Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 83

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 83 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman mengatakan mengapa Adi melakukan ini. Tuan Bhalla mengatakan Ashok dan Shagun melakukannya. Mereka melihat mobil Ishita di jalan dan berpikir apa yang dia lakukan di sini. Raman mengatakan dia meninggalkan ibu sendirian di rumah. Dia meminta Tuan Bhalla pulang dengan Ruhi dan ia akan datang dengan Ishita. Ishita berbicara dengan seseorang yang meminta nya untuk memproses pinjaman. Raman mengatakan jika mobilnya ada di sini, dia mungkin berada di sekitar sini, tapi apa yang dia lakukan di sini pada saat ini. Ishita mengatakan sekarang kita harus melakukan ini dengan biaya apapun. Raman melihat Ishita dan mengatakan mengapa dia berbohong padaku, dia bertindak untuk menjadi istri yang baik dan semuanya hanya drama, apa yang dia lakukan.

Dia bilang aku harus mencari tahu. Mihir berbicara di telepon dan mengatakan kita harus mengatur acara holi. Dia melihat foto mihika pada desktop dan mengatakan aku sangat merindukanmu, kau tidak tahu, yang kesalahan ku, kau mempercayai ku dan cinta ku, tapi apa yang harus aku lakukan, Raman lebih dari saudara ku, kau memahaminya, mungkin ketika kau mengetahui kebenarannya, aku mencintaimu. Raman meminta ku untuk bertemu Trisha, aku tidak tertarik, aku akan membuat mu percaya bahwa kau cinta kepada ku dan aku tidak bisa hidup tanpa mu, Aku datang untuk meyakinkan mu.

Mihika dan Rumi bersama-sama bicara dan tertawa. Mihir datang dan mengatakan hi, aku perlu berbicara dengan mu. Dia bilang aku tidak mau bicara. Rumi bertanya apa paman dan bibi tidak datang. Mihir bertanya apa yang Rumi lakukan di sini. Dia mengatakan akankah kau meminta  mengundang teman-teman ku. Dia mengatakan Rumi adalah saudara Raman, kau harus berkhotbah dia juga seperti Raman. Mihir bilang aku harus berbicara dengan mu dan meminta Rumi meninggalkan mereka sendirian. Mihika mengatakan beraninya kau mengatakan itu. Dia menegur nya dan menyebutnya orang asing. Mihir mengatakan aku orang asing? Rumi merasa senang.

Mihir bilang aku datang untuk berbicara tentang kita. Mihika mengatakan kita bukan kita, aku  sendiri dan kau tidak memiliki hak untuk ikut campur dalam hidup ku, aku akan melakukan apa yang aku inginkan dan bertemu siapa pun. Apakah aku mengganggu dalam hidup mu? Dia mengatakan ingat ini, kau tidak dengan ku. Mihir mengatakan bahwa tidak adil sama sekali. Dia mengatakan kenapa tidak kau memberi ku kesempatan untuk berbicara, baik aku akan pergi. Mihika mengatakan kemudian pergi, dia berhenti padanya. dan Dia mengatakan aku bakal. Dia mengatakan keluar. Mihir pergi. Rumi berbicara kepada Mihika. Mihir mengatakan cukup, begitu banyak penghinaan, apa yang dia pikir, aku datang ke sini untuk berbicara dengan nya dan  ... .. Dia mengatakan baik-baik saja, pergi ke neraka. Raman benar, tidak ada yang bisa mengerti wanita.

Semua orang menunggu Ishita di rumah. Raman mengatakan segalanya untuk keluarga dan ketika Ishita datang, mereka melihat dia. Ishita menanyakan kepada mereka bagaimana pestanya. Raman bertanya ke mana kau. Dia bilang aku sakit kepala, jadi pergi untuk mengambil obat-obatan. Raman mengatakan begitu banyak kebohongan, mengapa? kau tidak pergi ke klinik, aku tidak peduli siapa kau temui, jangan berbohong kepada ibu dan putri ku. Dia menegurnya dan mengatakan bagaimana kau dapat melakukan hal ini. Dia mengatakan kau harus menjawab ku. Dia bilang aku tidak akan menjawab. Dia mengatakan aku datang ke rumah ini hanya untuk Ruhi, aku menikah dengan mu hanya untuknya, kenapa kau mempertanyakan aku seperti suami ku.

Dia berhenti dan cukup mengatakan, kau meminta ku untuk bertanggung jawab dan hari ini aku sedang bertanya padamu bagaimana hal ini akan mempengaruhi anak ku. Dia mengatakan kau memiliki kopi dengan seorang pria aneh. Ibu Bhalla juga menegur nya. Raman mengejek nya. Dia mengatakan wanita tersebut tidak mengerti cinta dan hormat, ini adalah rumah ku, jawab pertanyaan ku atau kau tersesat. Dia bilang aku tidak akan. Raman mengatakan baiklah, keputusan ku adalah kau tidak akan keluar dari rumah ini. Parmeet datang dan mengatakan berhenti. Semua orang terkejut melihat dia. Dia mengatakan kesalahannya adalah aku, bukan dia. Dia membantu ku. Raman mengatakan tapi kenapa kau di sini Parmeet. Parmeet menyapa Tuan dan Ibu Bhalla. Dia bertanya ke mana Simmi.

Parmeet mengatakan Simmi dan bayinya baik-baik saja, kami telah bertemu dengan kecelakaan. Dia mengatakan aku tinggal jauh dari Simmi dan mencoba untuk menyeimbangkan finansial. Seorang wanita dari kantor ku pada kasus pelecehan seksual terhadap ku dan aku dipecat dari pekerjaan ku. Aku merasa malu dan tidak bisa menunjukkan wajah ku kepada siapa pun. Dia bilang aku punya hukuman, aku meminta wanita itu untuk mengatakan kebenaran bahwa aku benar-benar tidak bersalah dan dia meminta uang untuk mengambil kasus ini kembali. aku tidak punya uang jadi aku meminta beberapa waktu, dan disebut Simmi. Dia mengatakan jadi aku datang ke sini dan mengatakan Simmi untuk tidak memberitahu mu tetang semuanya. Dia bilang aku sangat ingin bertemu Simmi, dia datang dan bertemu dengan ku, aku memintanya untuk memberitahu mu semuanya bahwa aku yang memanggilnya ke Dubai, kami tinggal di Delhi dan mencoba untuk mengatur uang. Kita hidup di pondok.

Semua orang duduk untuk berbicara. Parmeet mengatakan kita lelah untuk melawan begitu banyak, aku berjanji untuk menjaga Simmi bahagia selamanya. Ishita mengatakan Simmi tidak mengatakan apa-apa, tapi aku melihatnya membawa mobil. Ibu Bhalla mengatakan ya, kau mengatakan kepada ku, tapi aku tidak percaya mu. Ishita mengatakan kemudian Raman dan aku bertengkar dan aku meninggalkan rumah, aku melihat Simmi dan Parmeet di jalan. Parmeet mengatakan Ishita telah mendengar cerita kami dan membantu kami. Dia mengatakan dia dengan kami, ketika ia datang larut malam itu, Simmi gugup, maka dia membawa makanan ke rumah untuk membuat Simmi bahagia. Parmeet mengatakan kita tidak bisa mengatur uang dan aku merasa terancam. Ishita telah meminjamkan uang untuk memberikan uang itu kepada wanita itu dan mengakhiri masalahnya.

Parmeet meminta Simmi untuk pergi ke rumah orang tuanya. Simmi mengatakan aku khawatir tentang bayi kami. Ishita meminta mereka untuk memiliki kesabaran. Simmi mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Ishita mendapat genggamnya dan memberikan obat-obatan untuk bayinya juga. Raman merasa malu. Parmeet mengatakan Simmi dan aku punya harapan, tapi pinjaman Ishita tidak menyetujui. Parmeet bilang aku tahu kau akan ragu pada Ishita aku melihat mu di sana, maka sebaiknya aku datang ke sini, Ishita akan mendapat masalah karena aku. Raman melihat Ishita. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 84
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 83