Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1597

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1597 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan file itu besar, download-nya, ini dia. Mereka melihat rekaman CCTV. Mereka melihat mekanik pemanas menuju kamar mandi. Dia menyimpan meja di dekat pintu dan melihat ke dalam melalui jendela. Dia mencatat Ruhi. Raman, Ishita, Abhishek dan Shagun menjadi marah. Shagun mengatakan bahwa dia mendapat kesempatan untuk membuat video ini dengan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui tidak ada yang ada di rumah.

Abhishek bilang lihat dia, niatnya adalah untuk membuat video Ruhi. Ishita bilang siapa yang bisa melakukan ini? Shagun bilang hanya pembantu rumah tangga ada di sana. Abhishek mengatakan bahwa kami akan mengirimkan video ini ke para ahli, dan meminta bantuan pengurus rumah tangga. Ishita menunjukkan tato di tangan pria itu. Raman mengatakan hal yang aneh. Abhishek mengambil rekaman di flashdisk. Shagun bilang panggil aku kalau kamu butuh bantuan. Ishita bilang siapa itu? Raman mengatakan dia cerdas dan wajah tersembunyi. Simmi pulang dan menemukan parathas. Dia merasa lapar dan duduk makan. Mihika dan Aaliya datang. Simmi bilang aku tidak makan siang.

Mihika bilang kamu pergi makan siang bersama Gaurav. Simmi mengatakan bahwa dia membawa saya ke makanan sehat bersama, saya tidak suka makanannya, tapi harus membuat salad yang dikemas untuk keluarga agar enak rasanya. Mihika bilang dia akan mengantarmu ke tempat yang sama lagi. Simmi mengatakan lain kali saya akan membuat alasan atau mengambil parathas buatan bersama. Romi dan Adi datang dari belanja. 

Romi bertanya kenapa kalian semua terlihat lelah, dimana Ruhi. Adi menanyakan hal yang sama. Mihika mengatakan bahwa dia mengalami ketegangan dalam konser. Romi bilang Ruhi memang bersikap aneh sejak beberapa hari. Simmi bilang aku juga merasa sama. Aaliya mengatakan bahwa kita akan merayakannya di pesta malam ini. Adi bilang kita harus melakukan sesuatu untuk membuatnya tersenyum. Aaliya mendapat ide.

Ibu Bhalla dan Amma berbicara tentang Ruhi. Amma bilang Ishu, Raman dan Ruhi sedang menyembunyikan sesuatu. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Ruhi khawatir dan terlihat seperti sedang membicarakan video orang lain. Ishita memberitahu Raman tentang proyek Pihu. Dia bilang aku akan pergi ke rumah Amma dan mendapatkan barang. Dia bilang Anda terlihat stres. Dia bilang aku akan tutup, aku akan mengaturnya. Dia pergi ke rumah Amma. Ishita meminta buku-buku Pihu. Amma memberinya tas itu. Amma dan Ibu Bhalla bertanya apakah ada masalah dengan Ruhi, kita merasa ada sesuatu yang sedang kamu sembunyikan, katakan padaku kita bisa membantu. Ishita hendak mengatakannya, dan Raman datang untuk memintanya datang untuk berbelanja.

Ibu Bhalla dan Amma bertanya kepada Raman tentang Ruhi. Dia bilang saya sudah bilang stres konsernya, Anda tahu materi MMS sensitif, dia terganggu, apakah saya punya alasan untuk berbohong, pesta tahun barunya, saya harus membawa Ishita. Dia membawanya keluar. Ibu Bhalla dan Amma merasa lega. Ishita bilang maaf, saya pikir kita harus memberitahu mereka. Raman mengatakan tidak, topik sensitifnya, mereka semua akan khawatir, Ruhi akan rusak. Dia bilang jangan stres, saya akan hati-hati, saya akan pergi dan mengambil barang proyek Pihu, anda berada di sini dan melibatkan Ruhi dalam pengaturan pesta.

Ruhi berbicara kepada semua orang dan tersenyum. Adi bertanya di mana Anda menyembunyikan senyuman Anda sampai sekarang. Ruhi mengira dia harus bersikap normal di depan semua orang, aku tidak bisa menunjukkan bahwa aku takut dan khawatir, kalau tidak mereka akan meragukan ada yang salah. Romi mengatakan bahwa resolusi saya telah selesai, saya meraih banyak bisnis, kali ini saya akan memberi lebih banyak waktu untuk Mihika, Raman dan Ishita yang baik bersatu. 

Adi dan Aaliya mengatakan bahwa cinta mereka meningkat. Ruhi meminta mereka untuk tidak menggoda Aaliya. Dia bertanya kepada Aaliya bagaimana Anda tahu bahwa Anda jatuh cinta pada Adi. Aaliya mengatakan hanya Adi yang mendukung saya dalam semua masalah, dia tidak meninggalkan dukungan, dia selalu berdiri membela saya, karena itulah saya mencintainya, saya menyadari bahwa saya sangat mencintainya. Ruhi memikirkan Suhail dan tersenyum. Aaliya mengatakan cinta sejati adalah ketika orang menjadikanmu prioritas hidup, Adi mencintaiku seperti itu. 

Mihika menemukan mereka lucu. Ruhi mendapat telepon dari Suhail. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang ya, keluargaku ada di kamarku, mereka mencintaiku dan ingin melihatku tersenyum, aku tidak punya pilihan selain tersenyum. Suhail bilang aku mau. Untuk melihat Anda tersenyum, kami mencari tahu, meninggalkan ketegangan, malam tahun baru, menikmati bersama keluarga, saya berjanji akan membuat Anda menyingkirkan pemeras itu. Dia berterima kasih karena bersamanya. Dia bilang tidak perlu terima kasih, aku selalu bersamamu. Mihika bilang aku pikir suasana hatinya membaik.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1598
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1597