Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir untuk membuat sarapan. Pragya menangis dan berpikir Abhi akan menghentikannya untuk sekali. Dia pikir dia akan memintanya untuk berhenti menjadi istrinya, tapi dia tidak peduli tentang dia. Dia pikir mengapa saya berpikir ini karena ada apa-apa di antara kami. Aku mencintai dia. Dia ingat saat-saat bahagia dengan Abhi. Main Tenu Samjhawa ............... Drama ... .Pragya berpikir untuk berhenti berpikir tentang hal itu. Dia melihat kompor dan berpikir untuk nyeri dirinya. Dia bilang aku harus terus diriku menjauh darinya dan harus menyembunyikan kebenaran bahwa saya telah mengambil keputusan ini untuk dia. Saya harus tegas pada keputusan saya.

Aaliya bertanya Babli tentang melihat koran. Babli bilang aku tidak ingin berbicara dengan Anda karena Anda disiksa chachi favorit saya. Aaliya akan kesal. Abhi bilang aku tidak percaya bahwa hal ini terjadi dengan saya. Dia mengatakan pragya melakukan sesuatu yang kita tidak bisa melakukan. Aaliya bertanya apa? Abhi mengatakan pragya membutuhkan perceraian dari saya. Aaliya mendapat bahagia dan mengatakan itu adalah berita fantastis. Apakah Anda menginformasikan Tanu. Abhi mengatakan tidak. Aaliya mengatakan kita harus memanggil pengacara sebelum ia berubah pikiran. Abhi mengatakan apa yang keuntungannya dalam mengambil perceraian. Aaliya meminta dia untuk tidak berpikir tentang hal itu dan mengatakan itu adalah masalah perayaan. Dia pergi untuk memanggil Tanu.

Pragya memberitahu Dadi bahwa Anda akan menghentikan saya dari mengambil keputusan ini. Aku mulai mencintai dia, tapi kadang-kadang harus mengambil keputusan yang sulit karena orang yang kita cintai. Saya hanya berharap bahwa ia tetap kebahagiaan dan akan memahami kebutuhan. Dia pergi. Tanu melompat kegirangan setelah mendengar bahwa pragya menuntut cerai dari Aaliya. Dia bilang aku tidak bisa percaya. Sesuatu yang terjadi padaku. Dia meminta dia untuk mencubit nya. Aaliya mengatakan kita tidak bersama-sama.

Pragya membelai jaket Abhi dan berpikir tentang dia. Tanu datang dan memeluk untuk memberikan kabar baik nya. Dia mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Anda. Dia terima kasih dan hadiah parfumnya. Pragya terlihat pada terkejut. Aaliya datang dan mengatakan Anda tidak bertemu dengan saya. Tanu bilang aku bertemu dengannya. Tanu mengatakan Anda akan senang dengan Suresh dan saya akan dengan Abhi. Pragya mengatakan Anda berdua adalah aktor besar. Anda mengatakan bahwa Anda sangat senang. kebahagiaan sejati mendapat jika kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Dia meminta Tanu untuk memberikan bukti nya tak bersalah. Aaliya meminta dia untuk beristirahat dan mengambil Tanu dengan dia. Pragya melempar botol parfum dan jatuh pada Mitali.

Mitali berteriak padanya dan mengambil botol parfum. Dia mengatakan Babli bahwa itu adalah botol parfum dan menyimpannya. ibu Raj mengatakan suaminya yang pragya memberikan perceraian untuk Abhi. Dia meminta kapan Anda mendengarnya. Mitali mendengar dan berpikir itu baik. Dia berpikir dengan siapa untuk berbagi kabar baik. Dia pergi ke Akash dan mengatakan kepadanya tentang hal itu. Dia pikir mengapa Bhabhi mengambil keputusan seperti itu. Daasi datang. Ia mengatakan bahwa ia sedang berpikir tentang Abhi dan pragya dan memberitahu tentang keputusan pragya untuk menceraikan Abhi. Daasi menangis dan berdoa untuk kebahagiaan keluarga.

Abhi pencarian sesuatu. Pragya memberikan dia dan mengatakan Anda menyimpannya di lemari es. Abhi meminta dia untuk membuat daftar hal-hal nya. Pragya meminta dia untuk menelepon jika kebutuhan akan. Abhi bilang aku mengerti bahwa Anda ingin menjaga hubungan dengan saya, seperti Anda terus hubungan dengan Suresh setelah pernikahan kami. Pragya mengatakan diam-diam bahwa ia mencintai dia. Abhi mengatakan Anda suka Suresh dan tidak seperti saya. Saya tahu bahwa Anda tidak menyukai saya, tapi tahu bahwa Anda tidak membenci saya pernah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184