Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1602

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1602 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi menghentikan Aaliya dan meminta maaf. Dia bilang kau baik-baik saja, setidaknya aku tahu apa yang ada dalam hatimu bagiku, jika Anda memiliki rendah hati seperti ini, mengapa kita dalam hubungan ini, saya pikir kita harus berpisah. Dia bilang dengarkan, maafkan saya, wajar saja, Anda pasti akan mengatakan ini berada di tempat saya. Dia bilang tidak, saya tidak akan pernah mengatakan ini, saya selalu mengabaikan kesalahan Anda dan mencoba membuat Anda bahagia, lihatlah, 

Anda memiliki hal-hal lama dalam hati, saya pikir kita harus beristirahat lama, hubungan tidak berjalan seperti ini, Saya berjanji tidak akan memberitahu siapa pun, kita harus memberi waktu dan berpikir. Dia berteriak baik, meluangkan waktu Anda. Dia berpaling. Dia mengambil taksi dan pergi. Shagun memanggil Ruhi dan bertanya di mana kau? Ruhi bilang aku di rumah, aku sibuk kerja. Shagun bilang aku merindukanmu dan Pihu, haruskah aku pulang. 

Ruhi bilang iya, Pihu tidak kembali dari kamp alam, aku akan datang menemuimu. Seseorang melihat Ruhi. Ruhi mendapat telepon dari Suhail. Dia memintanya untuk turun saat dia dalam perjalanan. Daun ruhi Dia melihat Romi dan Raman di ruang tengah dan bersembunyi. Dia menelepon Suhail dan mengatakan bahwa Papa ada di aula, bagaimana saya bisa datang? Dia bilang aku akan memanggil Raman dan melibatkannya dalam pembicaraan, segera datang. 

Dia memanggil Raman. Ruhi berharap Raman pergi dari pintu. Raman pergi. Romi juga pergi untuk mendapatkan beberapa file. Ruhi kehabisan rumah. Seseorang mengikutinya. Ruhi duduk di mobil Suhail. Seseorang duduk dalam situasi dickey. Suhail meminta Ruhi untuk rileks, semuanya akan baik-baik saja, aku janji kita akan mengakhiri bab ini hari ini. Raman berteriak memanggil dan meminta Abhishek. Romi mendatanginya. 

Raman mengakhiri panggilan. Romi mengatakan bahwa saya mendapat kejutan untuk Anda, lihat apa yang saya dapatkan, saya pergi mengambil botol Papa, saya mengambil botol fav Anda, saya berpikir untuk duduk bersama dan minum seperti sebelumnya, datanglah. Raman bilang aku tidak mau minum. Raman berbalik dan menangis. Romi bertanya semuanya baik-baik saja. Raman bilang iya. Romi bilang kenapa kamu bersembunyi, katakan padaku, ada apa, aku bisa melihat kamu menyembunyikan sesuatu, kamu marah pada artis tato, aku bisa melihat dengan baik ada beberapa masalah, adakah masalah. Raman mengatakan tidak.

Romi mengatakan pekerjaan berjalan dengan baik, rumah juga tidak bermasalah, katakan padaku apa itu. Raman bilang tidak, kita akan minum, ayo. Romi bilang aku tahu aku tidak bisa mendukungmu sebelumnya, katakan padaku apa itu, aku bisa membantumu Raman bertanya apa yang akan terjadi Anda membantu jika tidak ada. Romi bertanya kepada saya musuh Anda bahwa Anda bersembunyi, Anda bersumpah pada Ishita dan katakan apa masalahnya. Raman mulai menangis.

Dia mengatakan seseorang membuat MMS Ruhi saat dia sedang mandi, dia berada di Australia, sekarang seseorang memerasnya. Romi mendapat kejutan. Raman bilang aku tidak tahu ini di rumah, karena semua orang akan khawatir, Ruhi juga khawatir. Raman dan Romi menangis. Aaliya mengingat kata-kata Adi dan mengatakan bahwa saya melakukan hak untuk putus dengan Adi, dia sangat kasar, saya banyak mengatakan kepadanya, saya pikir saya harus berbicara dengan Amma, tapi tidak, 

saya tidak boleh melibatkannya dan membuatnya menderita , apa yang harus saya lakukan. Adi pulang ke rumah dan marah pada Aaliya karena melanggar pertunangan. Dia bilang baik-baik saja, jika ini yang dia inginkan, saya juga akan melanggar pertunangan. Teman Adi memanggilnya dan mengundangnya di pesta ulang tahun tunangannya. Adi bilang maaf, saya lupa. Temannya meminta dia untuk segera datang, apakah Aaliya datang. Adi mengatakan tidak. Temannya mengatakan mendapatkan Aaliya dan segera datang, jangan membuat alasan. 

Adi mengatakan Aaliya tidak sehat. Temannya mengatakan bahwa dia juga akan menyukai pesta, segera datang. Dia mengakhiri panggilan. Adi berbalik dan melihat Ibu Bhalla. Dia meminta dia untuk membawa Aaliya dan pergi ke pesta, saya tahu dia tidak sehat, apakah Anda berdua berkelahi, Aaliya adalah gadis yang baik, tidak merepotkan dia, perkelahian kecil terjadi, lihat Raman dan Ishita, perkelahian adalah tanda cinta, Bawa dia berpesta, moodmu dan suasana hatinya akan baik-baik saja. Dia pikir aku tidak akan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1603
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1602