Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 86

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 86 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Rumi menyebut Pappu untuk penari. Pappu mengatakan mereka akan segera datang, gadis-gadis butuh waktu, mereka akan tiba dalam waktu 30 menit. Rumi bertanya siapa namanya, bagaimana aku akan mengenal mereka. Pria itu mengatakan dia Pinky dan berbicara dengan manis. Rumi mengatakan biarkan dia datang. Trisha tiba di pesta Holi. Raman bertanya Mihir mana Trisha. Mihir bilang aku sedang menunggunya, biarkan aku meneleponnya dan bertanya. Rumi melihat Trisha dan berpikir yang Pinky. Dia bertemu dan mengatakan kau datang sangat terlambat. Dia mengatakan kau tahu aku. Dia mengatakan ya, aku sedang menunggu, datanglah orang yang ditunggu itu. Rumi menyebut Mihika dan mengatakan gadis itu datang. Mihika mengatakan membuat dia untuk bersiap-siap, semua penari siap. Rumi membawa Trisha ke ruangan. Dia bertanya mengapa kau membawa ku ke sini. Dia bilang aku dari panitia, pergi dan ganti pakainnya dan bersiap-siap.

Dia bilang aku bukan seorang penari. Rumi mengatakan Pappu benar, dia adalah ratu drama. Dia mengatakan kau gila, kau pergi. Dia mengatakan kau tidak tahu aku, lakukan apa yang kukatakan, pergi dan bersiap-siap. Dia mengunci di dalam dirinya. Adi tiba di acara Holi dan mengatakan ibu yang baik di sini, aku akan menerapkan warna nya. Anak laki-laki mengatakan Papa ... .. Raman mengatakan Adi dan ternyata untuk melihat orang lain. Pria itu berbicara kepada anaknya dan meminta dia untuk mewarnai anak perempuan. Pria itu bilang aku sedang menunggu dia untuk tumbuh, perasaan terbaik. Raman mengatakan ya, aku tahu. Dia melihat Adi datang dan dhol memainkan .............

Raman bilang aku akan datang dalam waktu dua menit. Adi mengatakan wajah semua orang yang berwarna, bagaimana aku akan melihat ibu. Shagun melihat Adi dan mengatakan aku akan mendapatkan dia. Ashok berhenti padanya. Shagun mengatakan sekarang apa. Ashok mengatakan biarkan Raman bertemu. Shagun bertanya apakah kau yakin. Dia mengatakan ya, ketika Adi menyakiti Raman, aku merasa senang, ia membenci Raman. Raman menunjukkan Adi ke Mihir dan mengatakan aku datang membawa warna dari mobil ku, bawa. Raman menghentikan Adi dan mengatakan anak holi bahagia. Adi mengatakan oh, kau juga di sini. Mihir membawa warna dan bertanya bagaimana kabarmu, holi bahagia dan terlambat selamat ulang tahun, Raman mengatakan Adi bahwa ketika dia kecil, dia marah tentang warna. Dia bilang aku membawa warna ini untuk mu.

Adi bilang aku bukan anak kecil. Raman mengatakan bagi ku, kau akan selalu menjadi anak-anak. Adi mengatakan di mana istri baru mu. Raman mengatakan kau tidak menyukainya, jadi dia tidak datang, bagi ku kau dan Ruhi adalah hidup ku dan tidak ada satu hal pun. Gelombang Shagun Adi. Adi mengatakan maaf, ibuku ... .. Raman menghentikan dia dan mengatakan ambil hadiah yang aku bawa untuk mu. Adi mengambil itu dan mengatakan terima kasih. Adi memeluk Shagun. Shagun mengatakan holi bahagia dan warnainya. Adi berjalan dan bermain holi dengannya. Ashok mengatakan Raman bahwa ia tidak akan mendapatkan Adi. Adi menyebut Ashok ayah dan meminta dia untuk datang. Ashok mengatakan anak ku memanggil ku, menyenangkan untuk bermain dengan anak-anak. Raman marah.

Amma dan Ibu. Bhalla bersama-sama. Ibu Bhalla mengatakan hentikan musik yang buruk ini, aku sedang sakit kepala. Amma mengatakan baiklah, aku akan menghentikannya. Amma mengatakan akankah kita bermain catur. Ibu Bhalla mengatakan sekarang kau akan mematahkan pikiran ku, aku tidak tahu catur, itu bukan permainan, tapi seperti dua orang gila duduk dan menatap. Amma mengatakan baik-baik saja, pikiran mu hiper, aku akan memberitahu mu ayat Ramayan. Ibu Bhalla mengatakan apa lagi yang di tas ini. Amma bilang aku membawa banyak hal. Ibu Bhalla mengatakan Tuhan ada di dalam hati ku, jadi aku tidak perlu mendengarnya, aku telah melihat Ramayan di Tv, aku ingin tidur sekarang. Amma mengatakan baiklah, beristirahat saja, aku akan memainkan musik santai untuk mu. Ibu Bhalla mengatakan aku terjebak, dia membalas dendam karena aku telah berbakat casserole.

Ishita, Simmi, Parmeet, Vandu, Shravan dan Ruhi datang dalam acara Holi. Vandu mengatakan Mihika melakukan pengaturan yang baik, aku berharap Bala datang. Ishita berpikir mana Raman. Simmi dan Vandu berpendapat seperti biasa. Simmi mewarnai Vandu dan dia teriakan dan mengatakan kau gila. Keduanya terjatuh. Simmi mengatakan kau tidak tahu bagaimana untuk bersenang-senang, kau seperti bore besar. Vandu mengatakan bagaimana beraninya kau. Simmi menantang dia. Vandu setuju. Mihika bertanya Rumi soal penari itu. Rumi mengatakan penari tidak setuju. Mihika bilang aku akan membawanya. Vandu dan Simmi minum Thandai dan mabuk oleh efek bhaang. Vandudrinks 5 gelas dan Simmi 8. Vandu minuman satu sama lain. Simmi minuman dengan kendinya langsung. Parmeet datang dan memberitahu Vandu 6 nya, tidak 7. Parmeet mengatakan memiliki ku satu. Vandu mengatakan tidak. Dia membuat minumannya. Mereka tertawa.

Mihir menunggu Trisha. Dia mendapat panggilan Trisha dan mengatakan apa. Rumi datang untuk mengetahui bahwa penari tidak bisa datang. Rumi mengatakan kemudian siapa yang harus ku kunci di ruang hijau. Mihika membuka ruang hijau dan Trisha menegur dia. Dia bilang aku tidak tahu pria tinggi. Dia bilang aku bukan seorang penari. Mihir datang dan mengatakan Trisha. Dia melihatnya dan memeluknya. Mihika melihat mereka.

Mihir melihat Mihika dan mengatakan maaf untuk Trisha dan bertanya apa kau baik-baik saja. Dia mengatakan jika ini adalah London, aku akan mengirim orang-orang ini ke penjara. Mihika bilang aku minta maaf dari, aku pikir dia bingung. Mihika pergi. Mihir mengatakan datang, mari kita pergi dan menikmati malam ini. Adi berbicara kepada Shagun. Shagun bertanya apa itu Raman yang mengatakan kepada mu. Adi bilang aku bertanya kepadanya tentang Ishita dan katanya dia hanya untuk Ruhi dan dia tidak mencintainya, aku tidak peduli. Ashok mengatakan yang terlihat di sana, dia adalah istri baru Raman itu, Raman mengatakan dia tidak di sini tapi lihat dia di sana dengan Ruhi, langkah ibu mu. Adi mengatakan dia berbohong lagi kepada ku dan marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 87 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 86