Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 29

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 29 - Drama Turki Antara Nur dan Dia pada Season pertamanya membuat pemirsa penasaran. Lalu bagaimana kisah Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 yakni drama cinta yang menceritakan kisah cinta segitiga yakni Yigit - Nur - dan Iclal. Apakah akan ada tokoh lain pada Antara Nur dan Dia SEASON 2, atau tetapkam 3 tokoh utama ini yang akan berperan dan membuat penonton dag dig dug. Nah saksikan atau baca ulasan mengenai Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2.  

Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
DAFTAR SINOPSIS ANTARA NUR DAN DIA SEASON 2 LENGKAP
Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 29 - malam harinya, Nur yang sudah menyiapkan makan malam kebersamaannya dengan yigit. Nurpun mendapat pesan sms dari yigit. " aku akan tinggal disini sebentar sampai mert tertidur, kamu makan dulu , jangan menunggu saya ". Yigit yg sedang mencoba membacakan dongeng pada mert , tapi mert tidak mau . Yigitpun menanggapi kalau ayahnya pagi2x sudah tidak ada dan akan pulang malam aja. Mert menjawab untuk papahnya tidak pergi bekerja terus. lalu iclal datang. Iclalpun mengatakan pada mert kalau iclal mau menemani mert tidur , mertpun langsung memeluk ibunya. Yigitpun mencoba ingin mencium kening mert , tapi mert menolaknya. Yigitpun mengatakan kalau dia menunggu iclal di ruang tamu dan ingin bicara padanya.

Ny.aytul yg diruang tamu lalu yigit datang . Ny.aytul menceritakan keadaan rumah yg semakin kacau. Yigitpun marah-marha pada ny.aytul dan menanyakan sejak kapan iclal tahu segalanya kalau dia suka menikah. dan yigit mengatakan kalau nur mencoba berkali-kali mengasih tahu dirinya kalau iclal sudah tahu tapi Yigit merasa bersalah kalau dirinya tetap tidak mempercayainya dan yigit merasa terus termakan oleh perkataan ny.aytul Yigitpun mencoba menyalahkan dirinya " betapa bodohnya mengapa saya tidak menyadari itu " .yigitpun meminta agar ny.aytul jawab apa yg dia lakukan sekarang. Ny.aytul menjawabnya kalau dia menceritakan semuanya soal tanda tangan pernikahannya dan bilang kalau iclal sangat kecewa soal itu dan yigit telah mengkhianatinya. Yigitpun menepis perkataan ny.aytul " saya tidak menipumu melainkan kalian berdua yang menipu saya lagi dan lagi, mengapa kamu begitu jahat bibi "

Iclalpun datang dan melihat yigit yg sedang bicara pada ibunya. Yigitpun menanyakan sesuatu pada ny.aytul " mungkin nur benar dengan keraguannya, apa dia benar , kalau kita bersama disana dan iclal sengaja mencelakakan dirinya " Yigitpun terus menanyakan pada bibinya untuk menjawab jujur lalu yigit mengatakan sambil marah-marah " apa iclal yg meledakan kapal itu ? " Ny.aytulpun menjawab " iclal sangat cinta padamu , sangat cinta padamu, dia tidak mungkin menyakitimu, bagaimana kamu berpikir seperti itu ? "

iclalpun datang " apa yg kamu ingin bicarakan yigit " Yigitpun meminta Bibinya agar meninggalkannya berdua. Tapi iclal menjawab kalau dia belum mau bicara padanya. yigit tetap memaksa menyuruh Bibinya pergi. Iclalpun pergi ketempat meja makan dan yigit menyamperinya. iclal: kamu sekarang jarang makan, ketika kamu sedang galau , apa kamu lapar ? Yigit : iclal , kita harus bicara..tentang mert , dia merasa tidak baik sekarang. dia disekolah dan saya menyamperinya dia mengetahui masalah kita. iclal : apa masalah kitaa ? seharusnya saya memikirkan dia atau kamu ? Yigitpun meminta agar iclal tidak melakukan itu. Iclal menjawabnya apa dia salah menceritakannya ketika ayahnya pergi meninggalinya dan bersama dengan baby sisternya . Yigitpun menjawabnya " itu tidak penting berapa banyak kamu membenci saya, atau terjadi diantara kita seharusnya kita tidak menyakiti perasaan anak kita " Iclal : aku tidak membencimu , aku tahu kau tertipu , aku tahu itu , yg aku kenal yigit itu tidak akan menceraikan istrinya yg sedang berbaring lemah ditempat kasur. dan tidak akan menipu anaknya , yigitku bukanlah yigit seperti itu.

Yigit : kamu benar , kita punya banyak yg harus dibicarkan katakan padaku apapun yang kamu inginkan , tapi aku mohon padamu, biarkan mert pergi denganku . Iclalpun langsung menganggukan kepalanya ( menjawab iaaa ) dan langsung menyendokan makanan untuk yigit. Yigit : apa yg kau lakukan ? iclal : dia (mert) milik kita , kita harus menjaga bersamanya sebagai orang tua. saya mengizinkannya tapi saya tidak akan memaafkanmu jika anak kita mentalnya lemah terhadap kita!. nikmatilah makananmu ... Yigitpun makan sarapannya nampak terlihat senang dan cinggung.

Nur yg dari tadi menunggu yigit , nurpun tidak kuat dan menutupkan matanya untuk tidur. Yigitpun datang " sayangku " Yigit yg melihat nur tertidur yg dari tadi menunggunya dan sudah menyiapkan makan bersamanya , Yigitpun langsung mendekatkan ke nur mencium pundak nur dan yigitpun tidur disamping nur.

pagi harinya , Yigit dan Nur sedang sarapan. tapi nur diem aja. Yigit : malam pertama kita berdua , kamu sendirian saya sangat menyesal nur maafkan saya. Nur : jangan khawatir , kan kita punya malam untuk makan malam yang lainnya yg terpenting sekarang adalah mert. Yigitpun langsung memegang tangan nur. Yigit : jangan khawatir semuanya akan baik-baik saja. mert akan baik-baik saja . percayalah dengan saya. Yigit : nur apa kamu kedinginan ? nurr ? Nur : anehhh , aku melihat keluar dan menatap jam terus , saya tidak tahu kenapa ketika kamu mengatakan percaya padaku, aku selalu ingat malam pertama kita. dan kita pergi ke rumah perkebunan , ketika kamu pergi menemui bibimu , kamu mengatakan percaya padaku.

Yigitpun menundukan kepalanya dan nur memegang tangan erat yigit lagi. Nur : aku bukan maksud untuk membuatmu sedih, itu hanya pikiranku saja dan sekarang aku sangat percaya padamu yigit , aku percaya hubungan kita pada semua ini dan juga mert , ini akan menjadi bahagai untuk kita tidak ada yang membuat kita sedih lagi. Nurpun mencium tangan yigit Nur : itu semua masa lalu kesulitan kita. tidak akan lagi ada hal yg buruk yg terjadi pada kita.

Yigitpun senyum manis pada nur. Iclal yg dikamarnya mengecek kehamilannya tapi masih negatif. Iclalpun mencoba menelpon dokternya dan bertanya mengapa masih negatif aja. Dokternyya menjawab kalau ini terlalu dini dan mengatakan iclal untuk menunggu satu minggu, Nurpun mengantarkan yigit kedepan mobil , yigit yg ingin pergi untuk menyelesaikan masalahnya. tapi ada orang yg mengintai mereka nurpun masuk kedalam rumah , tiba-tiba suara pintu bunyi . nyatanya elmas datang kalau dia udah menunggu lama dari tadi biar yigit pergi.

Elmaspun masuk kedalam dan melihat-lihat rumah Nur. Merekapun membicarakan sesuatu dan nur mengatakan kalau yigit tidak mau membantunya. Elmas menjawab terus siapa lagi yg membantu saya. Nurpun mengasihkan uang pada elmas. Elmaspun mengatakan pada Nur kalau dia akan melakukannya dan akan menang mendapatkan cahit dan meminta nur untuk tidak mengkhawatirkannya lagi

Yigit dan iclal yg bersama di rumah sakit bersama dokter. Dokternya meminta agar urusan mereka tidak ikut campur pada anaknya. (panjang lebarr ) tapi yigit tetap tidak menceritakan hal yg sbnrnya pada dokter. Iclal dan yigitpun pergi keluar " mengapa kamu tidak mengatakan kalau kamu sudah menikah dan menceraikan istrinya yg sedang berbaring koma ditempat ranjang " Iclalpun pergi dan yigit menanggapinya " kamu lupa mengapa kita bisa kecelakaan iclal ? , aku mengingatinya semuanya dan kamu mengingatnya bukan ?" Iclalpun langsung menangis. Yigit : bagaimana dengan pernikahan kita ? apa yg saya katakan kepadamu pada malam kejadian itu ? saya mengatakan bahwa saya ingin perceraian . dan kamu memutarkan kemudinya karena kamu tidak ingin kita bercerai dan kamupun koma , yahh bagaimanapun saya salah dengan semua ini tetapi saya tidak bersalah dari kecelakaan ini dan membuatmu koma , dari hati saya yg paling dalam saya tidak akan pernah bisa mencintaimu sedikitpun " Yigitpun langsung pergi meninggali iclal. dan iclal yg hanya bisa menangis

Nur yg sangat senang dirumahnya karena bareng-barengnya sudah pada datang , tapi ada karem yg ngeliatin Nur aja dari kejauhan dan karem mencoba menghubungi iclal agar ketemuan dan ingin membicarakan sesuatu. Iclal dan Karempun membicarakan sesuatu mengenai nur , IClal bilang kalau yigit bersama nur pergi dari perkebunan dan tinggal bersama . Karem awalnya sudah menyerah ingin dapetin nur , tapi iclal terus menyosor perkataannya pada karem. " kalau memang sangat cinta sudah pasti tidak akan bisa mengubah segalanya itu juga sama seperti saya " Iclalpun mengatakan dia akan segera mengirim nur pada dirinya.

Sementara itu yigit yg bersama nur mereka membereskan barang-barang rumahnya sambil canda dan tawa riang bersama. Iclal yg terus mencoba menkonsumsi obatnya yg dianjurkan dokter dan mencoba menghasut anaknya Mert. Yigitpun membantu nur masak makanan sambil peluk-pelukan dan akhirnya mereka makan bersama berdua. Sudah masuk 6 hari iclal terus menkonsumsi obat yg dianjurkan dokter. Yigit yg terus pulang balik dari rumah kozan dan rumah nur , yigit mencoba membujuk Mert tapi tidak berhasil-hasil , Mert terus marah pada ayahnya . Yigitpun balik ke rumah nur lagi ,

Iclal terus mencoba menkomsusi obatnya lagi, Ditempat tidur nur yang lagi tertidur , Yigitpun memegang nur , nur menyadari ada yigit dan langsung membaringkan kepalanya ke dada Yigit dan memeluknya. iclalpun sudah seminggu melakukan hal tersebut . Yigit yg bersama nur sedang merapikan kamar mert untuk ditempat mert , Nur merasa khawatir dan yigit mencoba membujuk nur untuk tidak khawatir kalau dia akan membawa Mert kesini. Nur takut kalau Mert tidak mencintainya kalau dia mengetahui smwnya Yigit yg terlalu percaya mengatakan kalau mert akan menyayanginya. Nurpun berkata " Kita semua akan senang bukan ?" Yigitpun menjawab " ya kita semua " Yigit langsung memeluk nur .

Iclal yg ingin mengantarkan Mert kesekolah dan iclal sudah mengatakan sebelumnya apa yg dianjurkan Ibunya kalau Mert untuk pergi kerumah nur dan Mert harus melakukan sesuatu agar Ayahnya kembali padanya. Iclal mengatakan pada mert " air matamu akan membuat ayahmu kembali kamu mengerti ? " Mertpun menganggukan kepalanya.

Cahit yg mendapat paket dari seseorang dan Cahitpun membukanya dia bingung mendapat kiriman paketan untuk panggilan dirinya. Elmaspun datang , dan cahit menyamperinya. Cahit berkata " mengapa kamu berani kesini ?" Elmas menanggapi kalau dia cuma menemu orang tuanya aja. Cahit menanggapi maksud Elmas apa ngirim ini pada dirinya, Lalu Tayar datang dan menyamperinya. Cahit tidak mau berbicara apa-apa dan pergi.

Karem yg menunggu didepan rumah nur dan dia memikirkan terus perkataan iclal. Nurpun keluar yg ingin menemui Elmas dan sedang menelpon dengan yigit , yigit mengatakan kalau dia akan membawa Mert , Nur terlihat senang dan Nur melihat kalau ada mobil karem dan lagi melihatinya. Nurpun mengatakan pada yigit kalau dia nanti akan menelponnya kembali.

Karem langsung menyamperi nur, Nur : tuan karem, apa yang kamu lakukan disini ? Karem : aku baru dari cafe dan mobil aku mogok. Nur : ya allah , nasib buruk! Karem : yahh ,, nasib burukk! , apa yg kamu lakukan disini ? Nur : saya tinggal disini Karem : kamu pindah kesini ? , semoga sukses Nurpun bilang pada karem dia ingin pergi. dan karem mengatakan " mau ku antar ? " Nur menjawabnya " mobil kamukan rusak " Karem " oh iyaa " Nurpun pergi meninggali karem.

Cahit yg menemui Yigit di kantor dan mengasih tau surat panggilan gugatan pada dirinya. Yigitpun mencoba menenangkan cahit dan untuk tidak khawatir kalau dirinya yg akan mengurusnya kalau tidak ada gugatan yg akan diadakan. Cahit " bagaimana caranya kamu ingin menyuap dia ? " Yigitpun menjawabnya " jika yg dia harapkan ingin test DNA , lakukan aja apa yg dia inginkan apa salahnya " Yigitpun menanggapi jangan memberitahu nazan soal ini terlebih dahulu.

Cahitpun menelpon elmas " batalkan gugatan ini , saya akan mengikuti tes denganmu " Elmas yg kaget mendengarnya merasa senang. Cahitpun mengatakan " hanya ada satu syarat ! saya yang akan memilik dokternya" Elmaspun menyetujui.

Nur yg lagi menyiapkan sarapan untuk kedatangan Yigit yg ingin membawa mert. Yigit yg bersama mert sudah sampai. Yigit mengatakan pada mert " dini rumah baru kita" Mert menjawabnya " bukan ini bukan rumah saya , rumah saya diperkebunan " Yigit menanggapi kalau ini rumah barunya dan mert memiliki 2 rumah bakan 2 kamar. Yigitpun membawa Mert masuk kedalam. Nur yg tidak sabar menanti akhirnya yigit bersama Mert datang . Nur mencoba ingin membawa mert ke kamarnya tapi Mert tidak mau dan diam aja. Yigitpun menanggapi sambil mengusap perut Mert " mungkin dia laparr , jadi mari kita ketempat makan" Merekapun pergi ketempat meja makan. Yigit mengatakan pada mert kalau Nur membuat makanan yang mert sukai.

Mertpun langsung menarik kain mejanya seketika makanannya pada jatuh. Mert mengatakan sesuatu sambil marah-marah " kamu mencuri ayahku , aku benci padamu ". Nur yg tidak percaya dengan itu dan menangis aja , sementara yigit yg kaget mendengarnya. Mertpun langsung menangis . Yigitpun langsugn menyamperi Mert dan memeluknya. Iclal yg dirumahnya akhirnya diapun berhasil dan positif HAMIL.

pagi harinya, ditempat tidur. Nur tidak habis pikir dan tidak tahan melihat tangisan air matanya. Yigit menanggapi kalau itu bukan kesalahan nur sendiri dan meminta agar tidak menyalahkan dirinya. Nur menjawabnya " dia dulu suka sama saya tapi sekarang dia membenci saya, dia bahkan tidak ingin melihat kamarnya, dia tidak ingin tinggal bersama kita " Yigit " dia membutuhkan waktu , Jangan menyerah. apa yang kita sudah janjikan sebelumnyakan satu sama lain? " Nurpun menjawab sambil tersenyum " aku tidak menyerah "

Merekapun saling mencoba menenangkan diri dan menghibur diri dengan perjanjian mereka masing-masing kalau semua akan baik saja. Nurpun mengatakan " Seni seviyorum " ( aku mencintaimu ) Yigitpun membalas " Ben de seviyorum " ( aku juga mencintaimu ) Yigit langsung memeluk Nur. lalu ada suara bel rumah bunyi, Yigitpun menyamperinya.

Yigitpun turun dan membuka pintu , yigit kaget kalau iclal datang (dengan potongan rambut lion hair ) Yigit menanyakan kenapa iclal tahu disini . Iclal menjawabnya kalau dia tahu dari perusahaan. Iclal : saya harus datang kesini . Yigit : apa yg terjadi ? apa ada sesuatu yg pada mert ? Iclal : ia lebih baik dari malam itu . saya yg kurang sehat , saya datang kesini karean ingin berbicara bertatapan muka denganmu .

Nurpun teriak dari atas kamarnya. Nur : sayangku.. siapa dipintu itu ? wardrobe rumah atau renternir ? Nurpun turun dan kaget melihat ada iclal datang. Iclal : kesinilah , lebih bagus kalau ada kamu disini. apa yigit tidak memberitahu pada mu ? Yigit dan nurpun bingung yg dikatakan iclal. Yigit : apa yg ingin kamu katakan iclal ? Iclal : aku hamil YIGIT. Yigit kaget mendengarnya dan Nur juga merasakan hal perih yang sama sambil menatap ke arah Yigit.

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 selesai - Silahkan teruskan membaca kisah Yigit, Icla, dan Nur pada episode berikutnya. Selamat membaca kisah selanjutnya di Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 Episode 30
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 29