Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 168

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 168 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia bilang aku tidak ingat nomornya, tapi saya bisa memberikan nomor telepon pemilik mobil tersebut. Ishita mencatat nomornya dan Gaffur memuji dirinya sendiri. Dia bilang baiklah, saya percaya Anda, ambil kunci ini, saya akan datang nanti sore untuk mengambil mobilnya. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan segera memperbaikinya. Ishita mengatakan apakah ini orang yang kita cari sejak beberapa hari yang lalu. Di sisi lain Shravan meminta Amma untuk segera sembuh. Amma berbicara padanya. Shravan mengatakan hanya memiliki tempat untuk  dua orang dan saya akan membuat pacar saya duduk dengan saya. Bala dan Vandu datang dan bertanya tentang kesehatan Amma. Appa berkata pada Shravan yang terlihat bahagia dan bersemangat berbicara tentang perkemahan. Bala mengatakan siapa yang akan mengirimu ke perkemahan.

Shravan menunjukkan dia beberapa hal dan mengatakan guru memberi saya file ini. Appa meminta Shravan untuk bersiap-siap segera. Bala terlihat marah. Appa mengatakan apakah Anda tidak berharap mengirim Shravan ke kamp, mengapa Anda khawatir. Bala mengatakan karena sangat mahal, sehingga kami pikir untuk menghindarinya. Dia mengatakan Aku berjanji akan mengirim dia tahun depan, dari mana ia mendapatkan ransel ini. Appa berkata Ishita memberitahu Raman untuk membiayai biaya perkemahan Ruhi dan Shravan ini. Bala bertanya mengapa. Amma mengatakan Ruhi menginginkan ini, dan Raman merasa Ruhi dan Shravan harus bersama-sama. Bala mengatakan tapi dia harus bertanya padaku, aku tidak ingin mengambil uang bantuan dari dia. Amma mengatakan itu adalah hari terakhirnya hari ini sehingga dia terburu-buru, Ishita hendak memberitahu Anda, jadi jangan keberatan. Vandu mengatakan ok, saya akan mengembalikan uangnya kepada Ishita, mari kita makan malam karena kita akan segera pulang.

Ishita menelepon nomor tersebut. Dia berkata kenapa tidak diangkat ya. Diapun menelepon lagi. Ini adalah nomor Tandon. Dia sedang sibuk dan menolak telepon. Ishita bilang kenapa dia menolak panggilan saya, mungkin dia tahu nomor saya sehingga ia tidak mengangkat panggilan saya. Dia mengatakan yang bisa dia orangnya. Tandon mengatakan seseorang telah menelepon Anda, saya berpikir itu adalah Ishita, hanya mengecek saja. Ishita melihat Raman telah pulang. Dia bilang aku akan mengatakan padanya sekarang. Dia melihat mobilnya dan mengatakan saya mengatakan kepadanya untuk tidak memakainya. Dia memnggil Ishita. Dia berkata turun ke bawah sekarang. Ishita bertanya mengapa. Dia bilang cepat kemari. Dia mengatakan mengapa dia begitu kesal.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 168