Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 12

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 12 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir meminta Raman untuk mengendalikan amarahnya. Raman mengatakan mereka harus mengendalikan diri. Mihir mengatakan mereka adalah perempuan. Raman mengatakan ya, dia adalah wanita yang datang untuk melihat ku membayar slip, dia ingin mendapatkan putrinya menikah dengan ku. Mihir mengatakan yang wajar jika seorang ibu mencoba untuk melakukannya. Dia mengatakan setiap wanita bukan Shagun. Raman mengatakan jangan bawa-bawa namanya. katanya kau tidak melihat istri manajer yang datang ke kamar ku. Dia mengatakan apa tentang Shagun, dia pergi meninggalkan ku, setiap wanita adalah egois. Mihir mengatakan bagaimana kau akan mendapatkan ibu untuk Ruhi. Raman mengatakan ibuku mengurus untuknya, Ruhi tidak perlu siapa pun. Mihir mengatakan Ruhi membutuhkan ibu, kepercayaan seseorang, mungkin sesuatu hal-hal akan berubah. Raman mengatakan aku dipercaya untuk hidup sekali dan hidup ku akan berubah.

Ishita dan Prateek bicara di rumah. Ishita bilang aku ingin kau tahu sesuatu. Dia bilang aku tahu itu. Ishita mengatakan sehingga kau dapat menolak ku jika kau ingin, aku tidak akan merasa buruk. Dia mengatakan kita berusaha untuk memahami satu sama lain, mengapa kau membawa anak-anak, kita harus menghabiskan hidup kami bersama-sama, dan sisanya diserahkan. Dia bilang aku cinta anak-anak. Dia mengatakan di mana masalahnya sekarang. Dia mengatakan kau masih bisa mencintai anak-anak yang diadopsi, aku benar, tidak peduli apakah kau dapat melahirkan orang atau tidak. Ishita tersenyum melihat pikirannya.

Raman berpikir tentang kata-kata Ishita dan berpikir bagaimana Ashok mendapat Shagun dari dia. Dia mendapat pemikiran marah Shagun. Amma senang dengan Prateek dan mengatakan kami akan menghubungi mu untuk mengetahui jawaban mu. Prateek mengatakan aku akan memberikan jawabannya sekarang dan meminta Ishita. Dia mengatakan jika jawaban ku tidak ada, aku akan pergi, tapi jawaban ku adalah ya. Semua orang senang. Prateek mengusulkan untuk Ishita. Ishita menatapnya. Prateek bilang aku mengerti bahwa jawaban mu tidak. Ishita mengatakan siapa yang berkata tidak. Sebenarnya hal ini tidak terjadi dengan ku, jawaban ku adalah ya. Prateek tersenyum. Amma dan Appa juga senang.

Amma berkata kepada Tuhan. Mihika memeluk Ishita. pagi nya, Raman meninggalkan kantor. Dia melihat di depan kendaraan ada mobil. Ishita datang kepadanya dan meminta dia untuk tidak menyalahgunakan barang itu. Dia mengatakan lihat orang-orang tua. mereka melakukan pekerjaan. Raman dan Ishita memiliki argumen. Dia meninggalkan memarahinya. Ishita memperlakukan orang-orang yang bekerja dengan baik. Raman keluar dari mobil dan membantu orang tua dalam karyanya.
Amma dan ibu. Bhalla bertemu di koridor dan memiliki argumen atas orang laundry. Amma dan ibu. Bhalla berbicara tentang anak-anak mereka dan nilai-nilai mereka. Orang binatu tegang saat mereka mengalahkan dia menariknya kepada mereka. Muttu Swamy memiliki kotoran di baju Raman dan Amma tertawa. Ibu Bhalla mengatakan kau mengajarinya untuk melakukan hal ini. Amma menggoda dan pergi. Amma datang ke rumah tertawa gembira dengan Muttu. Dia mencium Muttu. Mihika mengatakan apa yang terjadi bahwa kau sangat senang. Amma mengatakan memberitahu pacar mu untuk siap karena aku telah siap untuk bertemu dengannya hari ini. Mihika terkejut bahagia. Dia memeluk Amma dan mengatakan terima kasih.

Mihika mengatakan Ishita bahwa Amma siap dengan jodohnya. Amma mengirimkan Mihika dan Ishita untuk membawa stik drum. Mihika panggilan Mihir dan ia menolak panggilannya. Dia memanggilnya lagi. Raman mengatakan Mihir, kau terlambat, tenggang waktu yang di depan. Ishita katanya mungkin sibuk. Raman tegur Mihir untuk mendapatkan begitu banyak panggilan. Mihika berbicara kepadanya dan Mihir bilang aku tidak bisa bicara sekarang. Aku akan bertemu dengan mu malam ini. Mihika mengatakan Amma sepakat untuk bertemu dengan mu. Mihir senang. Mihilka mengatakan tidak mudah untuk mengesankan Amma. Mihir mengatakan bahkan standar tinggi, memungkinkan bertemu di malam hari.

Mihika mengatakan aku mencintaimu. Mihir mengatakan tidak bisa. Raman bertanya apa itu, siapa dia. Mihir mengatakan aku ingin memberitahu mu bahwa ada seseorang dalam hidup ku, aku ingin kau  berada di sana dengan ku. seluruh keluarganya akan datang, akankah kau datang dengan ku. Raman mengatakan memungkinkan menyelesaikan pekerjaan pertama. Ishita melihat Ruhi dengan Rumi. Ibu Bhalla meminta Rumi untuk membawa Ruhi kelantai atas. Dia ejekan Ishita. Ishita terluka oleh kata-kata dan tangisannya. Ishita pergi melihat Ruhi. Rumi meminta maaf kepada Mihika atas nama ibunya itu. Mihika mengatakan kau anaknya. dia bilang ya, karena kesalahan. Dia mengatakan aku pikir Ishita mencintai Ruhi. Mihika mengatakan bisa kita membiarkan mereka bertemu. Dia mengatakan ya, bawa dia ke kompleks di malam hari dan aku akan membawa Ruhi. Dia berbicara kepada temannya tentang Mihika dan drools di atasnya.

Ashok memberikan presentasinya sementara Raman dan Mihir menontonnya. Mihir mengatakan ia akan memberikan satu botol dalam satu rupee. Raman berpikir tentang strategi lama Ashok. Ashok berakhir presentasinya dan sekarang gilirannya Raman ini. Raman mengatakan kalian semua telah melihat presentasi dan mungkin akan terkesan dengannya, sehingga memberikan kesepakatan kepadanya karena aku tidak percaya pada orang yang membodohinya. Raman pergi dari ruang konferensi.

Mihir bertanya kepada Raman mengapa kau keluar. Raman mengatakan menunggu dan menonton. Orang-orang datang setelah Raman dan bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan aku tidak bisa kompromi pada kualitas, aku tidak bisa memberikan botol pada satu rupee. Dia bilang aku jamin kualitasnya. Dia bilang aku minta maaf karena aku tidak bisa menipu siapa pun. Mihir mengatakan itu mengesankan tapi mengapa kau mengatakan bukan kesepakatan. Raman mengatakan aku tidak mengatakan tidak. Orang-orang yang terkesan dengan kejujuran dan mengatakan memungkinkan bertemu besok. Raman mengatakan Ashok, dan dibuka tirai. Ashok marah mengetahui bahwa Raman mendapat kesepakatan.

Raman mengatakan Mihir mari kita pergi dan bertemu keluarga Mihika ini. Mihir mengatakan aku harus melakukan semuanya sendirian. Raman mengatakan aku meminta ibuku untuk mengurus pengaturan seperti yang aku panggil di pertemuan sebelumnya, berharap dia telah melakukan segala sesuatu pada saat ini. Mihir mendapat bahagia dan tersenyum.

Amma dan Appa berbicara bahwa Bala dan Vandu akan datang ke rumah Mihir langsung. Mihika senang bahwa mereka akan bertemu Mihir. Semua orang pergi. Ibu Bhalla melakukan pengaturan di rumah Mihir ini. Rumi makan makanan ringan dan ibu. Bhalla meminta dia untuk tidak makan. Mereka membunyikan bel. Ibu Bhalla panggilan Mihir dan mengatakan orang-orang datang. Mihir dan Raman berada di jalan. Ibu Bhalla membuka pintu dan terkejut melihat keluarga Iyers. Bahkan Iyers yang terkejut melihat Bhallas.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 13
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 12