Sinopsis Lonceng Cinta Episode 120

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 120 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Aliya tidak merasa rendah. Dia mengatakan, apa pun yang terjadi baik karena pernikahan tanpa cinta membuat situasi lebih buruk. Dia mengatakan, melihat apa yang terjadi padamu. Aliya mengatakan, dia tidak akan membiarkan hidup Abhi ini hancur. Dia mengatakan, dia akan mendapatkan pragya dari kehidupan Abhi ini. Abhi tidak akan membawa rumahnya. Aku akan membuat Anda menikah dengan Abhi dan memperbaiki kesalahan saya. Tanu mengatakan, dia melakukan kesalahan dengan membiarkan Abhi menikah dengan pragya. Dia mengatakan, dia akan mematahkan semua kontrak dan akan menikah Abhi sehingga tidak ada yang datang di antara mereka. Sarla berbicara kepada Beeji tentang Aliya. Dia mengatakan, tidak tahu bagaimana dia mengatasi dengan situasi tanpa seorang ibu. Sarla mengatakan bahwa dia merawat pragya ketika aliansi nya putus. Beeji mengatakan, pragya digunakan untuk merawat Anda. Sarla bertanya-tanya mengapa

Purab lari dari pernikahannya. Beeji membaca koran dan mengatakan kepadanya tentang bensin dan diesel meningkat tingkat. Sarla meminta dia untuk memanggil Bulbul. Beeji memanggilnya tapi teleponnya tidak mendapatkan. Sarla panggilan Purvi dan bertanya padanya tentang Bulbul. Purvi mengatakan, dia tidak berbicara dengannya. Sarla akan khawatir dan mengatakan dia tidak akan memungkinkan dia untuk melangkah keluar dari rumah. Purab menunggu Bulbul. Ishq Kare Ko ..................... ..plays ...... ..He melihat bulbil datang ke arahnya. Dia mendapat emosional dan akan memeluknya. Bulbul berhenti dia dan mengatakan Anda tidak memiliki hak pada saya. Kenapa kamu datang kesini. Mengapa Anda mengambil langkah ini? Dia mengatakan, jika ada yang salah terjadi dengan Di saya maka Anda akan bertanggung jawab untuk itu. Anda mengatakan bahwa Anda mencintai saya dan bisa melakukan apa saja untuk saya. Purab mengatakan, ya saya mencintaimu tapi pengorbanan saya tidak layak. Saya mendengar Aliya berbicara dengan Tanu. Dia bilang dia akan membuang pragya setelah pernikahan saya dengan Aliya.

Dia mengatakan, mengapa aku harus menikahinya ketika mereka yakin untuk membalas dendam. Dia memeluk dia dan mengatakan dia tidak mengambil keputusan yang salah. Dia mengatakan padanya bahwa hidup mereka akan diselamatkan sekarang. Bulbul mengatakan, dia tidak perlu kebahagiaan kebahagiaan terletak pada perbaikan keluarganya. Dia akan takut memikirkan apa yang akan terjadi pragya dan teriakan. Dia bilang aku benci kamu ...... .Purab mengatakan, jika ia melempar pragya keluar dari rumah setelah menikah saya maka Anda akan bertobat karena keputusan Anda. Keputusan saya adalah egois tapi kami tidak punya pilihan lain. Kami dapat membantu pragya jika kita akan bersama-sama. Kami akan mendapatkan menikah. Bulbul mengatakan, kau gila. Purab meminta dia untuk mencoba memahami.

Raj sedang mencari kertas. Mitali mengatakan ia sedang menonton film. Raj mengatakan, ia melakukan kesalahan. Dia melihat kertas di tangan putrinya yang makan popcorn. Dia mengatakan bahwa itu adalah miliknya kertas klien lembut. Mitali mengatakan, dia tidak tahu. Dia berpendapat dengan dia dan memberikan kembali kertas itu kepadanya. Pragya mencapai pak kekasih dan tidak menemukannya. Purab mengambil Bulbul ke kuil. Bulbul mengatakan, dia tidak ingin ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia datang ke sini pada desakan pragya dan dia juga akan datang ke sini. Purab akan tegang. Dia mendapat panggilan Abhi ini. Abhi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan meninggalkan dia dan gadis untuk siapa dia meninggalkan adiknya. Dia mengatakan, Anda sudah selesai. Purab mengatakan, Abhi sangat marah sekarang dan meminta dia untuk datang Bulbul mengatakan, dia tidak akan pergi ke mana pun sampai pragya datang ke sini. Purab membawanya di dalam kuil. Pragya menunggu Bulbul dan mendengar dering bel kuil. Dia melihat mereka dari jauh. 

Dia berjalan dari sana. aunty Abhi mengatakan kepada Dadi tidak perlu khawatir. Dia mengatakan, pragya tahu Abhi dengan baik dan tahu bagaimana menangani suaminya. Saya khawatir tentang Aliya kami. Dadi bertanya-tanya mengapa Purab mematahkan pernikahan. Dadi mengatakan dia tidak akan memaafkannya. Dia mengatakan, berpikir tentang Aliya. Dadi pergi ke Aliya dan mengatakan dia bisa mengerti rasa sakitnya. Dia mengatakan, Purab tidak layak Anda. Aliya mengatakan, ia akan berdamai saat pragya akan keluar dari rumah dan menyalahkan pragya. Dadi mengatakan, Anda masih berpikir sama. Aliya mengatakan, Anda tidak dapat melihat kebenaran dan dibutakan oleh pragya. Tanu tanda dia tidak mengatakan apa-apa. Dadi mengatakan, saya tidak akan membiarkan Abhi dan pragya terpisah. Dia meminta dia untuk mengurus dan daun.

Purab mengatakan Bulbul bahwa semuanya akan baik-baik saja setelah pernikahan mereka. Bulbul mengatakan, dia tidak ingin menikah dengannya. Purab bertanya, jika Anda mengasihi saya maka mengapa Anda tidak bisa menikah. Dia meminta dia untuk datang. Pragya datang dan meminta dia untuk berhenti. Pragya bertanya, apakah Anda gila? Anda meninggalkan altar pernikahan dan datang ke sini. Purab mengatakan, ia menikah dengan Aliya karena kebahagiaannya, tapi ketika kebahagiaannya adalah di mempertaruhkan. Pragya terkejut. Dia bertanya, mengapa saya harus melakukan pengorbanan. Bulbul meminta dia untuk tidak mengambil kata-katanya dalam hati. Pragya mengatakan, dia khawatir tentang maa nya. Apa yang akan terjadi jika dia datang untuk mengetahui tentang hubungan dia dengan Abhi. Dia mengatakan, saya hidup dalam takut kehilangan maa saya. Aku bisa mengerti rasa sakit Aliya baik.

Abhi datang ke kuil dan berpikir saya akan ke tempat di mana saya tidak pergi karena Anda. Purab mengatakan, saya tidak peduli tentang Aliya. Aku mencintai Bulbul dan akan menikahinya. Pragya mengatakan, saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak bisa mundur. Mengapa Anda tidak berpikir sebelum. Mengapa Anda tidak berpikir tentang Abhi, Dadi. Mengapa Anda meninggalkan Aliya di altar pernikahan. Anda melakukan semua dekorasi untuk pernikahan, kan? Abhi datang dan mengatakan wow. Mereka mendapatkan terkejut. Pragya ternyata untuk melihat dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 120