Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1604

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1604 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail datang dan menghentikan pemeras. Ruhi bilang aku sudah bilang jangan panggil siapa saja, kamu buat masalah untuk dirimu sendiri. Suhail bilang kita punya uang, kamu tinggal hapus videonya. Pria itu bertanya menurutmu aku bodoh. Dia mendorong Ruhi. Ruhi jatuh dan meminta Suhail untuk menangkap pria itu, dia punya videonya. Suhail mengejar pemeras dan memukulnya. Mereka berdua bertengkar. Suhail dan pria itu mengarahkan senjata satu sama lain. Suhail mendapat pistol dan menembaknya. Pria itu jatuh. Suhail mendapat kejutan dan menjatuhkan pistolnya.

Seseorang melihat mereka. Suhail berlari ke Ruhi dan memintanya untuk bangun. Dia bertanya pada Ruhi apakah kamu baik-baik saja? Ruhi bertanya di mana video itu, di mana dia? Dia melihat pria itu dan mengatakan bahwa dia meninggal, Anda membunuhnya. Suhail bilang tolong jangan berteriak, tidak akan terjadi apa-apa, ayo. Dia bilang kalau polisi tahu

Maka ... Suhail mengatakan itu bukan pembunuhan, dia tertembak tanpa sengaja, itu senjatanya. Dia mengambil senapan dan lap. Dia melempar pistol dan mengatakan tidak ada yang tahu apa-apa. Dia menangis.
Suhail mendapat telepon dan mengatakan bahwa ponsel ini memiliki MMS, kami akan menyimpannya. Ruhi mengatakan tapi dia meninggal. Suhail mengatakan sekarang bab ini ditutup, tidak ada yang akan memanggil Anda dan masalah, kita harus meninggalkannya, jika tidak, itu bisa menjadi masalah besar, saya tidak ingin Anda mengalami masalah, datanglah. Mereka pergi.

Adi bertemu temannya di pesta tersebut. Dia ingin gadis itu selamat ulang tahun. Dia berterima kasih padanya dan bertanya di mana Aaliya. Adi bilang dia tidak sehat, apa kau tidak senang melihatku? Dia bilang kita bahagia, tapi Aaliya sangat tidak sehat. Adi mengatakan virus sedang terjadi, batuk dingin .... Mereka semua tertawa. Adi bertanya kenapa kamu tertawa, aku tidak bercanda. Dia bilang kau benar-benar berbohong. Adi bilang aku tidak berbohong. Temannya bertanya apakah Anda merasa tidak aman dan ingin menyembunyikannya, karena dia lebih cantik. Dia bilang Adi bersembunyi saat Aaliya lebih banyak terjadi. Aaliya masuk. Adi tersenyum. Gadis itu bertanya pada Adi bagaimana dia menyukai kejutan.

Raman dan Romi sedang dalam perjalanan dan mencapai lokasi untuk melacak pemeras. Raman memintanya untuk berhati-hati. Raman kaget melihat mayatnya. Dia memanggil Romi dan memintanya untuk melihat. Raman memeriksa denyut nadinya dan mengatakan bahwa dia sudah meninggal, mungkin dia orang itu. Dia mencoba melihat wajah. Polisi datang ke sana dan meminta mereka untuk kembali. Inspektur bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Raman bilang kami tidak membunuhnya, kami datang ke sini untuk melacak pemerasan Ruhi. Romi bilang ini senjata saya yang berlisensi, bagaimana saya bisa menembaknya. Inspektur mengatakan bahwa saya tahu Anda mengatakan yang sebenarnya, saya mengikuti Anda. Romi bilang kita telusuri nomor dengan software. Polisi mengatakan bahwa Anda pikir kami tidak melakukan apapun, kami juga melacak nomornya dan datang ke sini. Mereka melihat wajah pemeras.

Inspektur bertanya apakah Anda mengenalnya? Raman mengatakan tidak, dalam rekaman CCTV, kita telah melihat tato di tangan kiri pria itu. Mereka mencari tato dan tidak melihat tato apapun. Mereka mendapatkan pistol di sana. Raman mengatakan ini bukan pemeras, seseorang telah menembaknya. Inspektur mengatakan mungkin pria tato telah melakukan ini bersama dengan pria ini. Romi bilang kita akan mengecek teleponnya, itu punya MMS. Raman bilang iya, temukan dengan baik. Polisi mengatakan tidak ada telepon. Raman meminta mereka mencari telepon. Inspektur mengatakan bahwa kita tidak menemukan pemeras sampai sekarang, itu berarti pemeras adalah orang lain, kita dapat menemukan beberapa petunjuk dari laporan post mortem, kita harus mencari tahu siapa yang membunuh orang ini.

Adi tanya Aaliya kenapa kamu kemari Dia bertanya apa maksudmu, aku tidak datang untukmu? Dia bertanya mengapa Anda memberi saya kejutan. Dia bilang Anantika membawa saya kemari dari supermarket. Adi bilang kau tahu aku di sini dan mengolok-olokku, apakah kamu marah karena perpisahan kita? Dia meminta dia untuk memeriksa telepon, saya menelepon berkali-kali. Dia bilang aku tidak menjawab. Dia bertanya mengapa Anda menyalahkan saya? Dia bilang aku merasa kamu ingin minta maaf. Dia bertanya mengapa saya minta maaf. Dia bilang Anda harus mengatakan maaf, apakah kesepakatan ini tidak akan kami ceritakan kepada siapa pun tentang perpisahan. Dia bilang aku tidak akan minta maaf, itu salahmu, banyak hal yang hilang dalam pikiranku setelah kebingungan ini. Saya merasa saya salah, tapi saya tidak salah, Anda tidak pantas mendapatkannya.

Suhail menjatuhkan Ruhi. Dia memintanya untuk berhenti memikirkan semua ini, semuanya karena saya. Dia menyalahkan dirinya sendiri. Dia bilang itu kecelakaan, saya baru saja menghentikannya dan menembak pria itu saat bertarung, sekarang tidak ada yang akan memanggil Anda. Dia bilang dia terbunuh, jika polisi menangkap kita, saya tidak mau dipenjara. Dia bilang telepon ke bawah, tidak ada yang bisa menyentuhmu sampai aku di sini, aku janji akan aku kelola. Dia menghapus MMS dan mengatakan tidak ada yang melihat kita di sana, pulang sekarang, lupakan semuanya. Dia menghiburnya. Dia pergi. Dia khawatir melihat dickey terbuka. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1605
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1604