Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menghentikan Mihika dan melihat trofi. Mihika menunjukkan piala. Raman meminta Mihika untuk mengelola saree Ishita ini. Mihika mengatakan dia terlihat cantik. Mihir menarik kaki Raman dan wanita tersenyum. Ishita dan Mihir memuji Mihika. Raman bilang aku minta maaf Ishita, Anda tidak bisa ambil bagian karena aku. Ishita mengatakan yang ok. Mihika mengatakan dia menang di ini. Raman bertanya apa. Mihika mengatakan Anda juga bodoh seperti Mihir, mengerti. Raman mengatakan akan saya menikah Ishita jika aku punya akal. Dia pergi. Bala dan Vandu juga memuji Mihika. Raman dan Ishita terlalu pulang. Ishita meminta Raman untuk datang di rumah Amma. Dia bertanya mengapa, kau bau idlis. Amma meminta Mihika menikah dengan Mihir. Mihika mengatakan promosi pertama kemudian menikah. Amma mengatakan Anda punya cowok yang baik, dan Anda dapat dipromosikan setelah perkawinan, melihat Vandu dipromosikan setelah pernikahannya. Bala lelucon. Appa mengatakan 

Mihika benar, biarkan dia mencapai apa-apa, biarkan mereka menikmati pesta pertunangan. Amma meminta dia untuk datang dalam dan mendiskusikan. Bala mengatakan kebebasan penuh sebelum menikah. Vandu mengatakan demikian Anda sangat ingin menikah. Raman masuk ke diskusi dan meminta Mihir untuk menikah Mihika. Ishita mengatakan Anda katakan ini. Raman mengatakan pertama berpikir di mana keluarga Anda memasuki. Ishita terlihat pada. Ishita pulang dan tangannya yang sakit banyak. Dia berlaku salep. Raman datang dan mengatakan biarkan aku menerapkannya, memberi saya tangan Anda. Dia bilang aku minta maaf, Anda terluka tanggung jawab dari saya. Dia mengatakan yang paining banyak. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan tentang dia. Dia menyebut dokter dan bertanya apa yang harus dilakukan tentang rasa sakit Ishita ini. Dokter meminta dia untuk melakukan beberapa kekakuan latihan meringankan atas rencananya. Dia mengatakan baik-baik saja dan pergi ke Ishita melakukannya mengalihkan pikirannya. Dia datang kepadanya dan memegang tangannya, berbicara dengannya.

Dia melakukan latihan seperti pijat dan mengatakan dia harus mengatakan sesuatu, tapi pikir untuk menceritakannya. Dia mengatakan Ishita Aku mencintaimu. Dia terkejut dan mereka memiliki eyelock. Dia lupa rasa sakitnya. Dia bilang aku pikir kami dibuat untuk satu sama lain, itu sebabnya tidak ada yang tinggal dalam hidup kita, saya tidak bagaimana Anda akan bereaksi, tapi aku benar-benar sangat mencintaimu. Dia melakukan latihan bergerak pergelangan tangannya dan dia berteriak amma ayyo ............. Dia mengatakan memeriksanya, adalah pekerjaan yang kurang. Dia bergerak pergelangan tangannya. Dia mengatakan menceritakan apa yang terjadi. Dia mengatakan lebih baik sekarang. Dia mengatakan dokter mengatakan kepada saya untuk memberikan brengsek untuk tangan Anda dan membuat Anda dialihkan, jadi saya melakukan semua drama ini.

Dia menatapnya. Dia mengatakan apa yang kamu pikir saya benar-benar mencintai Anda, apakah setiap anjing gila menggigit saya. Dia mengatakan tidak, saya juga tahu itu, tidak ada anjing gila menggigit saya. kami menikah selama Ruhi. Dia meminta dia untuk pergi, karena ia memberi tempat kepada dia untuk dua hari dan meminta dia untuk angin berantakan nya. Shagun marah pada Ashok berpikir bagaimana ia memuji Mihika dan ditempel padanya. Dia mengatakan beraninya dia memberi tanda dia lebih dari aku. Ashok datang di sana dan dia berpendapat dengannya. Ashok membela diri.
Dia bilang aku punya marksheet ini untuk mengetahui apa yang terjadi, saya hilang karena Anda. Dia mengatakan Anda dengan saya selama bertahun-tahun dan tidak belajar apa-apa. Saya tahu saya telah membuat Mihika menang, tapi mengapa. Apa yang akan orang mengatakan jika saya membuat Anda menang, orang akan mengatakan saya membuat Anda menang, karena Anda saya untuk menjadi istri, itu seperti sebuah kompetisi kecil, Anda harus ratu Khanna Empire. Dia bilang aku tahu Mihika adalah tantangan baru Anda, benar. Dia mengatakan tidak berpikir saya m bodoh, aku bisa melihat segalanya, Aku m selalu mengawasi Anda. Dia mengatakan tetap menonton, tetapi Anda adalah pemenang bagi saya, saya punya kejutan untuk Anda.

Dia memberinya satu set kalung berlian dan dia mengatakan wow, itu indah. Dia akan sibuk di dalamnya dan ia pesan Mihika, selamat, Anda benar-benar tampak pemenang. Dia mengatakan kakak saya datang. Dia mengatakan akhirnya kita menikah dan Tuhan dia. pagi nya, Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa dia harus pergi untuk operasi penting. lelucon Raman dan Ishita membawanya cahaya. Dia mengatakan dokter junior saya Dr. Anirudh akan membantu saya. Dia mendapat panggilan Anirudh dan mengatakan apa, tidak melakukan hal ini, mengelola sesuatu. Raman mendengar ini. Ishita mengatakan Anirudh harus pergi untuk masalah keluarganya. Bagaimana saya akan lakukan sekarang. Ibu Bhalla mengatakan Raman akan membantu Anda. Raman mengatakan mengapa saya. Ibu Bhalla mengatakan dia akan. Dia mengatakan saya tidak memiliki pengetahuan medis. Ishita mengatakan persis, saya akan mendapatkan seseorang. Raman bilang aku akan mengambil anak Anirudh untuk dokter dan Anda memintanya untuk datang. Dia pergi. Dia mengatakan bagaimana dia akan mengelola anak-anak lain. Parmeet berbicara untuk Reena dan menggoda. Simmi adalah menjaga memanggilnya. Dia melihat panggilan Simmi dan mengatakan Reena dia akan berbicara dengannya nanti.

Ashok datang dan melihat Parmeet berbohong kepada Simmi dan membodohi dirinya. Simmi mendapat senang mengetahui ia mengatur rumah bagi mereka. Ashok tersenyum dan berkata besar Parmeet, Anda mengontrol istri Anda banyak. Parmeet bilang aku belajar dari Anda, Shagun dan Mihika baik, jadi saya m juga mencoba, sampai kapan saya tetap sebagai sarjana. Tanyanya katamu nama Mihika untuk Murti untuk pemodelan. Ashok mengatakan ya. Parmeet mengatakan akan dia setuju. Ashok mengatakan yakin, saya selalu membuat Raman setuju dengan saya, jadi siapa ISS Mihika ini untuk mengatakan tidak. Parmeet mengatakan besar dan tersenyum. Raman mengetuk pintu saat ia datang untuk memenuhi Anirudh dan melihat dia dengan banyak tanda lipstik di wajahnya. Dia bilang aku m suami Ishita dan datang untuk mengambil anak Anda ke rumah sakit, jadi ini adalah Anda munculnya. Anirudh mengatakan istri saya datang kepada saya setelah satu bulan dari Maayka nya, tolong mengerti Pak, saya tidak memberitahu Ibu. Raman mengatakan saya bisa mengerti, kembali. Ishita panggilan Raman dan Sarika meminta dia untuk bersantai. Raman mengatakan saya harus memecahkan masalah, dia akan makan otak saya yang lain, apa yang harus dilakukan.

Ishita mengatakan ketika akan Anirudh come.Sarika mengatakan pasien datang dalam 10mins. Raman datang dan Ishita bertanya di mana dia. Raman mengatakan Anda tidak tahan, jika Anda ingin tahu di mana dia dan apa yang dia lakukan. Dia mengatakan padanya segala sesuatu dan mengatakan dia benar-benar telah melihatnya. I m suami yang baik dan datang untuk membantu Anda. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan ini, Anda tidak dokter gigi. Dia mengatakan ini bukan ilmu roket dan menunjukkan knowledge.xhe nya bilang ya, mudah untuk mendapatkan gelar dokter gigi. Dia mengatakan datang memungkinkan melakukan operasi. Dia mengatakan Ayyo Murugan, memberikan ketenangan bagi jiwa pasien.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 251
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250