Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 27

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 27 - Drama Turki Antara Nur dan Dia pada Season pertamanya membuat pemirsa penasaran. Lalu bagaimana kisah Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 yakni drama cinta yang menceritakan kisah cinta segitiga yakni Yigit - Nur - dan Iclal. Apakah akan ada tokoh lain pada Antara Nur dan Dia SEASON 2, atau tetapkam 3 tokoh utama ini yang akan berperan dan membuat penonton dag dig dug. Nah saksikan atau baca ulasan mengenai Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2.  

Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
DAFTAR SINOPSIS ANTARA NUR DAN DIA SEASON 2 LENGKAP
Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 27
Yigit yg sudah menunggu nur diluar lalu ada firat datang yg baru pulang dan melihat yigit dan nur yg ingin pergi. Yigit berbicara pada nur . Yigit : apa kamu sudah siap ? Nur : ya aku siap , dari awal aku sudah bilang begitu . Yigitpun langsung tersenyum dan berkata " ayo kita mulai " merekapun pergi berdua dan meninggalkan perkebunan. Firat dari tadi yg hanya bisa melihati lalu firat melihat ada iclal dijendela. Ny.aytulpun menyamperi iclal dan bilang kalau semua ini akan baik-baik saja. Iclalpun bergumam sendiri Iclal : pasti dia akan balik lagi, dia pergi tanpa melihat kebelakang , dia akan kembali dengan sangat menyesal. mereka pikir mereka berhasil tapi itu tidak akan lama. kalian berdua akan kehilangan selamanya.

Ny.aytulpun menanggapi serius kenapa iclal begitu percaya dengan perkataan itu , lalu Firat datang dan masuk kedalam. Iclal bilang pada Ny.aytul untuk pergi kekamarnya . Ny.aytul tetap memaksa dan tidak mau pergi , Ny.aytul bilang kalau iclal butuh ibunya bukan temen seperti itu ( firat ) Iclal mengelak tetap menyuruh ny.aytul pergi. Ny.aytulpun menceritakan semuanya kalau dia merahasiakannnya demi anaknya. Iclal terus menjawab kalau ibunya sering berbohong padanya dan iclal sudah tidak percaya lagi dengan perkataan ibunya , lalu iclal menyuruh ibunya untuk pergi dan menyuruh firat masuk kedalam. Ny.aytulpun yg merasa nyerah lalu pergi keluar , Ny.aytul melihat ke arah firat sementara firat yg hanya bisa tersenyum.

Firat menanggapi mengapa iclal membiarkan mereka pergi. iclalpun menjawabnya kalau dia sengaja membiarkannya dan mengatakan pada firat " kamu akan melihatnya nanti " sambil tersenyum evil. Firatpun mengatakan kalau pencobaan " vaksin tunggal " itu akan makan waktu lama untuk hamil kalau iclal tetap memaksa kalau usaha itu akan berhasil. (Best scane)
Nur bersama Yigit yg baru tiba di hotel kamar, mereka berduapun berbaring tidur bersamaan .Nur : aku tidak akan pernah membayangkan akan seperti ini , hari pernikahan kita harusnya bahagia , kamu telah memberi pengalaman berharga dalam hidupku , sekarang kita terbabas , hanya saja aku merasa ada jarum yang menusuki hatiku. Mert dan tatapan terakhir iclal itu selalu terpikir dibenakku , andai saja aku berharap punya tongkat sihir dan menyelesaikan permainan ini

Yigit yg dari tadi mendengarkan nur berbicara lalu memegang tangan nur Yigit : kita punya.. kita punya tongkat ajaib , tapi tidak ditanganmu.. Yigitpun langsung mencium tangan nur lalu menaruh tangan nur kedadanya sambil berkata Yigit : disanaaa.. dihatimuuu , cinta dalam hatimu itu adalah tongkat sihir, kamu sudah membuktikannya pada mert . mulai sekarang kita berdua memiliki tujuan yang sama, untuk menjaga mert semampu kita, kita akan melakukannya, saya akan melakukannya karena berkat cintamu . Nurpun langsung menyamperi yigit dan membaringkan kepalanya ke dada yigit. YIgitpun langsung membelai rambut nur. Nur mengatakan sesuatu pada yigit . " bagaimana dengan iclal ? " Yigitpun menjawabnya sambil terbangun duduk yigit : dengar nur , saya harus mengatakan sesuatu denganmu tentang iclal. Nurpun menjawabnya Nur : aku mengerti apa yang kamu rasakan yigit, kamu mengkhawatirkan tentang iclalkan, tapi itu bukan masalah bagiku . aku juga berpikir seperti itu , aku juga mengkhawatirkannya . Yigit : dengarr ,, akuuuu .

Nur memotong pembicaraan yigit dan melanjutkan omongannya. Nur : terlepas dari segalanya , mungkin malam ini dia sangat menderita. akupun bisa merasakan dengan baik. dia menyukai pria yg sama aku cintai juga, tapi sebaliknya bila cinta saya ditolak , apa yg harus saya lakukan ? akupun tidak bisa membayangkan ? , aku tahu tentang cinta yigit . Yigitpun yg merasa terepas-epas dengan ucapan nur , yigit langsung menarik badan nur dan memeluknya sambil berbaring tidur . Nurpun membalas pelukan yigit.

Keesokan paginya , yigit dan nur membeli ( menyewa ) rumah barunya. Yigit : halaman belakang cukup besar Nur : Yigit apa kita akan tinggal disini berduaa ( nur sambil tersenyum ) Yigit : hanya kita berdua dan juga dengan mert ( yigitpun juga tersenyum) Nurpun merasa senang . Nur : tentu ! , ayo sini akan kutunjukan kamar kita. Nurpun menuntun yigit dengan rasa senangnya dan menunjukan seisi rumahnya. Nur membawa yigit dan menunjukan kamar untuk mert, lalu nur menunjukan kamar mereka dan nur pergi ke atas dan menujukan ruang kerja untuk yigit, Nur : disini nanti untuk ruang kerjamu, yahh walau tidak sebagus di perkebunan. Yigit : yahhh boleh juga , kita mau tinggal dimana lagi dan kita harus mendekorasi semua ini .

Nur : seperti itukah ? seharusnya kamu yg mengatakan untuk mendekorasi semua ini , kalau kamu tidak mau kita tinggal di pondok aja ( hotel ) . Yigitpun yg tadi hanya bercanda dengan ucapan nur , lalu yigit mengatakan sesuatu sambil tersenyum dan memeluk nur . Yigit : dimanapun tinggal bersamamu , itu sudah seperti istana bagi saya. Nurpun tersenyum sambil dipeluk yigit. Nurpun mengajak yigit untuk kejutan terakhir , Nur membawa ke ruangan kecil pada yigit Nur : disini... Yigit : lalu ? Nur : pikirkan lah sendiri ( nur sambil tersenyum ) Yigit yg merasa bingung dan bilang . Yigit : untuk apa ruangan sekecil ini , mungkin ini untuk gudang ? Nur : tidak mungkinnn... Yigit yg mecandai nur tapi nur terbawa serius
" terus untuk apa ruang sekecil inii "

Yigitpun langsung tersenyum sumringan sambil ketawa dan mengatakan sesuatu pada nur " yahh , saya tau apa maumu ? baiklah tidak usah khawatir nanti kita akan menyewa pembantu " Nurpun mengatakan " aku yang akan memasak sendiri untukmuu " Yigit : ini akan menjadi yang pertama kalinya untuk kita kan ? Nur : kita akan makan bersama dalam satu rumah dan aku yg memasaknya untukmu . Nurpun mencandai yigit " kalau kamu menginginkannya , kamu harus membantukku memasak " Yigit menjawabnya " baiklahh ,, saya yang akan menyiapkan sayuran aja " Nur " Yayyyitttt " YIgitpun sambil tersenyum langsung mendekatkan tubuhnya ke nur sambil memegang kedua lengan nur seperti nempel layaknya permen karet lalu yigit mencium kening nur . Yigitpun membisikan sesuatu ketelinga nur . Yigit : dengar ,, ruangan ini ... akan menjadi kamar untuk gadis kecil kita . Nur yang merasa senang langsung menjawab. Nur : Gadis ? kamu mengatakan seorang gadis bukan ? Yigitpun menjawabnya merasa senang " ya , saya mengatakan seeorang gadis , itu baru saja keluar dari mulut saya , saya siapa tahuu , saya ingin memeliki anak perempuan dan saya berharap nanti akan sepertimu dan terlihat cantik sepertimu" Nur yang merasa senang langsung memeluk yigit lagi. Nur : yigit , rumah ini akan menjadi milik kita dan ruangan ini akan menjadi kamar untuk bayi kita. Merekapun berpelukan lagi . Yigitpun mengajak nur untuk pergi bersama menyiapkan untuk menkhiasi rumah mereka.

Sementar Ny.aytul yg lagi memaikan baju pada mert
 aytul : jadi kamu pikirkan hal ini.
mert : nenek , kamu sakit ?
aytul : tidak aku tidak sakit.
mert : nenek terlihat sangat sakit
aytul : tidak sayang , kamu terlalu memiliki perasaan itu , tetapi nenek sedang tidak sakit
lalu iclal datang dan mengatakan pada ny.aytul
iclal : ibu keluar dari ruangan, saya ingin membantu anak saya memakaikan pakaiannya.
mert : Mamah kamu sudah sembuhhh
iclal : kamu tahu dari mana kalau ibu sakit ?
mert : tadi nenek mengatakannya, kalau mamah sedang sakit kepala dan terus-terusan menangis aja kemarin.
iclal : nenekmu berbohong kepadamu
ny.aytul : iclal
mert : nenekkk, mamahku bilang kepadaku kalau kamu berbohong.
iclal : nenek keluarlah , ayolah keluar.
Ny.aytulpun langsung bangun dan menyamperi iclal.
ny,aytul : iclal , jika kamu menghasut mert dari dini , kamu akan kehilangan Yigit selamanya.
iclal ; ibu , jgn coba untuk menasehati saya pergilah nenek , ayo pergi , keluar.
Ny.aytulpun pergi dari kamarnya , sementara iclal yg mulai ingin berbicara pada mert.
iclal : ayo sayangku sini
Mertpun dipangkuan ibunya.
iclal : apa kamu tahu dimana ayahmu?
mert : dia pergi bekerja..
iclal : ayahmu tidak pergi bekerja, dia bersama dengan nur.
mert: dia dirumah sebelah?
iclal : tidak, mereka tidak di rumah sebelah itu.
iclal : entah, mungkin mereka memesan hotel atau menyewa sebuah rumah
mert : rumah nurkan disini
iclal : nur meninggalkan rumahnya , penyihir itu telah pergi karena mencuri.
mert : tidak , nur tidak mencuri , dia tidak seperti itu.
iclal : iya dia tidak mencuri itu , tapi yg dia lakukan , dia mencuri ayahmu dari kita.
Mertpun langsung terdiam mendengarnya

Sementara ny.aytul yg diluar sambil bergumam sendiri " apa yang akan kamu lakukan iclal apa ? " lalu ada firat lewat yg habis menelpon dengan Haza. Ny.aytulpun menyamperi firat. aytul : saya merasa kamu sedang merencanakan sesuatu yang kotor dibelakang saya. Firatpun menanggapinya kalau iclal mempercayai dirinya. saat firat mau pergi , ny.aytul meraih tangan firat. Ny.aytul : apa yang kamu bicarakan dengan iclal ? Firat : tanya saja pada anakmu.. Ny.aytul : , jangan coba-coba bermain dengan saya , saya ibunya . Firat : jangan katakan ini pada saya , katakanlah hal ini pada iclal . Sebelum firat pergi firat mengatakan pada ny.aytul bahwa anaknya sudah tidak mempercayai ibunya dan lebih percaya pada firat. Firatpun pergi meninggali Ny.aytul. Ny.aytul bergumam sendiri " rencana jahat apa yang akan kalian lakukan "

Sementara dikamar mert , iclal meminta mert untuk tidak menangis dan meminta bantuan pada mert. Mertpun menjawab kalau dirinya ingin ayahnya kembali dan mengatakan apapun yg mamahnya inginkan akan mert lakukan. (best scane) sementara yigit dan nur yg lagi membeli perabotan rumahnya mereka sangat senang karena bisa berbelanja untuk kebutuhan rumahnya. Merekapun beristirahat santai duduk ,  Nur : jadi benar kita yang akan mendekorasinya? Yigit : bukan saya , tapi istri saya yang akan mendekorasinya. Nur : jangan merendahkan , aku hanya membeli peralatan yang penting aja. Yigit : (sambil mencandai nur ) sekarang kamu tidak lagi bekerja jadi saya bisa melihatmu setiap hari Nur : kamu senang jika aku tidak bekerja karena aku tidak menari didepannya. Yigitpun tertawa senyum mendengar perkataan Nur. Nur : yigittt.. aku sangat bahagia.. aku sangat bahagia tapi aku mulai bersalah, sementara kamu terus memikirkan mert dan kejadiaan yang tadi semalam , aku bingung itu harusnya aku bahagia dengan hal ini atau tidak !

Yigitpun langsung memegang tangan nur. Yigit : Kita melakukan hal yang biasa seperti pasangan lain lakukan , mereka membeli rumah dan mendekorasi rumahnya sendiri. mungkin bagia orang itu hal biasa tapi bagia itu hal tidak biasa dan sangat luar biasa. Dengar... saya juga sangat bahagia ! saya juga tidak berhenti memikirkan mert. tapi itu tidak menghalang saya untuk bahagia. Nur langsung tersenyum Nur : kita akan mengupayakan yang terbaik untuk mert, kita akan melakukan apapun untuknya dan mungkin dia akan senang. kita buktikan kasih sayang kita padanya. Nur terus berbicara sementara yigit hanya bisa mendengarkannya aja Nur : pertama-tama kita bertiga . lalu dengan gadis kecil kita , kita berempat nanti akan menjadi keluarga besar. Yigit : saya mempercayainya dengan sepenuh hati.. ( sambil tersenyum ) Nurpun merasa senang yg dikatakan yigit , lalu nur teringat kalau dia belom menghubungi bibi dan pamannya Nurpun berkata pada yigit " sayangku,,, apa yg terjadi pada mereka nanti ? "  Yigit yang hanya bisa menatap muka nur.

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 selesai - Silahkan teruskan membaca kisah Yigit, Icla, dan Nur pada episode berikutnya. Selamat membaca kisah selanjutnya di Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 Episode 28
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 27