Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1583

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1583 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bertanya apa yang dia lakukan. Dia bilang dia menyentuh pipinya, wajah, kamu mengerti itu. Dia bilang di depan umum, mungkin itu kasual. Dia bertanya apa yang santai dalam hal itu. Dia bilang kamu membuat segalanya besar, apa kamu tanya Ruhi. Dia bilang apa, bisakah saya meminta Ruhi apa yang terjadi di mobil. Dia bilang dia tahu batasnya. Dia bilang aku tidak tahu niat orang itu. Dia mendapat telepon dan bilang aku akan memeriksanya, aku tahu imp nya. Dia bilang Raman kamu ...

Dia bilang aku harus memeriksa surat imp, tidak membuka, berhenti berbohong, yang menyentuh teleponku. Dia bilang Ruhi membawanya untuk mengubah setting, kita akan pergi dan bertanya kepada Ruhi, dia akan membantumu, kamu tidak marah, kita akan cari tahu apa yang terjadi, aku akan berbicara dengannya, kamu tidak bicara. Ruhi menangis dan berkata apa yang akan saya lakukan sekarang. Ishita dan Raman mendatanginya. Ishita mengetuk dan memintanya untuk membuka pintu. Ishita bilang Ruhi, Papa mendapat surat, buka pintunya. Ruhi khawatir dan bilang Papa mendapatkan video itu. Ishita mengatakan bahwa dia menolak untuk mengecek surat itu. Ruhi membuka pintu.

Dia berbalik dan menangis. Ishita berbicara padanya. Ishita mengatakan bahwa Raman memberitahuku, kamu bisa mengatakan yang sebenarnya. Ruhi bertanya apa sebenarnya Dia bilang Raman telah melihatnya dan mengatakan kepada saya, Suhail sudah dekat, apakah dia mencoba melakukan apapun, Anda bisa berbagi apapun. Ruhi mengatakan apa yang kalian berdua katakan, Papa Suhail sedang melepaskan wig saya, dia ingin menunjukkan penampilan nyata saya di pesta. 

Ishita bertanya kepada Raman apakah dia mengerti. Raman mengatakan tidak terlihat begitu. Ishita bilang kau harus percaya pada Ruhi, tinggalkan dia sendiri. Raman mengatakan bahwa saya mengerti apa yang saya lihat, apakah Anda meragukan kepekaan saya. Ruhi mengambil teleponnya. Ishita bilang kamu harus cek surat. Dia mengatakan untuk apa yang kita datang ke sini, adalah imp mail atau masalah ini. Ishita mengatakan bahwa anak-anak tidak akan selalu berbohong. Ruhi menangis dan berubah setting. 

Ishita bilang dia takut. Raman bilang dia melakukan kesalahan jadi dia takut. Raman menerima telepon dan cek. Dia mengatakan bahwa surat telah datang dan pergi. Ishita meminta maaf pada Ruhi. Dia bilang aku tahu itu sakit, Papa marah, tapi dia mencintaimu, istirahat cerita. Ruhi mengangguk. Ishita memeluknya. Ruhi menangis. Ishita bilang kita akan menangani Raman, maafkan aku dari sisinya. Dia memberikan ponsel Ruhi padanya dan pergi. Ruhi menutup pintu dan menangis.

Ruhi yang khawatir dan berpikir siapa yang melakukan ini. Dia bilang aku harus berbicara dengan seseorang, tapi siapa. Dia mengingat kata-kata Ishita dan mengatakan bahwa saya akan memberi tahu Ishi Maa, tapi tidak, saya tidak dapat memberi tahu dia, Papa akan memarahi dia, yang harus saya katakan. Dia berpikir untuk memberitahu Simmi, dia akan mengerti. Dia pergi ke Simmi dan melihat dia tidur. Dia pergi ke Adi, dan melihat dia berbicara di telepon ke Aaliya dan khawatir. 

Dia pikir masalahnya akan meningkat jika saya katakan padanya. Romi melihat dia dan bertanya mengapa Anda terbangun, pergi dan tidur. Dia bilang aku harus berbicara denganmu. Dia bilang tidak lagi, saya tahu Anda ingin membicarakan Suhail, bagus jika Anda menjauh darinya, bagus untuk semua orang, pergi dan tidurlah. Dia pergi. Dia mengatakan jika saya memberitahu semua orang, mereka akan menganggap Suhail melakukan ini, tidak. 

Dia bilang aku akan menceritakan hal ini pada Suhail, dia akan melakukannya Mengerti, dia akan membantu saya Ruhi memanggil Suhail dan menemuinya di kompleks bangunan. Dia bertanya apa yang terjadi, kenapa kamu menangis, katakan padaku Dia menangis dan menunjukkan MMS kepadanya. Suhail melihat video itu dan mendapat kejutan. Dia bertanya siapa yang telah melakukan ini. Dia bilang aku tidak tahu Suhail. 

Dia bertanya apakah orang tua Anda tahu ini? Dia mengatakan bagaimana saya bisa memberi tahu mereka, Anda melihat bagaimana Papa bereaksi dan memukul Anda, jika saya memberi tahu mereka, dia akan mengira Anda melakukan ini. Dia bilang aku tidak takut, aku tidak peduli apa yang Raman pikirkan, kamu harus menceritakan hal ini kepada orangtuamu, hanya mereka yang bisa membantumu, tolong bicara dengan mereka. Dia menangis.

Pagi harinya, Mihika berbicara dengan temannya. Dia menghentikan Romi dan bilang aku kesal denganmu. Dia mengatakan sesuatu yang baru. Dia bilang jangan bercanda, suami teman saya membawanya untuk film setiap minggu, kapan Anda akan membawa saya. Dia bilang aku sering mengajakmu. Dia bilang kau selalu memberiku alasan kerja, aku akan pergi sekarang. Dia meminta dia untuk bersiap-siap, saya mendapat tiket film. Dia senang.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1584
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1583