Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 103

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 103 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ishita memeluk Ruhi. Raman melihat mereka. Ruhi meminta dia untuk tidak menangis, karena orang jahat harus menangis, bukan dia. Dia meminta ibu Bala untuk mengatakan maaf untuk Ishita seperti dia itu bukan wanita mandul. Dia meminta Ishita untuk mengatakan hal yang sama kepada mereka. Ishita menangis. Teri bechaini ka .................. .plays .................. .. Raman mengetahui segalanya. Ishita memeluk Ruhi. Ishita berkata siapa yang bilang ini, orang yang salah, aku bukan wanita mandul, aku punya anak perempuan ku, Ruhi ku. Amma tersenyum. Ishita mengatakan aku mencintai putriku. Dia mencium Ruhi dan mengatakan terima kasih untuk menjadikan ku seorang ibu. Tere dil ka hanya dil se rishta purana hai ............... .plays ............... .. Raman tersenyum melihat mereka. Ishita mengatakan mari kita pergi sekarang, bahwa kita terlambat.

Pooja berhenti di Ishita. Ishita mengatakan kau berbaring. Pooja mengatakan kau adalah Devi bagi ku, kau melahirkannya, kau telah menyelamatkan hidup bayi ku, orang-orang datang dengan mudah dalam kata-kata lain. Pammi meminta maaf kepada Ishita dan mengatakan kadang-kadang kita lupa untuk menggunakan pikiran kita, maafkan aku. Semua orang bertepuk tangan. Pammi ejekan ibu Bala. Ishita mengatakan bahwa kebaikan apa pun bisa terjadi. Aku terbiasa untuk terluka ketika orang terbiasa untuk memanggil ku Baanch, tapi sekarang aku punya anak perempuan ku, sekarang aku menjadi ibu, Ruhi bersama dengan ku, tapi aku merasa buruk bahwa beberapa orang mengejek orang lain, mereka menggaruk luka lainnya, apa arti dari baanch, bukan orang yang tidak seorang ibu, tapi dia baanch sebuah menunjukkan hati kosong, Ruhi mengerti itu tapi orang tua tidak mengerti. Seorang wanita mengatakan aku akan membawa permen dari rumah ku.

Pooja mengatakan kau akan menjaga nama bayi ku. Ruhi melihat bayi. Ishita memberi nama nya Srishti berarti dunia. Wanita membawa permen dan memberikan kepada semua orang. Ruhi meminta ibu Bala untuk tidak memakan permen, karena kau tidak mengatakan maaf untuk Ishita. ibu Bala marah. Raman bilang aku tidak mengerti mengapa kau berada di sini, kau politisi. kau setelah Ishita selalu, sulit dia untuk meninggalkan dari kehidupan mu, aku tidak tahu bagaimana Bala lahir dengan mu. Dia mengatakan kau bisa pergi sekarang, jam malam berakhir. Dia ejekan dan dia pergi dengan marah.

Trisha pulang dengan gembira. Mihir membawa Mihika ke rumah dan Mihika batuk. Dia bilang aku baik-baik saja, hanya pergi. Trisha peduli untuk Mihika. Mihir khawatir untuknya dan mengatakan aku berharap dia meminum sirup. Trisha akan mengkhawatirkan tentang Mihir. Mihir mengatakan kami berada dalam kerusuhan jam malam, aku ingin sirup nya. Dia bertanya kepada Mihika mana sirupnya. Mihir marah pada Trisha. Trisha marah. Dia mengatakan ia memiliki alergi dengan obat-obatan ayurveda. Dia bertanya bagaimana kau tahu. Dia bilang aku kenal dia sejak tiga tahun dan menegur Trisha. Dia melihat Trisha dan pergi untuk mencari sirup.

Ishita datang di kamarnya. Raman datang setelah dia. Dia mengatakan apa itu, beritahu ku bahwa aku telah memotong panggilan mu, dan melukai ego mu, mulai sekarang, aku sedang disiapkan. Raman mengatakan apa yang harus dikatakan, aku tidak punya kata-kata, kau melakukan hal yang besar. Dia tersenyum dan mengatakan selamat. Dia meneruskan tangannya. Dia tidak berjabat tangan dan dia memegang tangannya sendiri. Dia bilang aku harus menanyakan sesuatu, menjawab benar, kau memiliki karya-karya besar, aku sangat terkesan dengan mu, tapi mengejutkan mu memberikan ceramah panjang. Dia mengatakan kau mulai lagi. Dia mengatakan kau mulai selalu. kau memiliki kuliah untuk semua orang dalam keluarga, tetapi apa yang kau katakan ada hari ini, menyentuh hati ku. Dia menarik kakinya dan mengatakan apa nama ini, Ravan Kumar? membosankan, kau berpikir, kau berpendidikan, pikir jika nama baru.

Dia bilang aku seperti satu liners mu dan aku akan mencetak buku itu. Dia bertanya apakah ini sebuah lelucon. Dia mengatakan tidak, kau bercanda bahwa kami harus menanggung. Raman tertawa. Ishita pergi dengan senyum di wajahnya. Trisha datang untuk menemui Raman. Dia bertanya kepadanya tentang pacar Mihir. Raman mengatakan ya, tapi apa yang terjadi. Dia mengatakan Mihir putus dengan nya karena aku tidak suka gadis itu. Dia mengatakan bagaimana Mihir bisa setuju. Dia mengatakan ya, dia adalah saudaraku. Dia mengatakan maka mungkin dia tidak penting dalam hidupnya, yang lain dia akan bertarung dengan mu. Ishita mengatakan kau benar. Mihir tetap diam.

Trisha mengatakan tidak penting bahwa setiap hubungan bekerja, masalahnya adalah semua telah tersembunyi dari ku, apakah kau pikir aku tidak akan mengerti atau aku akan terluka, terima kasih untuk merawat perasaan ku. Ishita meminta kamu ok dengan itu. Trisha mengatakan ya, topi, Mihir membawa ku ke rumah mantan pacar, dia berbohong kepada ku dan membuat ku makan makanan pedas. Raman mengatakan mengapa aku, dia itu pergi darinya. Ishita mengatakan bagaimana beraninya kau. Mihir mengatakan waktu untuk pergi ke tempat tidur, datang. Raman mengatakan malam yang baik, aku berharap semuanya punya memilah antara kalian berdua. Trisha mengatakan ya dan pergi dengan Mihir. Raman menutup pintu. Ishita terganggu.

pagi nya, Trisha ingin Amma dan Appa senang di tahun baru. Bala dilengkapi dengan Vandu dan Shravan. Bala mengatakan jam malam yang baik berakhir, kita tidak akan datang ke puja. Amma meminta Shravan melihat wajah di piring. Ruhi datang dan berkelahi dengan Shravan. Mihika ingin semua orang selamat ditahun baru. tuan Bhalla dan ibu. Bhalla memiliki kesalahan yang ingin setiap Baisaki lain bahagia. Simmi dan Parmeet juga menyambut mereka. tuan Bhalla berbicara dengan Appa. Appa mengatakan festival yang sama tetapi dengan nama yang berbeda. Simmi meminta ibu. Bhalla untuk memasak non sayuran. Ibu Bhalla mengatakan tidak hari ini, besok. Romi menyapa semua orang. Ibu Bhalla meminta Raman dan Ishita.

Ibu Bhalla mengatakan dia mungkin lelah, dia melakukan pengiriman kepada Pooja kemarin. Raman datang dan menyapa semua orang. Dia mengatakan Ishita tidak baik, dia muntah, mungkin dia ada sesuatu yang salah. Ibu Bhalla panggilan dokter. dokter bertanya apakah kau melakukan cek kehamilan, aku pikir dia bisa hamil. Semua orang terkejut. Ishita mengatakan apa?

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 104
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 103