Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1592

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1592 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun berbicara dengan temannya dan bercerita tentang mendekorasi rumah untuk suaminya. Dia menceritakan tradisi. Dia bilang aku akan mencium Mani di bawah mistletoe dan make up hari ini, pasangan yang mencium berdiri di bawah mistletoe, cinta mereka meningkat. Dia berdoa dan berjanji untuk setia kepada Mani, dia orang yang hebat, tolong Tuhan, semoga dia mengampuni saya. Mani pulang ke rumah. Dia melihat dia dan bertanya apa hiasan ini, saya pikir Anda akan pergi ke pesta tertentu, jangan mencoba bersikap seperti istri. 

Dia meminta maaf dan memintanya untuk memberinya kesempatan, dia ingin mempertahankan pernikahannya. Dia bilang aku ingin menciummu berdiri di bawah mistletoe, agar cinta kita bertambah. Dia bilang aku tidak percaya semua ini dan pergi. Romi dan Adi mendapatkan rumah Mihika dan Aaliya. Ibu Bhalla berbicara dengan Santa dan tertawa. Romi memintanya untuk meninggalkan botol anggur. 

Adi menghentikan Aaliya minum. Romi dan Adi merasa terganggu. Bhalla datang. Ibu Bhalla datang dan bilang kamu sudah datang, itu berarti kamu tidak menjadi tua, kamu tahu natalnya hari ini. Dia memintanya untuk berhenti minum. Dia memintanya untuk datang dan menari. Romi bilang aku tidak membuat mereka minum. Tarian wanita. Bhalla mengatakan bahwa saya tahu apa yang harus dilakukan, dan menceritakan sesuatu kepada Romi dan Adi.

Suhail dan Ruhi datang ke rumah Shagun. Suhail menghentikan mobilnya. Dia melihat sebuah mobil dan berbalik ke arah Ruhi, mendekat. Ruhi menampar dia dan bertanya apa yang sedang kamu lakukan. Dia bilang maaf, mobil itu mengikuti kami, Anda bilang seseorang mengikuti Anda, saya tidak ingin ada yang melihat Anda, jadi saya melakukan ini. Dia bilang aku m ... dia bilang tinggalkan saja, kita harus masuk rumah.

Bhalla, Romi dan Adi mendapatkan air lemon untuk para wanita, dan membuat mereka minum. Mereka membuat mereka tidur. Ruhi memeluk Shagun. Shagun mengatakan semuanya akan baik-baik saja, kalian berdua duduk, aku akan mendapatkan makanan. Ruhi bilang aku tidak lapar. Shagun pergi untuk mendapatkan icecream. Mani memanggil Shagun dan bilang aku akan bertemu dengan rekan bisnisku, dia ingin bertemu istriku. Dia bilang kau ingin aku datang. Dia bilang kalau mau. Dia mengatakan tentu saja, saya akan datang. Dia bilang aku akan pesan alamatnya. Shagun mengatakan pada Ruhi bahwa dia harus pergi ke pesta bersama Mani. Ruhi memintanya untuk melanjutkan. Shagun pergi.

Suhail meminta Ruhi untuk memiliki es krim. Raman memanggil Ruhi. Ruhi bilang aku m di rumah Shagun. Ishita bertanya apakah kamu punya makanan? Ruhi bilang aku tidak punya makanan, aku makan es krim ... .. Panggilan berakhir. Ishita meminta Raman untuk membawanya ke rumah Shagun. Ruhi mendapat telepon pemeras. Dia bilang saya sudah mengambil tas uang, saya akan membuat MMS virus. Suhail bertanya siapa Anda, Anda akan mendapatkan uang, jangan membuat MMS virus. Kekhawatiran ruhi Dia bilang dia akan membuat virus video. Suhail memintanya untuk tidak khawatir. Dia bilang dia punya videoku. Dia menangis.

Suhail meminta Ruhi untuk tidak takut dan duduk, kita akan mengatur segalanya. Dia menghiburnya. Dia memintanya untuk melupakan semua ini dan menjawabnya, film favinya apa. Dia bilang apa yang kamu katakan Dia bertanya film mana. Dia bilang Jo jeeta wohi sikandar. Dia mengatakan itu fav saya juga, ada sebuah lagu romantis di dalamnya. Dia bilang Pehla nasha ... Dia memainkan lagu di ponsel dan memberinya mawar. 

Dia memintanya menari. Pehla nasha ... ..plays .... Dia menari bersamanya. Dia membuatnya tersenyum dengan jatuh dan berakting. Dia menggerakkan rambutnya dari wajahnya. Dia tersenyum. Mereka memiliki eyelock. Raman dan Ishita datang ke sana dan melihat mereka menari. Ruhi dan Suhail melihat Raman dan Ishita. Ruhi pergi ke Ishita. Suhail memberitahu Raman bahwa Ruhi sedang dalam ketegangan setelah pemeras telepon, saya berdansa dengannya

Tenangkan dia, percayalah Pak. Raman menemaninya dan mengucapkan terima kasih karena telah merawat ruhi. Suhail dan Ruhi tersenyum. Ishita mengatakan seperti meringankan, terima kasih Suhail, Ruhi kita benar-benar khawatir sejak beberapa hari, kamu banyak membantunya. Adi, Romi dan Pak Bhalla melihat Aaliya, Mihika dan Ibu Bhalla berbicara dalam keadaan mabuk. Romi bilang biarkan mereka tidur, ayo. Orang-orang duduk di luar. Bhalla mengatakan bahwa mereka tidur dengan damai dengan menghancurkan kedamaian kita. 

Romi mengatakan bahwa kita harus melakukan sesuatu, kita harus menghukumnya, melihat bagaimana mereka menghukum kita selamanya, kali ini kita tidak akan meninggalkan mereka. Adi mengatakan tidak perlu, saat mereka bangun, mereka akan mabuk. Bhalla mengatakan tidak, Romi benar, jika kita tidak menghukum mereka, mereka akan mabuk lagi. Adi bertanya apa yang harus dilakukan. Romi bilang kita akan mengakhiri make up mereka, memikirkan wajah mereka. Mereka tertawa. Bhalla mengatakan bahwa saya mengerti apa yang harus dilakukan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1593
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1592