Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 26

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 26 - Drama Turki Antara Nur dan Dia pada Season pertamanya membuat pemirsa penasaran. Lalu bagaimana kisah Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 yakni drama cinta yang menceritakan kisah cinta segitiga yakni Yigit - Nur - dan Iclal. Apakah akan ada tokoh lain pada Antara Nur dan Dia SEASON 2, atau tetapkam 3 tokoh utama ini yang akan berperan dan membuat penonton dag dig dug. Nah saksikan atau baca ulasan mengenai Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2.  

Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
DAFTAR SINOPSIS ANTARA NUR DAN DIA SEASON 2 LENGKAP
Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 26
Sementara ny.aytul menyamperi mereka disusul nazan yg dari belakang dengan muka penuh amarah. Iclalpun bilang kalau dia pergi dengan mert, lalu nazan ikut campur dan bilang nazan : " mungkin yigit tidak mengerti sepenuhnya , tapi aku mengerti baik denganmu iclal sayangku " Iclal yg hanya bisa terdiam aja mendengar nazan berbicara. sementara ny.aytul menyikapinya " apa maksudmu ? " Nazan terus melanjutkan perkataannya "saya sudah memperingati putrimu ny.aytul , tapi dia tidak mengikuti saran saya " Yigitpun berkata " teruslah bicara nazan " Nazan yg terus omong kosong . Ny.aytul terus menanggapinya lalu Iclal berkata " Berhentilah ibu , mari kita mengakhiri permainan malam ini " Yigitpun berkata " iclal kamuu " Iclal menjawab " ya , saya sudah mengetahui segalanya , segala sesuatu "

Sementara yg lain pada diem tegang aja . Iclalpun berteriak " Saya tahu bahwa kamu sudah menikah dengannya " Ny.aytul yg mendengarnya hanya bisa menangis , Sementara nur dan yigit yg hanya bisa terdiam setelah iclal mengatakan tersebut. Iclal : kenapa ? kenapa ? kenapa dari kalian tidak tak satupun yang berbicara ? kalian berdua suami dan istri kenapa tidak berbicara ?

Yigit yg mengelah nafasnya lalu berkata "kamu ! sejak kapann... " Ny.aytul : iclal apa yg kamu pikirkan ? apa yg kamu lakukan ? Iclal : diam ibu , saya akan berbicara denganmu nanti , sekarang saya berbicara dengan suami saya . saya berbicara dengan mantan suami saya. Yigit : sejak kapan kamu mengetahui ini iclal ? sejak kapan kamu sudah tau? Iclal : apa ? kamu meminta aku untuk meminta penjelasan ? tidak seperti itu , aku akan meminta setiap pertanyaan malam ini . , saya meminta penjelasan malam ini dan kamu yg menjawabnya , kalian semua berbohong kepada saya , suami saya , ayah dari anak saya., ibukuuu . semua orang diperkebunan bodoh ini telah berbohong kepada saya. kalian selalu bertemu dengan saya tapi kalian tetep berbohong kepada saya. kalian telah bermain kucing-kucingan dengan saya.

Yigitpun langsung menjawabnya dengan nada keras " itu untuk kebaikanmu sendiri , itu untuk kebaikanmu , kamu sedang sakit . semua itu untuk kebaikanmu , tidak ada yg bisa disalahkan kecuali saya ical . saya telah melakukan semua hal ini . kamu mengerti ? saya menyembunyikan semua ini demi kebahagaian mu , demi kesahatanmu " Iclalpun menanggapinya " kebahagiaan ? , apa itu sebutanmu untuk kebahagiaan ? sangat mudah untuk dikatan , sebrapa mudah kamu katakan itu , semuanya begitu mudah bukankah begitu yigit ? " Iclalpun berjalan menyamperi yigit dan nur terus mengatakan sesuatu pada yigit. " saya meminta penjelasanmu yigit kozan , kenapa kau ceraikanku ..istrimu ,, istri dari anakmu demi wanita ini ? " Nur yg hanya bisa diem menangis . lalu yigit menjawabnya " nur tidak bersalah " Iclalpun menyamperi nur sambil berteriak. " dia bukan seperti biasanya , dia mencuri suami dari wanita yg sedang koma , diambang kematian, tapi nur tidak bersalah"

Yigit : dia tidak tahu apa-apa awalnya tentangmu .. nur .. nur tahu bahwa kamu ... Ny.aytulpun merasa tidak berdaya dan lemas yigitpun terus berbicara " bahwa kamu sudah mati iclal " iclal : kau melakukan itu ? kamu mengatakan bahwa aku sudah mati pada wanita ini ? segampang itu kamu melakukannya ? aku yg diambang kekomaan berjuang untuk hidup , hanya demi untukmu . ibu dari anakmu , kamu melakukan itu dengan mudahnya , dengan tidak berpikir . aku berjuang untuk hidup hanya kembali denganmu lagi . namun untuk wanita ini kau korbankan saya tanpa ragu-ragu "

Iclalpun berjalan mundur sambil mengatakan sesuatu "kamu senangkan , jika aku mati " Yigit : tidak ical ,, tidakk begitu iclal : saya berharap saya sudah mati jadi saya tidak akan melihat hal ini. saya mengharapkan tidak akan bangung ditempat tidur saya berharap saya tetap tidak sadar , agar kamu bisa senang Ical yg terus marah-marah pada yigit , kalau ada mert datang . Mert : mamahhh , mamah kenapa kamu berteriak ? Yigitpun langsung menatap iclal seperti untuk tidak mengatakan apapun. Mertpun menyamperi ny.aytul " mengapa nenek terjatuh ? , mengapa nenek dibawah , bangun nek " Yigitpun mengatakan sesuatu pada iclal " jgn lakukan itu ! saya mohon ,, jgn lakukan itu " Iclalpun langsung memegang pundak mert dan membalikan badan mert ke arah papahnya. Iclal : mert , tanya pada ayahmu Yigit pun yg merasa tidak tahu harus berkata apa . Iclal : ayo mert , tanya pada ayahmu , katakan padanya kenapa ibunya berteriak Mert : papah , mengapa ibuku berteriak marah padamu ? mengapa kamu membuatnya menangis ? Iclal : ayo yigit beritahu pada anakmu seperti yang kau katakan tadi.

YIgitpun langsung memeluk mert. Mert : papah kenapa ibu menangiss ? Yigitpun menyuruh nazan untuk membawa mert kedalam rumah Nazanpun membawa mert masuk kedalam. Yigit lalu mengatakan sesuatu pada iclal " tolong jangan lakukan itu , katakanlah apapun yg kamu ingin katakan kepada saya .. Tapii ,, jgn lakukan itu pada anakku , aku mohon padamu " Iclalpun selangkah maju kedepan dan mengatakan pada yigit " kamu akan mendapat balasannya yigit , kamu akan membayar kesalahanmu , saya sudah tidak percaya dengan perkataanmu , yigit kozan , saya tidak percaya dengan kalian semua " Iclalpun langsung pergi meninggalinya. lalu nur mengejar iclal dan memanggilnya " iclall " Iclalpun berhenti Nur : kamu mencoba untuk menyerah ,, tapi tidak bisa.. kamu menderita setiap saat , semua ini untukmu dan kami , .. kami sangat menyesal " iclalpun terlihat kesal dan pergi meninggalinya , Ny.aytulpun mengejar iclal

Sementara yigit yg lagi terdiam meratapi , nur langsung memeluknya dan mencoba untuk menenangkannya. Ny.aytul yg mengejar iclal dan meraihnya namun iclal membanting tangan Ny.aytul seketika ny.aytul langsung terjatuh . " kamu berbohong padaku ibu , kamu berbohong padaku berkali-kali " Iclalpun langsung pergi meninggalinya , aytul hanya bisa terdiam dan menangis. Nur bersama yigit di luar Nur : yigit apakah kamu menyadarinya ? apakah itu benar ? apakah sudah berakhir " YIgitpun menjawabnya " sudah berakhirr " NUr : apa yg akan terjadi ? Yigitpun memegang pipi nur sambil mengatakan sesuatu " kemasih barang-barangmu . kita akan pergi sekarang " Nurpun langsung memeluk yigit (Tisuuu mana tisuuuu ).

Pembantu rumah sedang membantu ny.aytul. tapi ny.aytul yg hanya bisa menangis dan diam aja lalu yigit datang dan menyamperinya , pembantunyapun langsung pergi. Yigit langsung membantu berdirikan ny.aytul. Yigitpun pergi naik ke atas , Dikamar mert , mert yg bersama nazan. tapi mert yg ingin pergi menemui mamahnya. nazanpun tetap menahan mert. Yigit yg berjalan ingin menemui mert. Yigitpun masuk kekamar mert . mertpun mengatakan pada papahnya dimana ibunya dan mengapa ibunya menangis. Yigit langsung menggendong mert dan nazan pergi keluar. Yigitpun membawa mert ketempat tidur dan dipangku . Mert : papah , kenapa kamu membuat mamah menangiss ? Yigitpun langsung mencium kening mert dan memeluk mert dengan eratnya.

Nazan yg dibawah dan bertemu ny.aytul yg terlihat sangat marah. Ny.aytul : ini semua karena ulahmu Nazan : salah ? aku sudah memperingati dia . Ny.aytulpun langsung menampar Nazan , Ny.aytul terus menjenggut nazan dan menamparnya lagi sambil mengeluarkan kata2x kotor. Cahit yg baru pulang melihatinya dan langsung memisahkan Ny.aytul yg sedang menjabak nazan terus. Cahitpun terus mencoba memisahkan mereka.

Sementara masih di kamar mert , yigit yg sedang membujuk mert untuk tidur Yigit : Ayah dan ibu kadang juga bisa menangis sama seperti anak-anak. Mertpun langsung menganggukan kepalanya Yigit : Maukah kamu menghiburku seperti ayah yang katakan tadi ? , dengan itu kamu akan juga menghapus air mata ibumu , ok ? Mertpun menganggukan kepalanya yg sedang berbaring tidur. Yigit langsung menciumnya dan menyuruh mert untuk tutup matanya dan besok nanti yigit akan membicarakannya lagi pada mert . Yigitpun pergi keluar dan ingin menemui nur sementara iclal yg dikamar hanya bisa terdiam menangis .

Dirumah hafizeh , Nur yg sedang mengemasi barang-barangnya , Tayar bingung dengan semua ini , dia takut jika nur pergi hal apa yg terjadi dirumah ini. hafizeh meminta tayar untuk tidak mengkhawatirkannya karena mereka sendiri juga udah cukup memiliki uang banyak, tapi tayar selalu menanggapinya dan bilang bagaimana masalah dengan elmas. Nurpun menjawabnya untuk tidak khawatir karena semuanya akan baik-baik saja , Nurpun pergi keluar membawa koper.

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 selesai - Silahkan teruskan membaca kisah Yigit, Icla, dan Nur pada episode berikutnya. Selamat membaca kisah selanjutnya di Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 Episode 27
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 26