SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 23

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 23 - Episode ini menceritakan saat Madhuri memberitahu Vishwa bahwa uang 20 lac hilang dari loker. Lalu Purohit berkata, siapa yang melakukan semua ini? Jethi pun berkata, apa yang terjadi di rumah ini? Mungkin orang yang menculik itu mengambil uang juga. Kemudian Vishwa berkata, panggilan polisi sekarang Prohit. Saat itu, seseorang yang memakai pakaian ram mencuci tangan di danau. Seseorang tersebut berkata, disini ini begitu dingin. 

Lalu Kaali berkata, kamu merasa dingin juga? Saya tidak pernah melihat kamu mengenakan sweter. Seseorang itu berkata, apa yang kamu cari di danau? Kemudian Kaali berkata, orang-orang datang dan mengambil gauri lalu Mereka mengejarku. Ram melihat mereka datang dan mengatakan untuk berlari. Kemudian Manjiri berkata, Kaali sendirian di dunia ini. Yang berbeda dari dunia mimpinya. Lalu Neel datang dan melihat dirinya. 

Manjiri berkata, tolong bantu saya Neel. Tolong bukakan pintunya. Lalu Neel pun membukakan pintunya. Jethi datang dan melihat Manjiri. Kemudian Para penculik mencari Kaali. Ketika itu, Kaali di pasar dengan Ram. katanya Manji benar. dunia begitu indah. Lalu Mereka melihat penculik datang. Mereka pun bersembunyi. Ram berkata, pulanglah sekarang. Lalu Kaali berkata, tetapi saya tidak tahu rumah saya. Dapatkah kamu mengantarkan saya? Ram bilang, saya akan mengantarkanmu tetapi bagaimana saya tahu di mana rumah kamu. 

Kaali pun berkata, tapi kau tahu segalanya. Saat itu, Gauri bilang, saya butuh Kaali. Saya tidak akan makan apa-apa. Kemudian Madhuri berkata, ia akan datang. Lalu Gauri berkata, saya tidak perlu apa-apa. Vishwa pun memberi Gauri mainan. Namun Gauri membuangnya. Gauri bilang, saya ingin bertemu Kaali. Manjiri bilang, saya ingin menangis seperti dia juga, tapi itu tidak akan membawa Kaali kembali. Saat itu, Ram berkata, setidaknya kamu harus tahu nomor ibumu. bagaimana saya akan membawamu pulang?. 

Kaali merasa kedinginan. Kaali berkata, saya merasa dingin, apa kamu dapat melakukan sesuatu?. Kemudian Jethi datang dengan anak anjing hitam dan berkata, apa ada Kaali disini?. Lalu Gauri berkata, ini adalah anjing. Jethi pun berkata seorang penyihir datang dan membuat anjing nya. Sekarang polisi akan membawa penyihir. Lalu Gauri berkata, saya akan menjaga dia, saya akan mengambil anak anjing.

Ketika itu, Ram memberikan Kaali kain yang berwarna, katanya Kaali harus memakainya atau Kaali akan merasa dingin. Kemudian Jethi berkata, ini adalah Kaali. Neel berkata, dia datang kesini. Jethi meminta Neel untuk tutup mulut. Jethi berkata, katakan seperti apa yang saya lakukan. Kemudian Madhuri berkata, apa yang kamu katakan padanya? Jethi bilang, saya tidak bisa melihat air mata nya. Lalu Vishwa berkata, ini adalah solusi yang baik. 

Kemudian Prohit berkata, Jethi begitu murah hati. Saat itu, Jethi bertemu dengan penculik. Mereka berkata gadis itu telah berlari. Kami akan memberitahu kamu saat kami menangkapnya. Kemudian Kaali berkata, Jethi akan memarahi saya jika saya memakai pakaian berwarna. Namun Ram berkata, tidak akan, kamu harus memakainya. Kami tidak punya waktu. Kemudian Gauri berkata, Kaali tidak minum susu. 

Madhuri pun bilang, saya akan membuat minumannya. Lalu Vishwa berkata, jangan khawatirkan dia. Kemudian Vishwa berkata, hanya Manjiri dapat menangani gauri. Vishwa membawa Manjiri keluar. Manjiri menceritakan tentang Kaali dengan cerita yang berbeda. Lalu Vishwa berkata kepada, Prohit saya beruntung memiliki istri seperti Manjiri. Dia tidak meminta saya untuk menikah dengan Madhuri. Kemudian Manjiri berkata, saya tidak akan membiarkan gadis lain menjadi Kaali.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 24
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 23