Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 88

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 88 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman berbicara dengan Shagun. Raman bertanya mengapa Adi pergi. Shagun mengatakan pergi dan bermain holi dengan istri mu. Dia mengatakan Anda bisa tinggal di masa lalu Anda, karena Anda masih mencintaiku. Dia mengatakan Anda tidak ingin meninggalkan ku, aku gembira dengan Ashok. Aku tidak ingin kau menghancurkan hidup ku. Raman mengatakan diam, aku tidak mencintai mu, apakah kau ini seorang malaikat. Shagun mengatakan kau masih berpikir begitu. Dia mengatakan sekarang aku bisa melihat dengan baik kebenaran seperti yang aku punya telah terhapus. 

Mihika mengatakan semua orang akan melakukannya, nama mereka pada chits, yang namanya dipanggil akan menari. Ruhi tersenyum. Mihika membaca pasangan dan ternyata Raman dan Ishita. Raman dan Ishita terkejut. Semua orang bertepuk tangan. Ruhi mengatakan silakan pergi. Ishita bilang aku tidak bisa menari. Mihika menyebut mereka di atas panggung.

Shagun mengatakan dia hadiri mu, Madrasi dokter behenji, pergi dan menari bersamanya. Raman mengatakan kau salah, kau masa lalu ku yang hitam, dia hadir untuk ku yang memberi ku banyak ketenangan dari masa lalu ku, aku akan membuktikan kepada mu, dia adalah istri ku dan aku tidak berpikir kau akan menjadi istri Ashok. Dia mengatakan lihat bagaimana pasangan yang menikah memainkan holi. Raman pergi ke Ishita. Ashok datang ke Shagun. Ashok bertanya apa yang terjadi dengan Raman. Raman memegang tangan Ishita dan melihat Shagun dan mengatakan kau istri ku, datang, jangan malu-malu, memungkinkan untuk menunjukkan kepada mereka. Dia membawa Ishita ke atas panggung saat dia mengatakan tidak. Ruhi bertepuk tangan dan menari.

Ashok bertanya apa yang terjadi Shagun, kau cemburu. Dia bilang aku tidak peduli. Ashok mengatakan ada seseorang yang peduli. Dia menyebut seseorang. Raman dan Ishita menari di lagu Saree KE jatuh se kabhi pertandingan kiya re ................... Semua orang bertepuk tangan. Shagun melihatnya. Raman dan Ishita menjadi lebih dekat dalam tarian dan memiliki eyelock. Adi melihat mereka dan marah.

Semua orang tahu warna holi di Raman. Raman memegang Ishita. Ishita mengatakan tinggalkan aku. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan mu, kau adalah istri ku, masalah ?. Dia melihat Adi dan pergi Ishita mengatakan Adi ... .. Shagun berkata Raman miskin, ia telah memukul kakinya sendiri. Adi mengatakan kau berbohong padaku segalanya. Raman bilang aku tidak berbohong, percayalah.

Raman menghentikan dia dan mengatakan dengarkan ku. Adi mengatakan kau berbohong, dia menghina ibuku, aku benci kamu dan dia. Adi pergi. Shagun mengatakan acara yang baik Ashok, Raman kembali lagi di mata Adi. Ishita mendengar segala sesuatu dan bertanya Raman mengapa Adi bersikap begitu kasar. Raman mengatakan tanyakan pada diri sendiri, siapa yang meminta mu untuk datang ke sini. aku datang ke sini untuk bertemu Adi, kau datang ke sini dan anak ku membenci ku. aku tidak bermain holi tapi datang di pesta hooli hanya untuk dia, tetapi kau adalah satu-satunya alasan. Ishita bertanya mengapa kau menari dengan ku. Dia mengatakan kau masalahnya. Shagun mengatakan maaf untuk mengganggu, kau menari dengan baik, Raman menunjukkan kepadaku dan kepada semua orang bahwa kau menari dengan istri mu dan menikmatinya.

Shagun mengatakan holi bahagia dan daun dengan Ashok. Ishita berkata kepada ashok sehingga kau menari dengan ku untuk menunjukkan kepada mereka, mengapa kau tidak menghapus agenda hidup mu. Raman bilang aku memang dalam hidup mu dan kami memiliki Ruhi. shagun mengatakan diam, jangan membawa-bawa Ruhi dalam segala hal. Dia mengatakan bagaimana berani kau. Raman mengatakan Ruhi sini, jangan membantah. Shagun mengatakan anak ku meninggalkan ku karena mu. Simmi datang dan mengatakan ada apa ini. Dia mengatakan kami membawa Ishita kesini. Raman mengatakan pergi dan mati, bagi ku hanya anak-anak, aku harus pergi ke anak ku sekarang. Dia pergi.

Mihika berakhir tugas. Bosnya memuji dan mengatakan datang ke kantor, mari kita lihat tentang proyek berikutnya. Trisha datang ke Mihika dan mengatakan aku Trisha Tandon, aku minta maaf, aku harus mengatakan itu karena pihak holi menakjubkan, Rumi adalah saudara Raman, itu tidak lucu, dunia kecil. Dia bilang kau tidak memberitahu ku Mihir adalah teman mu, Rumi mengatakan kepada ku. Dia bilang aku datang ke sini untuk bertemu dan tahu Mihir, kemudian menikah, jadi aku perlu bantuan mu. Mihika mengatakan apa yang bisa aku lakukan. Trisha mengatakan ceritakan tentang suka dan duka, aku benar-benar terjadi pada waktu siang dengan dia, silakan menyarankan. Mihika mengatakan dia suka makanan pedas. Mihir datang dan mengatakan mari kita pergi Trisha. Trisha pergi dan mengatakan aku akan datang kemudian mengambil tips dari mu. Mihika mengatakan ya datang, pasti ya, kau akan datang jika kau bisa setelah tanggal pedas.

Raman datang untuk bertemu Adi di rumah Ashok. Dia mengatakan percayalah, aku tidak ada hubungannya dengan Ishita. Dia mengatakan memberitahu aku apa yang harus aku lakukan untuk membuktikan bahwa aku tidak mencintainya. Adi mengatakan kau mau membuktikannya. Raman mengatakan baiklah, aku akan membuktikan seperti yang kau katakan. Adi bilang aku akan berpikir dan memberitahu mu. Dia pergi.

Ruhi marah tentang Raman dan Ishita yang melawan. Vandu datang untuk karena sakit kepala. Dia bertanya Ruhi apa yang terjadi. Ruhi mengatakan Raman dan Ishita bertengkar dan aku merasa takut. Vandu mengatakan hal-hal seperti itu terjadi. Dia bertanya mengapa mereka melawan, mereka tidak saling mencintai. Vandu mengatakan berbeda, ketika aku bertarung dengan Bala, ia membawa hadiah untuk ku dan membuat ku senang. Dia meminta Ruhi untuk memberitahu Raman untuk membawa hadiah untuk Ishita dan perjuangan mereka akan berakhir. Ruhi senang.

Ruhi datang ke Raman dan mengatakan mengapa kau bertengkar dengan Ishita, hal itu terjadi karena aku, aku memintanya untuk membawa ku ke sini ke pesta holi dan kau memarahinya, bagaimana jika dia meninggalkan ku dan pergi. Raman mengatakan tidak ada yang akan pergi ke mana pun. Dia mengatakan Shagun dan Adi juga meninggalkan ku. Raman mengatakan tidak, mereka meninggalkan ku, tapi Ishita mencintai mu, dia akan menanggung kemarahan ku untuk cinta mu. Ruhi mengatakan kau harus membawakan hadiah untuknya. Ruhi mengatakan ceritakan betapa pentingnya dia. Raman tersenyum dan berkata katakan apa yang kau hadiahkan. Ruhi mengatakan berpikir. Raman mengatakan memberitahu ku kau adalah putriku atau Dadi ku. Dia menjanjikan dan mengatakan toko akan ditutup hari ini sebagai holi nya. Ruhi mencium dan berjalan. Raman berpikir apa yang harus aku hadiahkan. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 89
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 88