Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mr Bhalla berbicara kepada Simmi dan mengatakan kita harus menanggung Parmeet hari ini hanya karena Anda dan bayi, tetapi ia tidak akan diampuninya, saya tidak akan menanggung jika dia pergi meninggalkanmu, kami akan menunggu keputusan Raman. Ibu Bhalla mengatakan Parmeet membuat Shagun melakukan Naamkaran, berterima kasihlah pada Tuhan bahwa ia telah menyelamatkan Anda. Dia mengatakan ayahmu benar, Anda pergi jauh dari dia. Simmipun menangis. Ibu Bhalla meminta dia untuk menerima kenyataan yang ada. Simmi pergi. Raman sudah sampai dirumah dan berkata ternyata ini sudah jam 2.30 pagi, aku sangat lapar sekali. Dia mencari makanan dan mengatakan masihkah ada makanan yang bisa di makan. Ishita mengatakan kamu masih bisa memakan beberapa. Dia mengatakan Palak paneer dan Matar Pulao

Raman berkata baiklah, mengapa kamu bangun. Dia bilang aku mendengar Anda, jadi aku bangun. Dia benar-benar menunggunya. Dia menyisakan dua piring untuknya. Dia bilang aku tidak punya makanan. Raman berkata apakah Anda lapar hanya untuk saya. Dia mengatakan tidak, aku sibuk tadi. Dia bertanya apa yang kamu menjaga nama bayi. Dia mengatakan Ananya. Dia bertanya apakah Parmeet juga datang. Dia bilang ya. Ramanpun marah. Ishita mengatakan semuanya berjalan lancar, Romi yang mengaturnya. Dia berkata benarkah dia yang mengaturnya ? Apakah Parmeet juga melakukan sesuatu. Dia mengatakan dia yang menyiapkan makanan dan bercerita tentang petunjuk mobil, dengan mata jahat biru yang menggantung dan memiliki 322 tiga digit terakhir. Dia mengatakan jika mobil itu datang di gedung ini hari ini, itu berarti dia akan datang lagi. Aku tidak akan membiarkan orang itu kabur. Pagi nya, Shravan menyapa Bala dan Vandu dan mengatakan sarapan sudah siap. Bala mengatakan terima kasih. Vandu berkata apa yang Anda inginkan. Shravan bilang aku ingin pergi di kamp musim panas. Disisi lain Ishita mengatakan hal yang sama untuk Raman dan mengatakan Ruhi tidak ingin pergi. Raman mengatakan Ruhi harus pergi. Dia harus ke Mussorie. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165