Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 146

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 146 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Appa untuk pulang dan beristirahat. Dia berpikir Raman sudah melakukan banyak hal hari ini, saya tidak akan mengatakan apa-apa sekarang agar dia tidak stres. Simmi berkata pada orang tuanya bahwa Amma baik-baik saja. Mr. Bhalla meminta dia agar Romi yang bertanggung jawab dalam hal ini. Simmi mengatakan tidak, dia tidak melakukan apa-apa, jangan meragukan dia. Ishita datang ke Raman dan dia bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan perawat mengajak saya keluar, tetapi saya ingin bersama Amma. 

Ishita bilang kalau ia paham maksud sang perawat, sekarang kemarilah dan duduk bersamaku ujar Ishita. Lalu mereka pun duduk, saat itu punggung raman merasa sakit. Lalu Ishita membuatkan the dan mereka pun berbincang. Raman meminumnya dan mereka pun lanjut bicara. Raman sendiri agak kesal karena tidak ada TV di rs, he he ia mau nonton pertandingan katanya. Ishita tersenyum.

Dia mengatakan padanya bagaimana dia tidur. Perawatpun melihat mereka. Raman dan Ishita berbicara dengan perawat Mathangi namanya. Dia mengatakan ketika saya lahir, Amma yang memberi nama saya ini. Mereka tertawa. Perawat bilang aku punya nama di akte kelahiran. Di berkata benarkah itu, hal ini akan berada di antara kami. Dia tertawa sambil bercanda tentang nama itu.

Perawat memperingatkan agar menjaga perkataan karena mereka berada di rs. Raman mengatakan itulah yang saya sedang mencoba untuk melupakannya. Dia sedikit emosi dan mengatakan saya hanya berdoa agar tidak ada yang datang di rumah sakit, ini adalah fase yang paling menyedihkan, akan tetapi orang-orang yang dilahirkan dan mati di sini. Dia bilang aku berada di sini sepanjang malam setelah begitu banyak hari. Ishita mengatakan kamu seharusnya memberitahuku, Appa akan tinggal di sini. Raman berkata saya hanya tidak menelepon Amma, tapi menghormati ibunya, jadi bagaimana aku bisa meninggalkan dia. Dia bertanya kapan kamu tinggal terakhir kali. Dia berkata saat Adi lahir, jangan bilang, kalau aku gila dan terlalu bahagia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 147
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 146