akan membunuhnya. 

Ishita bilang kita tidak tahu Ruhi pergi ke sana atau tidak, aku m datang kesana, bersumpah padaku, kamu tidak akan melakukan apapun. Ishita bergegas. Simmi berharap Ruhi tidak pergi menemui Suhail. Suhail melihat wartawan dan bertanya siapa yang memanggil Anda di sini. Ruhi bilang aku memanggil mereka Suhail, aku harus membuat pengumuman. Suhail bertanya apa yang kamu lakukan Ruhi bilang aku menyelamatkan perusahaanmu.

Dia bilang tidak perlu, keluarga Anda akan merasa buruk. Dia bilang aku akan melakukan apa yang saya suka, jadi pengumumannya adalah ... Raman dan Ishita datang kesana. Raman bilang aku bilang benar, dia akan ada di sini, apa pengumuman ini? Suhail mengatakan pengumuman Ruhaan sedang sibuk dan tidak bisa melakukan konser untuk perusahaan saya, kami tidak menggunakan siapapun untuk keuntungan kami, saya tidak ingin Ruhaan berada dalam masalah. Media bertanya mengapa

Ruhi membawa Suhail ke samping dan mengatakan bahwa Anda akan kehilangan banyak, jika Anda takut pada Papa dan Ishimaa, saya disini, media juga ada di sini. Dia bilang aku tidak ingin kamu melawan keluarga. Ishita bilang Raman, aku melihat Ruhi sudah memberontak, jika kita tidak mendukungnya, dia akan menjauh dari kita, bahkan aku jadi marah, tapi kita harus hati-hati, kalau tidak keluarga kita akan hancur lagi. Ruhi bilang Papa tidak akan pernah setuju. Suhail bilang kita akan mencoba. 

Raman mengatakan kepada media bahwa konser tidak akan dibatalkan, masalah tanggal Ruhaan dipecahkan sekarang, perusahaan saya juga memiliki peraturan untuk memenuhi komitmen, saya ingin Anda semua mendukung konser, terima kasih, kalian semua bisa pergi. Ruhi dan Suhail tersenyum. Ruhi terima kasih dan pelukan Raman. Suhail terima kasih Raman. Ruhi daun bersama Ishita dan Raman. Di rumah, Ishita berterima kasih pada Raman. 

Dia bilang bahkan aku merasa tidak enak dan marah, aku takut Ruhi bisa menjauh dari kami, aku sangat senang karena kamu mengambil keputusan instan dan mendukung Ruhi, terimakasih, semuanya akan terselesaikan, Ruhi dan kamu tidak akan bertengkar lagi. Dia bilang saya tidak melakukan ini untuk perdamaian di rumah, saya pikir banyak. 

Suhail ingin membuktikan bahwa dia hebat, dia ingin menjadi pahlawan di mata Ruhi, hanya saja aku akan menjadi pahlawan di mata anak perempuanku, aku gagal Suhail dalam permainannya, Ruhi telah menanggung banyak, dan kita tidak bisa kehilangan dia, aku akan Mengawasi dia, aku yakin dia akan menyadari apa pun yang dia lakukan akan berdampak buruk. Dia bilang aku percaya pada Ruhi, dia tidak akan salah mengerti. Dia bilang baik-baik saja, mari kita tunggu dan nonton.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1582
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1581