Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 31

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 31 - Drama Turki Antara Nur dan Dia pada Season pertamanya membuat pemirsa penasaran. Lalu bagaimana kisah Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 yakni drama cinta yang menceritakan kisah cinta segitiga yakni Yigit - Nur - dan Iclal. Apakah akan ada tokoh lain pada Antara Nur dan Dia SEASON 2, atau tetapkam 3 tokoh utama ini yang akan berperan dan membuat penonton dag dig dug. Nah saksikan atau baca ulasan mengenai Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2.  

Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2
DAFTAR SINOPSIS ANTARA NUR DAN DIA SEASON 2 LENGKAP
Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 31
Dokter bilang kalau nur harus banyak istirahat supaya cepat sembuh. Yigitpun datang kerumah sakit dan menanyakan ruangan nur dimana. Sementara nur yg memikirkan terus kejadian yigit mencium iclal dan memeluknya. Yigitpun menanya lagi ruangan nur . Nur yg mendengar ada suara yigit. Nur yg tadi pakai infus langsung mencabutnya dan pergi meninggali kamar infusnya. Yigitpun menyamperi ruangan nur . susternya bilang kalau pasien tadi pergi. Yigit langsung pergi mengejar nur. Yigitpun mengejarnya sementara nur yg pergi dengan taksi.

Dimalam harinya, Dirumah mereka , Yigit yg didalam sendiri sedang menangis sambil mematikan lampu rumahnya dan memikirkan kebahagiaan kebersamaan mereka dirumah yg akan tiba tapi semua itu pudar dan sia-sia  lalu nur datang , yigitpun langsung menyamperi nur dan menanyakan keadaan nur. Yigit : nur apa kamu baik-baik saja ? Nur : Jangan dekatiku ! berhenti untuk dekat denganku. Yigit : saya datang keisni hanya untuk melihat keadaanmu. Nur : aku juga datang ke sini hanya untuk mengambil barangku dan biarkan aku mengajukan satu pertanyaan kepadamu.

Nurpun menanyakan pada yigit sambil menangis. Nur : mengapa ? , mengapa kamu melakukannya ?  bagaimana kamu bisa menyentuhnya ? bagaimana kamu bisa menyentuh yang lain selain dari padaku ? Iclal yg dikamarnya nampak cemas kalau yigit tidak tetap kembali. lalu ada firat masuk kekamar iclal. iclal : apa yang kau lakukan ? Firat : aku ingin bicara padamu iclal .

sementara nur yg masih bersama dengan yigit. Yigit : saya tidak ada jawaban yang bisa menjawab pertanyaan kamu ini. Demi allah , saya tidak tahu bagaimana saya bisa melakukan menyentuh wanita itu kecuali dirimu. tidak nur , saya tidak mengingatnya nur. Malam itu, saya mengingat memiliki kesenjangan besar (pusing) dalam kepalaku. seolah-olah saya tidak dalam kesadaran yang jelas. saya tidak tahu. percayalah pada saya. saya tidak ingat apapun. Nur yang hanya bisa menangis mendengarkan yigit. Yigit : saya bahkan tidak punya satu pertanyaan, dan jawaban yang saya bisa katakan kepadamu bahkan diri saya sendiri.

Yigit : Nur. apa saya pernah tidak jawab setiap pertanyaan darimu , itu sudah berkali-kali tapi sekarang saya tidak tahu untuk jawaban ini. Yigit : Nur. saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya melakukan ini terhadap hubungan kita. (yigitpun meneteskan air matanya ) Nur : kamu yang mengingkari hubungan kita . kamu sendiri yang mengingkari . Sejauh ini tidak bisa ada yg mengingkari kita. tetapi kamu... kamu yang membunuh hubungan kita.

Yigitpun yang bisa menangis dan diem mendengar nur bicara aja. Nur : Sekarang biarlahkanlah aku pergi. Aku akan melupakan hal ini. Nurpun pergi ke atas kekamarnya untuk mengambil barangnya. yigitpun mengejarnya " Nur " Dikamar nur yang lagi mengepakin barang pakaiannya , yigit yg hanya bisa melihatnya aja terlihat sedih. Yigit : jangan nur.. Nur tetap menghiraukan yigit dan tetep mengemaskan barang bawaannya. Yigit : Jangan pergi nur , jangan pergi dari sini . jangan pergi nur . biarkan saya yg pergi dari rumah ini aja . tapi jangan kamu .

Nurpun membawa kopernya dan pergi kebawah. Yigit : Nur jangan pergi dari rumah kita. Nurpun membalikan badannya dan mengatakan pada yigit. Nur : ini bukan rumah lagi yigit . lihatlah ini sudah menjadi puing-puing reruntuhan. Nurpun langsung menangis. Yigit : saya mohon.  nur : Apa kamu tahu mengapa aku melakukan ini ini? Aku melakukan ini karena aku ingin pergi dan tidak ingin mengingat lagi semua kenangan kenangan kita dari awal. Nurpun pergi melangkahkan kakinya keluar rumah dengan keadaannya yang masih sakit. dan yigit yang hanya bisa melihatinya aja dan tidak bisa berbuat apapun

Firat meminta iclal agar memahami dirinya firat mengatakan untuk tidak setuju dengan perjanjiannnya . Iclal takut kalau ada orang melihat dan mendengarkan pembicaraan ini dan meminta agar firat membicarakan hal ini ditempat lain aja . Iclalpun menyuruh firat untuk membicarakan hal ini lagi nanti dan meninggalkan kamarnya. Ny.aytul yg melihat firat baru keluar dari kamar iclal. ny.aytulpun masu kekamar iclal. Ny.aytul menanyakan tentang firat mengapa masuk kekamar. tapi iclal menjawab dengan jawaban yang ia buat".

Elmas yang dihotelnya mendapat pesan dari cahit kalau dia akan datang jam 10 kesana , lalu ada nur datang . elmas terkejut dengan keadaan nur yang sakit dan menangis sedih sambil membawa barang kopernya. Elmaspun menanykaan keadaan nur , tapi nur terus menangis. Yigit yg didalam mobil ingin menuju kerumahnya kozan. terlihat sedih dan memikirkan perkataan perpisahan nur. Yigitpun tiba diperkebunan dan mengingat kejadiaan disaat awal dia ingin berangkat pergi bersama nur untuk memulai hidup barunya ;'( cry emotikon .  Yigitpun menyamperi hafizeh dan menanyakan keadaan nur.

Iclal dan Ny.aytul yg membicarakan diruang tamu berbicara mengenai program dokternya. Disaat mereka bicara ada yigit yg mendengarnya. Yigitpun datang dan mengatakan " iyi geceler " ( selamat malam ) Aytulpun mengatakan selamat kepada yigit kalau yigit akan punya naak lagi. Yigit yg mengatakan kalau dia tidak percaya dan ingin membawa iclal nanti kerumah sakit. disaat yigit ingin pergi  iclal menanggapi apa mungkin kalau dia punya anak memiliki tanpa ayah dan balik ke nur.

Cahitpun bertemu dengan yigit , cahit mengatakan kalau dia akan bertemu dokter besok jam 10 . cahit yg melihat yigit terlihat sangat sedih merekapun pergi ke gradina untuk membicarakan masalah ini berdua. Elmas mendapat telepon dari Hafizeh dan menanyakan kalau nur terus-terusan menangis. Hafizeh mengatakan kalau mereka berdua harus saling suport dan yigit akan melakukan yang dia lakukan nanti.

Yigitpun mengatakan pada Cahit kalau dia melihat rasa sakit di matanya, bagaimana yigit mengatakannya kalau ini sudah selesai. Cahit mengatakan bahwa apakah atau tidak ia berjalan dia akan menjadi ayah lagi dan menyadari bahwa akan sangat sulit dan tidak pernah berpikir dia akan mengatakan sesuatu tapi akhirnya ia akan lagi ayah. Yigit mengatakan kalau dia akan bertemu dokter besok untuk meyakinkan bahwa mungkin itu salah.

Cahitpun juga menceritakan hal yang sama untuk pergi ke dokter dengan elmas. Yigitpun melanjutkan pembicaraannya yigit berbicara tentang kesalahan terbesar yang tidak ingin mengingatnya dan tidak akan pernah bisa mampu menyerah seperti ini hanya akan berarti kehilangan hatinya. Ketika itu hafizeh melihat yigit yang ingin pergi , lalu hafizeh menyamperinya dan memberitahu kalau nur tinggal di hotel dengna elmas

Yigitpun menanggapi kalau dia ttidak pergi ke sana malam ini. Elmaspun memberitahu Nur sepertinya dia curiga karena ia melihat sesuatu itu mengambil obat-obatan Iclal. Elmas mengatahui kalau obat-obatan itu untuk membuat kehamilan lebih cepat , Elmas bingung kenapa Iclal menginginkan Hamil seburu-buru tsb , tapi Nur yg masih sedih mengatakan bahwa tidak peduli apa-apa dan tidak ingin untuk berpikir tentang apa pun.

Yigit yang pergi kerumah satunya lagi yg untuk bersama nur, Yigit terus bersedih karena rumah untuk dipakai bersama nur sudah tidak mungkin lagi. Yigitpun pergi kekamarnya , kamar itu untuk ditempatkan mereka berdua bersama nur. Yigitpun meraih bantal untuk memeluknya menemani tidurnya. ( berhalusinasih menganggap kalau bantal itu nur ) 

Sementara nur yg dihotel sudah mulai sedikit agak baikan dan melupakan kesedihannya. Pagi harinya nur yg ingin pergi , lalu ada yigit yg sudah berada didepan pintu hotel. Nur marah dan meminta yigit untuk meninggalkannya. Yigit mengatakan bahwa nur tidak dapat menyembunyikan selamanya dan untuk meminta memaafkannya. Meminta apa yang mencoba untuk melakukan jika tidak untuk lilin pengampunan, mengapa repot-repot, apa yang diinginkan dari itu, masih tidak bisa mengatakan berapa banyak ia membencinya , yigit tetap tidak peduli . tapi nur menanggapi dia juga tidak peeduli dan tetap membenci yigit. Yigit : Nur. saya menyadari kalau saya melakukan kesalahan ? Saya bahkan tidak bisa memberitahumu untuk bagaimana memaafkan saya.

Nur : Tapi kamu masih dapat muncul di depanku . bagaimana kamu bisa menemukanku tanpa rasa malu ? kamu menyadari kesalahan dan meminta agar saya memaafkanmu ? mengapa kamu tetap datang kemari . mengapa kamu tidak melepaskan saya pergi , apa belum cukup menyakiti saya ? apa anda belum cukup jelas yang aku bilang ? kamu belum jelas yang aku katakan kalau aku sangat membencimu . apa kamu kurang jelas dan ingin saya mengatakan sekali lagi ? kalau aku suda muak denganmu.. Yigit : seberapa benci dirimu pada saya , saya tidak peduli. Nur : suda cukup. Nurpun pergi meninggali yigit ,  Yigit tetap mengejarnya dan menjelaskan semuanya disaat nur didepan lift

Yigit : untuk masalah ini saya sangat bersala nur. saya tidak tahu jelas yang terjadi pada malam itu  Percayalah, saya tidak tahu. Tapi satu hal yang saya tahu. saya disaat malam bersamanya masih tersadar di luar , itu kesalahan yg tidak pernah saya lakukan saya sangat bersala nur/ malam itu tidak akan terjadi bila saya tidak bersamanya. Mohon. Percayalah, saya tidak tahu apapun nur/ Saya bersumpah, saya tidak tahu dan saya tidak ingat. Kita tidak melakukan hal itu.

Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 selesai - Silahkan teruskan membaca kisah Yigit, Icla, dan Nur pada episode berikutnya. Selamat membaca kisah selanjutnya di Sinopsis Antara Nur dan Dia SEASON 2 Episode 32
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Antara Nur Dan Dia SEASON 2 Episode 31