SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9 - Pada suatu hari Gauri bertanya kepada Manjali bagaimana Kaali? Manjali mengatakan, Kaali baik baik saja, tapi dia tidak dapat bergabung di partai. Gauri mengatakan biarkan aku meminta papa untuk melakukan pesta besok. Bagaimana kita akan melakukan pesta ini tanpa dia. Manjali mengatakan kami akan meminta papa untuk melalui pihak lain. Gauri mengatakan, aku ingin memberitahu Kaali bahwa saya tidak bahagia tanpa dia.

Manjali mengatakan, cepat pergi ibumu telah memanggil. Pada saat itu Kaali bangun. Manjali datang dan membuat air minumannya. Dia mengatakan kau harus minum banyak air. Bagaimana perasaanmu sekarang? Kaali bertanya, siapa yang membawa saya keluar dari lemari es?. Manjali mengatakan saya yang membawa kamu. Mengapa kau masuk ke dalam lemari es?. Kaali menjawab, ada seseorang yang menyuruhku. Manjali menjawab, kata siapa? Kaali mengatakan kau akan marah padanya. Manjali mengatakan Saya tidak akan marah padanya.

Kaali mengatakan Gauri mengatakan bahwa Gauri tetap di AC papa jadi bary mencintainya. Jika saya tinggal di dingin aku juga akan menjadi indah dan ia akan mencintai saya. Pada saat itu Vishwa sedang menyambut para tamu. Menteri juga datang ke pesta itu. Vishwa mengatakan anak saya telah membawa semua kemakmuran ini. Selamat atas menjadi menteri lagi. Manju ji kau harus fokus pada apa yang terjadi di rumah kau. Manju mengatakan kau sudah mulai menjadi dengan CM dan kau mengambil plot yang juga. Vishwa mengatakan bahwa saya tidak membiarkan kau mengambil itu. Kaali berkata, Dapatkah saya berpakaian yang bagus sehingga saya bisa pergi ke sana?.

Manjali mengatakan kau tidak diizinkan untuk pergi ke pesta itu. Kaali mengatakan lantas siapa yang mengatakan bahwa papa bady? Aku tahu aku sakit. Dia pasti berpikir bahwa aku akan merepotkan di pesta karena mendapatkan sakit. Saya berharap Gauri ada di sisi saya. Manjali pun memeluk Kaali.
Partai ini berpesta untuk Anak-anak menyamar sebagai karakter yang berbeda. gauri mengatakan saya tidak menyukai partai karena Kaali tidak ada di sini.

Dia duduk sedih di sudut. Kaali duduk di atas panggangan dengan hadiahnya. Kemudian Neel datang padanya dan mengatakan mengapa kau tidak datang ke pesta?. Kaali mengatakan bary papa berpikir bahwa saya tidak baik sehingga dia meminta saya untuk tidak datang ke pesta. Pada saat itu Vishwa berbicara kepada para tamu. Gauri akan keluar. JT bertanya di mana kau akan pergi? Gauri mengatakan saya akan bertemu Kaali. JT mengatakan tidak, kau akan tinggal di sini dan bermain dengan anak-anak. Vishwa akan sangat marah jika tahu itu.

Kaali bertanya kepada neel apakah gauri sedang bermain dengan anak-anak? Neel mengatakan dia tidak bermain dengan siapa pun juga dia sepertinya tidak menikmati pesta itu. Kaali mengatakan padanya bahwa saya baik-baik saja dan aku harus bermain dengan teman-temanku. Jika saya ada di sana Gauri akan bermain dengan saya. Neel mengatakan ayo datang dengan saya. Kaali mengatakan tapi saya tidak baik. Semua anak-anak ada yang mengenakan gaun mewah. Apa yang akan kau pakai. Kaali mengatakan mereka bisa memakai apa-apa tapi aku tidak bisa.

Neel bilang aku punya ide. Pada saat itu Madhuri meminta semua tamu untuk duduk. Dia mengatakan anak saya meminta saya apa yang harus dilakukan dalam partai. Jadi aku berkata saya memiliki begitu banyak ide. Ide saya saat ini adalah kompetisi kostum. anak pertama akan peform sekarang. Pada saat itu Kaali ada di atas panggung sebagai lemon. Vishwa dan semua orang pun bingung. Dia bilang aku membunuh semua mata buruk pada Gauri.

JT maa memanggil saya nazar Battu. Gauri datang dan memeluknya. Kemudian Kaali memberinya hadiah. Gauri mengatakan Kupikir kau tidak akan datang. Kaali mengatakan saya baik-baik saja sekarang. dia memberikan hadiah untuk Gauri. Gauri mengatakan hadiah kau harus menjadi yang terbaik. Gauri mengatakan JT MAA  mengatakan bahwa Kaali adalah lemon dan rempah-rempah, ia menjadi itu hari ini. Papa dia harus mendapatkan hadiah pertama. Saat itu Vishwa meminta Manjali untuk membawanya ke bawah.

Manjali meminta Kaali untuk segera turun. Gauri bilang kau tidak bisa membawanya ke bawah, dia telah aus warna pertama kalinya, dia hitam sepanjang waktu. Ada begitu banyak makanan hari ini. Biarkan dia tinggal di rumah ini. Manjali mengatakan papa akan marah biarkan aku membawanya. Kemudian Manjali membawanya ke bawah. Gauri mengatakan tidak, dia sekarang menjadi karakter lemon dan rempah-rempah. Pada saat itu semua tamu terkejut.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 10.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 9