Sinopsis Jodha Akbar Episode 14

Sinopsis Jodha Akbar Episode 14 - Sinopsis Jodha Akbar mengisahkan tentang cinta abadi antara Raja Jalaluddin dan Ratu Jodha. Cinta tersebut dibalut oleh kisah-kisah bertema sejarah dan dibumbui dengan adegan-adegan konflik juga peperangan. Pertemuan Jodha dan Jalal sendiri mulanya tidak sengaja karena mereka dipersatukan dalam pernikahan politik. Namun kemudian cinta mereka tumbuh menjadi sebuah hubungan yang sangat kuat. Jodha menjadi ratu yang mendampingi Raja Jalal dan menurunkan penerus tahta Dinasti Mughal di India. Simak semua sinopsisnya di Sinopsis Jodha Akbar Full Episode

Sinopsis Jodha Akbar


Sinopsis Jodha Akbar Episode 14 - Pagi tiba, Jalal masih dalam perjalanan ke Amer. Jala lbicara apd adirinya sendiri, “Amer menarik diriku. Sebuah daya tarik yang tak di ketahui. yang memaksaku untuk pergi kesana.”

Di Amer, Jodha berdiri di depan diya dengan sedih. Jodha berada dalam dilema. Dalam hati Jodha berkata, “lampu ini menggambarkan perasaanku.”

Jalal berkata, “itu adalah perjalanan yang panjang, namun aku sangat ingin pergi ketempat tujuanku. Sampai aku tidak peduli dengan waktu dan keadaan.

Jodha berkata, “si satu sisi, ibu dan ayah sedang menjamu suryabhan. Di sisi lain, Sukanya yang kesal padaku. ~sukanya melihat Jodha dengan kesal, lalu pergi begitu saja~ tapi aku tidak berdaya dengan janji yang ayah buat.”

Jalal berkata, “aku tidak terpengaruh oleh musuh dan cuaca. Tujuanku hanya satu, aku ingin menginjakan kaki di wilayah Amer. Aku ingin rasakan kehangatannya, aku ingi rasakan Amer sebagai milikku sendiri. Aku berada di daratan rajputana. Tampaknya, Takdir Rajputana berkaitan denganku.” Jalal menatap daratan Rajputanan dati atas sebuah batu.

DI Amer, Jodha berkata, “perayaan ganghaur di meriahkan dengan pertunjukan hebat. Amer terlihat penuh warna. y aaku sangat cemas, karena itu aku berdoa pada Kanha. AKu yakin dia akan berikan solusi.” Dengan hidmat, Jodha berdoa di depan patung kanha.

malam telah tiba. Di atas bukit, jalal memandang Amer yang gemerlap dengan lampu-lampunya.  jalal tersenyum menyerigai dan berkata dalam hati, “itu adalah pandanganku terhadap daratan Amer. AKu hanya ingin melihat putri yang cantik. Itu adalah hari terakhir festival ganghaur. Kata pertamaku di perbatasan Amer.”

Jalal berkata pada Abdul, “kurasa ini adalah hari terakhir perayaan Ganghaur.” Abdul bertanya apa yang akan di lakukan Jalal. Jalal mengambil tas yang tergantung di leher abdul lalu mengeluarkan baju. Jalal akan memasuki Amer dengan menyamar.

Jalal segera berganti pakaian. Di abahkan terlihat lebih tampan dengan pakaiannya yang sekarang. Jalal lalu jongkok dan meraup segenggam tanah. Jalal memdekatkan genggaman tanah itu ke mulutnya dan berbisik, “aku memberi salam untuk daratan rajputana. ~Abdul menatap kelakuan Jalal dengan heran~ Aku ingin menaklukan negeri Amer.”

jalal kemjudian berdiri dan melemparkan tanah di  tangannya ke udara. Jalal berata pad aAbdul, “Amer memang indah.” Abdul menyahut, “menurutku sama sekali tak menarik.” Jalal berkata, “baiklah. AKu akan kesana sendiri.” Jalal mengambil pedangnya dan menyerahkannya pada Abdul, “jagalah pedangku.” jalal kemudian meloncat dari tebing. Abdul berteriak kaget. Jalal salto beberapa kali setelah menjejak tanah di bawah tebing. Jalal tersenyum bangga dengan kekuatannya

Jodha diam-diam bertemu dengan Raja Suryabhan. Jodha mengatakan bahwa kalung itu sebenarnya bukan kalung miliknya tapi milik adiknya. Jodha juga memberitahukan Raja Suryabhan bahwa adiknya itu, Sukanya amat menyukai Raja Suryabhan. Tapi hal berbeda kemudian diucapkan oleh Raja Suryabhan. Ternyata Raja Suryabhan lebih menyukai Jodha, bahkan Raja Suryabhan mengatakan bahwa dirinya tidak akan menikah kecuali menikah dengan Jodha.

Jalal menyamar pergi ke festival Ganggaur di Amer. Di sana ia bertemu dengan seorang penjual belati. Penjual belati itu menawarkan kepada Jalal belati tajam untuk menggorok leher para prajurit Mughol. Jalal hanya tersenyum, ia kemudian mengatakan bahwa dirinya adalah Kaisar Mughal, Jalaludin Muhammad, namun dibalas oleh penjual itu bahwa dirinya juga sebenarnya adalah Raja Bharmal. SELANJUTNYA Sinopsis Jodha Akbar Episode 15
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Jodha Akbar Episode 14