SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 7

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 7
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 7 - Episode kali ini drama Kaali dan Gauri akan menceritakan tentang Manjali yang mengatakan tolong beritahu Kaali untuk segera menghadiri pesta juga, dia tidak akan melakukan apa pun yang akan mengganggu kau. Vishwa mengatakan tidak dia tidak harus dalam pestai ini kau bisa menjaga dirinya di kamar dia saja. Pesta ulang tahun dimulai. Kaali naik ke atas melalui tangga di kamar Gauri ini. Gauri mengatakan datang dengan saya.

Dia mengatakan kau harus bersembunyi di suatu tempat. Lalu Kaali bersembunyi di balik pilar. Madhuri mengatakan ayo cepat tiup lilinnya. Gauri berkata dalam hatinya saya berharap Kaali tidak melihat ini. Dia mengatakan JT MAA datang ke sini dengan saya hanya akan berharap. JT, berdiri dengan dia. Gauri mengatakan dalam hati saya berharap tidak ada yang melihat Kaali atau mereka akan memukulnya.

Lalu Dia memotong kue. JT bilang aku tidak makan semua ini. Madhuri mengatakan kau tidak makan yang manis karena kau takut gemuk. JT mengatakan karena saya tetap bahagia. Mereka semua mengatakan Gauri jangan pergi, tetapi Gauri ingin tidur. Mereka semua pun pergi. Gauri pergi ke Kaali dan memeluknya. Gauri dan Kaali datang ke dapur. Kaali mengatakan mengapa kita di sini? Gauri mengatakan kau akan mendapatkan adil dalam dingin. Dia meminta Kaali duduk di lemari es dan duduk di luar.

JT datang dan melihat kue ada diluar. Pada saat itu Gauri bersembunyi. Lalu JT memakan semua kue dan mengunci lemari es. Dia pun pergi. Dia mengatakan silahkan buka pintu Gauri. Saya adil sekarang papa bady bisa melihat saya. Tetapu Gauri tidak merespon. Ketika itu ada Manjali datang. Pada saat itu Manjali mendengar suara Kaali. Dia mengatakan kau mendengar sesuatu? Aku merasa seperti itu Kali. Periksa di mana dia. Lalu hamba datang dan mengatakan Kaali ada di tempatnya. Kaali sepertinya pingsan. Manjali pun langsung melihat ke kamar Gauri ini. Kaali ada di tempatnya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 8. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 7