SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 34

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 34
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 34 - Pada suatu hari Neel dan Gauri mendengar Mad mengatakan bahwa Vishwa akan mengirimkan Manjiri ketika anak-anak pergi ke sekolah. Mereka memberitahu Kali dan mereka telah membuat rencana. Neel bertanya apa ini? Kali mengatakan ini adalah cincin Ram. Aku akan kembalikan padanya kali ini. Lalu Anak-anak pergi keluar dan mencari Ram. Neel mengatakan bantu saya untuk mencari cincin saya yang hilang. Lalu Kaali pergi memakai sepeda, dia pergi keluar dan mencari Ram. Dia mengatakan di mana candi? Dia mendengar dua orang akan menuju kuil . saat itu Mad datang untuk membangunkan Gauri dan melihat bahwa dia tidak ada. Mad mengatakan seseorang telah menculik anak saya. Kemudian Jethi mencari gauri juga. Vishwa bertanya kepada neel mana gauri? Tadi saya lihat dia bermain dengan kamu. saya yakin kau tahu dia dimana. Jethi mengatakan kau tahu anak? Dia mengatakan Gauri tertidur dengan Manjiri di luar rumah. Vishwa bilang aku mengatakan aku tahu. Jethi bilang, aku harus pergi dengan Kali. Saat itu Vishwa datang dan melihat gauri tertidur di samping Manjiri dengan menggunakan pakaian Kaali. Ketika itu Kaali sedang di dekat candi, dia berkata, aku akan datang. Manjiri mengatakan di mana Kali? Mad mengatakan mengapa kau memakai hitam? Neel mengatakan Kali harus pergi keluar jadi kami harus melakukan ini. Manjiri mengatakan di mana telah Kali pergi? neel mengatakan dia telah pergi untuk mencari ram ji.

Saat itu Kali berjalan menaiki tangga. Vishwa mengatakan kepada hamba untuk mengirim 4 orang dan meminta mereka untuk membawa Kali. Jethi mengatakan semua ini telah kau lakukan. kau bertanggung jawab untuk semua ini. Vishwa mengatakan dia tidak pantas menjadi istri saya. Kemudian Vishwa menyeret manjiri keluar. Manjiri mengatakan saya tidak ingin pergi ke mana pun. Pada saat Kali ada di kuil dia mencoba untuk berdoa untuk keluarga yang dicintainya. Tolong Berikan warna untuk manjiri. Prohit mengatakan mengapa kau melakukan ini? Dia mengatakan wanita ini adalah beban dalam hidup saya. Kali mengatakan, saya melakukan ini agar bady papa cinta lagi kepada Manjiri. Vishwa mengatakan tutup mulut semua orang. Vishwa mengatakan apakah kau orang yang mendukung dia? Dia tidak peduli sama sekali.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 35
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 34