Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1582

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1582 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi menunjukkan jerawat itu pada Ishita dan mengkhawatirkannya. Ibu Bhalla memintanya untuk tidak khawatir. Simmi memintanya untuk menerapkan pepaya. Mihika bilang aku akan membuat masker untukmu. Amma datang dan mengatakan solusi terbaik dari jerawat adalah .... Simmi dan semua orang memuji set berlian. Amma mengatakan bahwa seseorang yang baik melihat, Vishwa tidak menyadarinya, saya memberi banyak petunjuk. Simmi memintanya untuk duduk dan minum teh. Ishita meminta Ruhi untuk mengoleskan salep itu. Ruhi berterima kasih padanya dan pergi.

Ibu Bhalla mengatakan bahwa suami kita tidak memperhatikan apapun. Bhalla datang dan memuji kalung Amma. Amma mengatakan bahwa Vishwa juga tidak melakukannya. Dia bilang kalungnya yang indah. Dia pergi ke Appa dan memintanya untuk melihatnya dengan baik, apakah dia tidak melihat sesuatu yang baru. Appa bilang tidak, semuanya sama. Dia menunjukkan kalung itu dan bilang begitu

Tidak memperhatikan hal ini, ramping dari Pak Bhalla ini, dia memujiku. Appa bilang aku pergi sekarang. Dia bilang Madhu, saya minta maaf, saya tidak menyadarinya, saya akan memperhatikan semuanya mulai sekarang, Anda terlihat cantik, Anda bilang tenggorokan Anda bermasalah, saya akan membuat kopi yang baik untuk Anda, duduklah. Dia tersenyum.

Raman sedang di kantor. Raman bilang tidak, aku tidak lapar. Dia bilang Ishita khawatir setelah jerawat Ruhi, dia tidak khawatir untukku. Sekretarisnya memanggilnya dan mengatakan seseorang datang menemui Anda. Menurutnya Ishita telah datang dan mengatakan mengapa saya harus mengatakan bahwa saya menunggunya. Seorang wanita mengenakan burqa datang dan berkata bahwa saya di Rubina, saya menjalankan layanan tiffin, saya mendapat makanan panas, akan Anda rasa. 

Menurutnya Ishita berubah suara dan berbicara. Dia memegang tangannya dan mengatakan bahwa Anda membuat makanan dengan tangan ini, saya akan mencium tangan. Rubina bilang tinggalkan aku, aku akan mengajukan keluhan. Dia bilang kamu membuat makanan untukku Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi dengan Raman. Wanita itu meminta Ishita untuk menyelamatkannya. Raman melihatnya dan khawatir. Raman bilang maaf, saya pikir anda adalah istri saya. 

Ishita melihat tiffin dan bilang aku kenal suamiku, dia keliru. Wanita itu berterima kasih padanya dan pergi. Ishita bilang kau bodoh, bagaimana menurutmu itu aku, punya makanan, aku harus pergi dan membantu Ruhi, lain kali hati-hati, mungkin aku tidak akan datang tepat waktu, wanita itu akan memukulimu. Dia tertawa dan pergi.

Ruhi bersiap-siap sebagai Ruhaan untuk konser. Dia bertanya apakah jerawat saya terlihat. Ishita mengatakan tidak. Suhail datang Ishita memintanya untuk menjatuhkan Ruhi tepat waktu. Dia memintanya untuk tidak khawatir. Simmi mengatakan bahwa Raman tahu ini. Ishita bilang iya, Raman mengizinkan Ruhi untuk konser. Raman datang dan bertanya tentang Suhail. Ishita mengatakan Suhail datang untuk memilih Ruhi untuk pesta peluncuran. Dia bilang aku akan pergi bersama. Dia bilang kau tahu tempat, kau bisa pergi. Daun raman

Ruhi bilang aku sangat gugup, Suhail aku terlihat bagus. Suhail bilang aku berharap bisa membuat dunia bertemu Ruhaan yang sesungguhnya, kau tahu apa, aku tidak suka wig ini, aku suka rambutmu. Dia menghapus wig dan rambutnya. Raman melihat mereka. Raman mengalahkan Suhail. Ruhi menghentikan Raman dan bertanya kenapa kamu memukul Suhail, kita hanya berteman. Raman bilang tidak mengajari saya tentang pertemanan, saya tahu orang ini berarti, cukup banyak omong kosong konser ini, datanglah Ruhi. 

Suhail mengatakan bahwa Anda salah paham. Raman meminta Ruhi untuk tutup mulut. Dia memperingatkan Suhail agar tidak mendekati Ruhi, kalau tidak dia akan membunuhnya. Raman mengambil Ruhi dan pergi. Suhail melihat ke atas. Ruhi dan Raman pulang. Ruhi menangis dan berlari ke kamar. Ishita bertanya apa yang terjadi sekarang. Ruhi mengunci pintu. Mereka semua menuju Ruhi. Ishita meminta Raman untuk meminta Ruhi membuka pintu. 

Raman bilang aku bisa menjelaskan Ruhi, jangan bertindak belum matang. Ruhi bilang aku harus tidur, kalian semua pergi. Raman bilang aku memperingatkan sekarang, buka pintunya. Nyonya Bhalla bilang baik-baik saja, tidurlah, kita akan pergi. Dia bertanya kepada Raman apa yang dia lakukan. Ruhi menangis. Dia mendapat pesan dan mengatakan bahwa saya tidak membuka pintu, jadi mereka mengirim pesan, video apa ini dari nomor yang tidak diketahui. 

Dia melihat video. Dia kaget melihat video. Dia terlihat berubah di kamar kecil dalam video. Dia menjatuhkan gagang telepon. Dia bilang tidak, ini tidak mungkin terjadi, siapa yang bisa melakukan ini? Dia menangis dan mencoba menghapus videonya. Dia bilang kenapa ini tidak terhapus, siapa yang melakukan ini? Dia duduk menangis. Ishita bertanya pada Raman apa yang terjadi. Raman bilang aku takut untuk ini, saya bilang saya tidak suka orang itu, dia sedang menyentuh Ruhi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1583
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1582