Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 95

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 95 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman datang terlambat ke sekolah Ruhi. Nama Ruhi yang disebut dan Ishita menunggu Raman. Ishita dan Ruhi tidak bisa melihat Raman, karena ia duduk di kursi belakang. Ruhi berpikir tentang Ishita yang mengatakan Raman pasti akan datang. Ruhi mulai pidatonya pada topik Papa ku. Dia mengatakan papa ku sangat bagus dan membuat ku seperti seorang putri, ia berjuang dengan dunia bagi ku, dia bisa melakukan apa-apa bagi ku dan aku bisa melakukan apa saja untuknya. Raman merasa bangga pada dirinya dan tersenyum. Raman berpikir tentang Ruhi. Dil dil ka rishta sse jo hai ........................ ..plays ..................... .Everyone clhutoaps. Raman menangis. Raman mengatakan dia adalah putri ku, aku ini memang ayah Ruhi Pahutopa, dia sedang berbicara tentang ku. Ruhi mengatakan bahwa Ishita membantunya dalam pidato ini dan dia mencintainya. Raman bilang aku akan membawa smhutoile di wajah Ruhi hari ini.

Ishita mengangkat Ruhi dan memeluknya. Dia membawa Ruhi dan mengatakan aku bangga dari mu. Ishita berpikir Raman terjawab segalanya. Raman berbicara kepada seseorang dan mengatakan dia ada digerbang. 1. Acara ini berakhir dan titik exit berada di gerbang. 2. Raman bertemu orang-orang yang berpakaian kartun dan mengatakan aku akan membawa anak ku, silakan berada di sini. Ruhi mengatakan Ishita bahwa Raman tidak datang. Ishita mengatakan tidak, ia datang, ia duduk di kursi kembali saat ia datang terlambat. Dia bilang aku ada pertemuan penting, jadi dia meminta ku untuk membawamu pulang, katanya Ruhi adalah the best. Ruhi senang. Raman datang untuk mengambil Ruhi tapi datang untuk mengetahui bahwa dia pergi dengan Ishita.

Raman bilang aku bilang kepada Ishita aku akan datang tapi dia masih membawa Ruhi dan pergi. Shagun berpikir tentang kata-kata Raman bahwa ia mencintainya, tapi sekarang dia bukan lagi mencintainya, karena Ishita lebih baik dari dirinya yang memberinya ketenangan. Dia berpikir tentang kata-kata Shilpa dan mengatakan aku sedang merasa, pemikiran buruk tentang mereka, mengapa, aku tidak menjadi pecinta Raman, aku meninggalkannya. Dia mengatakan Raman semakin cinta dengan Ishita, ia akan keluar dari kendali, aku tidak bisa membiarkan ini, aku harus mencari tahu apa yang terjadi di antara mereka. Aku harus tahu sampai di mana mereka saling cinta. Dia mengambil file dan tersenyum mengatakan ini adalah alasan yang baik untuk pergi ke rumah Raman.

Mihir datang untuk menemui Trisha dan mengatakan bahwa ia datang untuk membawanya. Trisha mengatakan Aku siap, bye kepada semua orang. Amma berhenti dan mengatakan kau berasal dari London, Raman meminta kami untuk menyuruh mu, kamu adalah tanggung jawab kami, tapi ini tidak baik untuk pergi keluar pada malam hari. Trisha bilang aku datang ke India untuk menemui Mihir. Mihir mengatakan 7.30, segera. Amma mengatakan kau harus mengikuti aturan di rumah kami. Mihir dan Trisha meninggalkannya. Amma tersenyum dan mengatakan bahwa dia telah berencana, kau lihat Trisha akan meninggalkan rumah kami segera. Mihika mendapat panggilan dari kantor dan disebut untuk pekerjaan yang mendesak. Dia mengatakan Amma aku harus pergi.

Mihika memenuhi pekerjaan barunya dengan Ashok dan terkejut. Perusahaannya yang tergabung dengan perusahaan Ashok. Ashok mengatakan seperti semua orang tahu, aku merasa senang memperluas bisnis ku, terkesan dengan acara holi. Semua orang bertepuk tangan. Mihika bilang aku tidak berpikir aku bisa bekerja dengan orang ini. Ashok melihat Mihika dan mengatakan aku memang Ashok. kau banyak terkesan bagi ku, itu akan bekerja dengan mu. Mihika bilang aku minta maaf aku tidak bisa bekerja. Ashok mengatakan mengapa, mungkin kau takut tantangan. Dia mengatakan perempuan harus tinggal di rumah, mereka mengambil keputusan emosional dan tidak seperti laki-laki, itu begitu menyedihkan. Ashok meminta Mihika berpikir dia bisa bekerja dengan dia atau tidak. Mihika berpikir Ishita benar tentang dia, aku akan menunjukkan kepadanya apa yang bisa aku lakukan.

Raman mengemudi rumah dalam kemarahan dan aku mengatakan kepada Ishita aku ayah Ruhi dan saya mengatur kejutan untuk Ruhi, tapi dia manja. Ishita berpikir ia harus berbohong kepada Ruhi karena Raman. Ruhi meminta tidak Papa datang dan dia senang. Ishita mengatakan ya.

Ishita dan Ruhi tiba di rumah. Ruhi bertanya Papa pulang. Ishita mengatakan tidak tahu, mungkin. Ruhi bilang aku akan pergi untuk melihatnya. Ishita mengatakan pergi, aku akan memarkir mobil dan datang. Ruhi pergi rumah. Cuaca yang semakin mendung dan Ishita menunggu Raman untuk menceritakan apa cerita dia memasak untuk Ruhi. Mihika datang dan memberitahu Ishita bahwa dia belanja untuk Trisha, yang datang untuk bertemu Mihir, Raman telah membuatnya tinggal di rumah kami sebagai PG. Ishita berkata Raman melakukan ini sengaja, aku tidak akan meninggalkan dia. Mihika mengatakan jangan melawan dia karena ku, sepertinya akan turun hujan, mari masuk ke dalam. Ishita mengatakan kau pergi, aku akan datang, aku perlu berbicara dengannya. Mihika pergi. Ishita mengatakan batasnya, kenapa Raman melakukan ini, dia sadis.

Raman pulang dan Ishita melihat dia. Angina berhembus. Ishita berjalan dia marah sementara Raman juga marah pada dirinya. Raman mengatakan apa yang kau pikir, kau tahu aku datang ke sekolah, tetapi kau tidak menunggu ku, kau tahu, kau pikir aku tidak peduli tentang dia, kau mungkin telah mengatakan bahwa Raman buruk karena aku tidak datang . dia mengatakan datang ke sana dan aku tahu kau mempersiapkan sambutannya. Ishita berpendapat dengannya tentang Mihika. Dia bilang aku sedang berbicara tentang Ruhi. Dia mengatakan mengapa kau menetapkan Trisha sebagai PG di rumah ku. Raman bilang aku akan melakukan apa yang aku inginkan dan aku tidak peduli. Dia mengatakan kau menjijikkan. Dia mengatakan kau tidak memiliki perasaan. Hujan mulai turun dan Raman memeluknya dan mengejutkan dia.

Dia bilang aku mencintaimu Ishita. Ishita terkejut. Dia mengulangi pengakuan cintanya. Bandh gaye kamu bandhan .................. memainkan ................... Ishita tidak bisa mengungkapkan kebahagiaannya dan hanya merasakannya. Shagun melihat mereka berpelukan dan terkejut ditambah dengan cemburu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 96
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 95