Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1599

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1599 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika mengatakan memintanya untuk segera datang. Mihir memanggil Romi. Raman menjawab panggilan dan pergi keluar untuk berbicara. Nyonya Bhalla mendapat kue itu. Dia pergi untuk membeli lilin dan meminta mereka untuk datang. Adi bertanya apa rencana kamu? Romi bilang ya, kamu harus meletakkan kue di wajah. Adi mengatakan tapi Dadi hanya punya satu kue, jika dia memaki saya. Romi bilang tidak, saya mengatur kue yang sama, langsung saja. 

Adi mengambil kue untuk dioleskan di wajah Suhail. Suhail bergerak dan kue jatuh. Ibu Bhalla menegur mereka karena merusak kue. Adi mengatakan Romi sedang merencanakan. Mereka semua memarahi Romi dan Adi. Romi bilang aku tidak melakukannya, Adi melakukan ini, memukulinya. Ruhi bilang pintar bergerak. Suhail mengatakan terima kasih, Anda memberi tahu saya. Dia bilang aku bisa menyelamatkanmu dari mengolesi kue. Dia tertawa. Dia bilang kamu terlihat bagus saat kamu tertawa.

Nyonya Bhalla bilang tinggalkan sekarang, aku sudah memaafkanmu. Romi mengatakan hanya tersisa 15 detik. Mereka menghitung mundur. Mereka saling berharap tahun baru dan peluk. Raman kembali dan melihat waktu. Dia bilang ke 12, tidak tahu dimana Ishita. Romi mengatakan teleponnya tidak terjangkau. Raman khawatir untuknya dan mengatakan mungkin di klinik untuk keadaan darurat. Adi bilang tidak, dia tidak ada di sana, penjaga memberitahuku di telepon. 

Raman mengatakan wanita yang tidak bertanggung jawab, tidak tahu ke mana dia pergi. Ruhi menjadi takut. Suhail mengatakan bahwa Anda bisa menghubungi Abhishek dan mengambil bantuan. Raman mengatakan tidak, dia pergi untuk merayakan tahun baru dengan tunangannya. Romi dan Adi pergi mencarinya. Semua orang menelepon. Artis tato mengatakannya terlambat sekarang, Anda tidak menyelesaikan desain. Saya akan pergi. 

Simmi bilang maaf, ada ketegangan di rumah. Gaurav bilang kenapa maaf, saya bayar dia. Dia menegur pria itu dan memintanya untuk pergi. Pria itu bilang baik-baik saja aku akan menunggu. Ruhi bilang aku khawatir dengan Ishi Maa, tidak tahu ke mana dia pergi, apakah pemeras menculiknya? Dia bilang kenapa dia melakukan ini? Dia bilang dia bisa melakukan ini untuk menekan saya. Dia menghiburnya dan memintanya untuk tidak bereaksi seperti ini, kalau tidak semua orang akan tahu, Ishita akan datang. 

Ruhi berdoa untuk keamanan Ishita. Raman mendapat telepon Ishita. Dia bertanya dimana kamu Dia bertanya mengapa begitu banyak kemarahan, selamat tahun baru, maaf, saya tidak bersama keluarga, saya merasa sangat buruk. Dia bilang Anda hilang, semua orang khawatir, di mana Anda, apakah Anda kehilangannya, bagaimana Anda bisa pergi tanpa mengatakan apa-apa. Dia bertanya mengapa, apakah Anda tidak memberi tahu mereka, saya mencoba menghubungi Anda, telepon rumah sibuk, saya mengirim pesan Anda setelah duduk di taksi. 

Dia bilang aku tidak mendapat pesan. Dia bilang kenapa kamu berbohong, guru Pihu membuatku takut bahwa ada sesuatu yang terjadi pada Pihu, jadi aku datang ke sini, pesan cek. Dia cek dan bilang ya, ada pesan disana. Dia tertawa dan mengatakan apa ini, Anda tidak memeriksa pesan saya. Katanya telepon sedang mengisi, bagaimana dengan Pihu. Dia bilang kau akan tertawa saat aku memberitahumu. Dia bertanya apa yang terjadi. 

Dia bilang dia adalah ratu drama besar, dia melakukan ini karena dia keluarga yang hilang, dia mengatakan kepada guru untuk memanggil saya ke sini, bagian terbaiknya adalah dia ingin merayakan tahun baru bersamaku, saya merasa sangat baik, kamp alam adalah Bagus, kami menikmati banyak. Dia bertanya kapan kamu kembali Dia bilang Pihu keras kepala, dia ingin aku tinggal selama 2 hari bersamanya, apa yang akan menjadi prestasi lebih besar dari ini untuk kita. Katanya jangan khawatir, saya akan mengaturnya disini, ponsel anda tidak terjangkau. 

Dia bilang tidak ada jaringan, ini telepon guru, saya harus membuat pengakuan, Raman saya tidak suka apa-apa tanpamu, aku benar-benar merindukanmu. Dia tersenyum dan bilang aku sangat merindukanmu, semuanya terkendali, kami berkesempatan merayakan tahun baru bersama, sampai ketemu di sana, aku disini. Dia bilang aku sangat merindukanmu. Dia memintanya untuk melihat bulan, faktor yang umum di antara kita, saya merasa Anda berdiri bersamaku. 

Dia bilang Anda tidak memulai tahun baru dengan kekhawatiran, berbahagialah, melibatkan Ruhi dalam pesta. Dia bilang baik-baik saja, saya akan terus memperbaruimu. Romi dan Adi kembali, dan mengatakan mereka tidak menemukan Ishita. Raman datang. Adi bertanya apakah Anda berbicara dengannya. Raman tersenyum. Ibu Bhalla bertanya mengapa kamu tersenyum? Raman mengatakan dia baik-baik saja, dia mengatakan bahwa dia berada di kamp alam Pihu, Pihu telah kehilangan kami, dia memanggil Ishita di sana. 

Ibu Bhalla mengatakan mengapa dia tidak memberi tahu kami. Raman mengatakan bahwa kesalahan saya, dia meninggalkan pesan untuk saya dan saya tidak mengeceknya, telepon sedang dalam proses pengisian. Bhalla bilang kau memanggil Ishita ceroboh, ada apa ini? Adi bilang kamu ceroboh. Mihika mengatakan kesalahanmu, kami mengalami ketegangan. Raman bilang baik-baik saja maaf. Simmi bilang kamu akan dihukum, kamu harus menjadi murga. 

Raman bilang baik-baik saja ... .. oke Ruhi bilang tidak, dan berhenti Raman. Romi bilang baik-baik saja, kamu bisa menari. Ruhi mengatakan berdansa denganku dulu. Raman memeluknya. Guru bertanya kepada Ishita apakah dia berbicara dengan suaminya. Ishita bilang iya, aku berharap dia, terima kasih. Guru mengatakan senyum Anda menunjukkan ada banyak cinta antara Anda dan dia. Ishita bilang iya, ada banyak cinta, biarpun kita lolos, kita tidak berpisah, cinta bertambah, gimana syukur lagi. Dia tersenyum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1600
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1599