Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1591

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1591 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menghentikan Santa resmi dari pesta tersebut dan mengatakan bahwa saya dapat membayar Anda, tapi saya harus masuk ke pesta. Pria itu mengatakan bahwa pekerjaan saya, saya jujur dalam pekerjaan, saya di Santa, Anda pergi, kalau tidak saya akan mengatur semua organisator. Raman pergi. Lampu menyala. Kurcaci itu berjalan dengan tas Ruhi. Suhail meminta Ruhi untuk menunggu, akan kulihat. 

Dia melihat Suhail. Suhail menangkap kurcaci. Raman, Ishita, Ruhi dan Abhishek datang. Raman bertanya apakah Anda membuat video putriku, apakah Anda memerasnya. Abhishek bilang tunggu Raman, cek dulu tasnya. Petugas itu memeriksa dan mengatakan uang tidak ada di sana. Dia meminta kurcaci di mana uang. Dwarf bertanya apa video, saya tidak melakukan apapun, saya datang untuk mengambil tas, dia akan punya tas. 

Raman bertanya padaku? Dwarf mengatakan kesepakatan adalah bahwa saya akan memberikan tas kepada pria di Santa's getup. Raman mengatakan omong kosong apa. Ruhi bilang ini bukan tasku. Dwarf bilang aku menyerahkan tasmu ke Santa. Raman ingat bahwa Santa dan mendapat kejutan. Dia bilang itu berarti dia telah memberi tas ke Santa lain, yang dipekerjakan untuk pesta. Abhishek berkata di mana dia? Raman bilang dia tidak akan pergi jauh, ayo.

Tari Mihika dan Aaliya. Romi dan Adi datang kesana. Orang tersebut mengatakan bahwa mereka mabuk, jadi saya menghubungi Anda, pelayan kami memberi mereka minuman beralkohol karena kesalahan. Adi mengatakan bagaimana kita akan membawanya pulang. Romi mengatakan dengan baik, kita akan mengaturnya. Dia meminta Adi untuk mengambil Aaliya. Adi bilang mereka mabuk, kita tidak bisa mengantarnya pulang, kita akan menurunkan Aaliya ke rumahnya. 

Romi bilang tidak, Mani akan mengira kita membuat minumannya, melihat keadaan Mihika, Aaliya akan tidur di kamar Simmi. Adi mengatakan tidak. Romi bilang kita akan melakukan ini ya. Mereka meminta Mihika dan Adi untuk datang. Mihika dan Aaliya tertawa melihat mereka, dengan asumsi mereka melihat mereka pada orang lain. Romi dan Adi mengatakan itu benar-benar kita. Mihika memanggilnya monster dan jeritan. Mereka lari. Romi dan Adi menangkap mereka, dan membawa mereka pulang.

Raman mengatakan bahwa pemeras berada di depan mata dan pergi, saya tidak mengidentifikasi dia. Abhishek bilang kami cek hotel, dia tidak ada disini. Ishita menenangkan Ruhi. Raman mengatakan kita akan berbicara dengan pihak penyelenggara. Abhishek meminta mereka untuk pergi ke kantor polisi dan menunggunya. Ruhi bilang tidak, kita tidak bisa pergi ke sana Ishi Maa, dia akan membocorkan MMS, kalian semua pergi. 

Suhail bilang jangan khawatir, aku m dengan Ruhi, kalian semua pergi, aku akan menjaganya. Ishita bertanya pada Ruhi apakah dia baik-baik saja. Ruhi mengangguk. Ishita meminta Suhail untuk menemaninya. Dia memeluk Ruhi dan memintanya untuk tetap berhubungan. Santa pergi ke tempat parkir dan memeriksa uang. Dia mengambil uang dan menaruh minyak tanah di dompetnya. Dia membakar dompetnya. Bhalla tidur. 

Dia bilang dia sudah tua dan tidur sangat nyenyak, hari natalnya hari ini dan dia tidak merayakannya, mengapa saya akan merusak malam itu, saya akan merayakan jalan saya. Dia duduk minum. Dia mabuk dan berbicara. Raman bilang aku tidak percaya bagaimana orang itu pergi. Abhishek mengatakan tenang, tim saya menemukannya. Ishita mengatakan ada resiko, kalau dia membuat MMS virus. Abhishek mengatakan tidak, dia tidak akan melakukannya, dia hanya menginginkan uang, lihat dia akan segera menghubungi Anda, kita akan menangkapnya.

Ruhi meminta Suhail untuk tidak meninggalkannya, dan hanya bersamanya. Suhail menyeka air matanya dan berkata aku selalu bersamamu. Lady mengatakan bahwa manajer ingin bertemu dengan saya Pak. Suhail pergi. Ruhi melihat beberapa pria Menatapnya. Suhail datang dan bertanya apakah Anda baik-baik saja, akankah kita pulang ke rumah. Dia bilang tidak, mungkin pemeras adalah mengawasi rumah, bisakah kita pergi ke tempat lain, kita akan pergi ke rumah Shagun, aku akan merasa baik, Aaliya akan berada di sana.

Mihika dan Aaliya mabuk dan berteriak. Romi dan Adi meminta mereka untuk menghentikan drama dan datang. Mereka meminta mereka untuk diam. Ibu Bhalla melihat mereka. Romi memegang Mihika, dan Adi menahan Aaliya untuk menutup mulutnya. Penjaga melihat mereka dan mengatakan bahwa orang-orang dan gadis melakukan hal-hal seperti itu secara terbuka. Nyonya Bhalla berteriak kepada mereka dan mengatakan bahwa saya tidak melakukan hal seperti ini secara terbuka, Anda orang tak tahu malu, Anda bodoh. Adi mengatakan apa yang harus dilakukan, Dadi juga mabuk.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1592
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1591