SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 42

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 42 - Episode kali ini menceritakan tentang Jethi datang ke kamar dan melihat mereka berdua tidur. Dia bilang aku akan membunuh salah satu dari mereka. Mana yang harus saya bunuh? Dia membawa pisau di tangannya. Saat itu Kali ada di depan rumah. Jethi lebih dekat dengan gadis asing dan mengatakan aku harus membunuhnya. tiba-tiba Kali datang. Keduanya pun bangun. Mereka bertanya apa yang kamu lakukan di sini? jethi mengatakan pisau ini harus ditempatkan di bawah bantal pengantin wanita. agar memberkati hidupnya. Ini adalah ritual. Gadis asing bertanya apa yang dia lakukan padanya? Jethi mengatakan Kali ini gadis kecilku. Dia datang dengan saya. Wanita asing itu mengatakan saya tidak percaya semua ini. Aku akan menganggapnya sebagai penghormatan untuk kamu. Berikan padaku. Dia mengambil pisau dan di tempatkan di bawah bantal. Jethi mengatakan ke Kali kenapa kau datang ke sana? Kali mengatakan di dalam hati aku merasa seperti jethi ma ingin membunuh Sarojni. tapi mengapa dia ingin membunuh didi sarojni. Jethi mengatakan ke Kali  pergi dari sini. Dan jangan tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Saat itu Baba ji yang tersembunyi di balik tanaman. Jethi bilang aku akan membawa kamu ke ram ji, cepat kamu pergi. Lalu Baba mengatakan untuk jethi waktu meninggalkan. Dia mengatakan yang tentang anak saya. Aku tidak akan membiarkan waktu tergelincir. Kali melihat mereka berbicara.. Dia terus mengganggu semua orang di rumah. Saya harus memberitahu didi. Baba mengatakan membawa satu hal dari gadis itu yang kamu harus korbankan. Seperti rambutnya, atau bangle. Jethi melihat Kali dan mengatakan Kali melihat kami dia mungkin memberitahu seseorang. Lakukan sesuatu.

Ketika itu Manjiri mengatakan di mana Kali saya. Saya benar-benar khawatir untuknya. Kemudian Kali menelpon Manjiri dan mengatakan ada toko manis di dekat rumah. Manjiri bilang aku akan datang kepada kamu.  Kali mengatakan saya berdiri di sini. Ketika itu Jethi datang dan melihat Kali. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Jethi mengatakan manjiri maa datang untuk membawa saya. Saat itu Manjiri mendengar semua ini. Manjiri mengatakan tolong lindungi anak saya Tuhan. Kemudian manjiri datang. dia di pasar mencari Kali. Manjiri mengatakan silakan mengurus anak saya Tuhan. jethi mengunci Kali di belakang mobil. Dia melihat sarojni dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Ayo duduk disini. Sarojni bertanya siapa yang memukul belakang? Jethi mengatakan ini adalah mobil baba. Aku tidak tahu apa yang telah ditempatkan di belakang. Kali mengatakan tidak ada yang dapat mendengar saya sekarang. Apa yang harus saya lakukan sekarang. Tak lama kemudian Manjiri bertanya sama orang yang berbeda jika mereka telah melihat Kali. Saat itu Jethi dengan sarojni berada di kuil. wig pun jatuh dari kepalanya. Jethi pun merasa bingung. Saorjni membuka matanya sedikit dan mengatakan apa yang kamu lakukan? Jethi mengatakan ini adalah untuk tujuan baik. Sarojni bilang aku tidak akan membantu kamu. Jethi menjawab kamu akan hidup. Jethi mengatakan darah kamu akan mewarnai kehidupan anak saya. Aku mengutus kamu untuk setan. Sarojni pun menjeritan minta tolong. Sarojni meminta bantuan dan Kali mendengar suaranya. Mereka mengambil Sorajni dekat api. Kali menemukan panel dan membuka bagian belakang mobil dengan itu…

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 43
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 42