SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 21

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 21 - Jethi berkata kepada Vishwa, saya menelepon badut ini untuk anak-anak. Lalu Madhuri berkata, saya takut badut dan saya akan meminta mereka untuk pergi. Namun Jethi berkata, mereka hanya untuk menghibur anak-anak. Kemudian Vishwa berkata kepada Madhuri untuk memberi mereka 15 menit, biarkan mereka mengejutkan anak-anak maka kita akan meminta mereka untuk pergi. 

Lalu Jethi berkata kepada badut itu untuk melakukan pekerjaan kalian dalam 15 menit. Kemudian Manjiri menghampiri Kaali dan berkata, saya sudah mendapat izin untuk membawa kamu ke pesta. Saya membawa gaun untuk kamu dan bersiap-siap ke pesta. Lalu Badut pergi ke lantai atas. Prohit berkata kepada Jethi, mengapa kamu melihat ke atas? Prohit berkata, saya melihat cahaya. 

Kemudian Prohit berkata, apa yang kamu coba sembunyikan?  Jethi pun berkata, saya tidak menyembunyikan apa-apa. Saya pemilik rumah ini tidak mengemis seperti kamu. Saat itu, Gauri akan menuju kamar Kaali. Kemudian satu badut berkata kepada badut yang satu lagi, saya pikir dia anak itu, dia mengenakan baju hitam. 

Mereka pun menculik Gauri. Kaali membuka pintu dan menunggu Gauri. Kemudian Kaali bermain dengan anak anjing dan berkata kamu datang ke sini lagi. Biarkan aku membawa kamu ke ibumu. Lalu Kaali melihat gelang dan sepatu Gauri keluar di garasi. Gauri menjerit. Dan Kaali melihat badut menculik Gauri. 

Mereka meninggalkan Gauri di dalam mobil. Lalu Kaali berkata dalam hati, saya adalah Kaala teeka dia harusnya saya harus bersamanya saya akan menyelamatkan Gauri. Kemudian Kaali berjalan ke mobil itu. Pria itu menyebut Jethi dan berkata, kami telah menculiknya. Saat itu, Madhuri mencari Gauri. Manjiri pun bertanya, apa kamu melihat Kaali?. 

Tetapi Madhuri berkata, saya tidak melihatnya dan saya juga tidak melihat Gauri di sini. Saya pikir anak-anak takut pada badut. Lalu Majiri berkata, atau mungkin mereka bermain di suatu tempat. Mari kita pergi mencari mereka. Mahduri pun berkata, ya mari kita pergi.

Ketika itu, Madhuri memberitahu Vishwa bahwa Gauri tidak ada ditempat. Penjaga berkata, kita melihat sebuah ambulans di halaman belakang. Lalu Vishwa menyuruh prohit untuk memanggil polisi. Kemudian Jethi berkata, Gauri mengenakan hitam juga hari ini? ambulans berhenti di tempat. Dan Kaali bersembunyi di balik pot. 

Jethi memanggil penculik dan bertanya, gadis yang mana yang telah kamu culik?. Para badut menjawab, kamu meminta saya untuk menculik gadis yang mengenakan gaun hitam. Kemudian Jethi bertanya, apa dia mengenakan liontin emas? Penculik pun mengatakan ya. Jethi merasa bingung. Lalu Vishwa berkata, saya melihat pintu belakang terbuka. 

Vishwa berkata, sepertinya gauri telah diculik. Kemudian Jethi mengirim pesan kepada penculik, kamu telah menculik putri Jha ini. Mereka pun berkata wow. Kita bisa meminta tebusan sekarang. Saat itu, Kaali mencoba untuk masuk ke dalam rumah dari jendela. Kemudian Madhuri berkata, mereka badut itulah yang menculiknya. 

Jika sesuatu terjadi pada putri saya, saya akan membakar semuanya. Madhuri pun menangis dan memeluk Vishwa. Prohit berkata, saya akan memberitahu inspektur untuk pergi mencarinya. Lakukan apapun yang kamu bisa. Kemudian Vishwa berkata, saya akan memberi hadiah untuk siapa pun yang menemukan anak saya. 

Jethi pun mendapat telepon dari penculik. Penculik itu berkata, sebelum Vishwa mencari putrinya dia harus membawa 20 lac atau kita akan membunuh putrinya. Saat itu Jethi merasa sangat bingung. Penculik berkata, kita akan pergi ke Bangkok setelah dia membawa uang. Lalu Vishwa berkata kepada Madhuri untuk membawa uang dari loker. 

Jethi hanya terdiam. Lalu Madhuri berkata, ini semua karena kamu. Madhuri mengambil uang di loker. Jethi pun melihat kodenya. Madhuri membuka loker dan mengambil uang dan Madhuri bilang aku akan memberitahu semua orang bahwa saya akan ke kuil.


Kemudian Vishwa berkata, kemana gauri saya? jika sesuatu terjadi padanya aku akan mati. Lalu Manjiri berkata, semuanya akan baik-baik saja. Kaali melihat rempah-rempah bubuk dan bilang aku harus memasukkannya ke dalam mata mereka. Saat itu Jethi datang dengan membawa uang. Kaali pu bersembunyi. 

Namun Jethi melihat Kaali bersembunyi di rumah. Jethi pun berkata, kalian meninggalkan gadis dan menyembunyikannya tetapi ada satu yang bersembunyi. Mereka berkata, apa? Jethi pun menunjukkan Kaali kepada mereka. Kemudian mereka menjadi  bingung. Lalu Jethi berkata, kalian salah kali ini.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 22
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 21