Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 278

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 278 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma mengambil bantuan penjaga. Dia mendengar Simmi mengatakan Parmeet akan memiliki mandi. Amma meminta penjaga untuk memotong pasokan air di Bhalla rumah, dan jika ada yang tahu maka dia akan kehilangan pekerjaan. Dia mengatakan pergi, tunggu aku, aku akan menghubungi Anda. Amma mengatakan Parmeet menggoda Ishita saya, saya akan kesulitan kepadanya bahwa ia berjalan, bagaimana dia akan mandi sekarang. Raman mengambil mandi dan air pergi. Amma bilang aku telah dicuci penjahat Punjabi tanpa air. Raman bertanya mengapa air pergi. Amma mengatakan Ishita dan Vandu akan merasa senang mengetahui ini. Ishita mengatakan air datang, bagaimana hasilnya. Raman mengatakan mendapatkannya cepat. Ishita meminta dia untuk memutar kenop dan mendorongnya. Raman bilang aku tidak bisa. Mataku terbakar. 

Dia bilang aku akan masuk ke dalam. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan memberitahu saya jika Anda membutuhkan bantuan. Dia menutupi bagian bawah tubuhnya dengan handuk dan mengatakan baik-baik saja datang sekarang. Dia bertanya apakah Anda menggunakan handuk. Dia mengatakan akan saya pakai burqa sekarang, datang. Dia datang di dalam. Dia bilang dia tidak bisa melihat, di mana Anda. Dia bergerak dia dan ternyata kenop pintu. Amma yang menyanyikan lagu-lagu dan Appa meminta koran. Dia pergi untuk mengambil kertas dan melihat Parmeet siap dan meninggalkan. Parmeet salam padanya dan daun. Dia mengatakan dia telah mandi begitu cepat, mungkin dia tidak mandi, chee, tubuh yang buruk dan pikiran buruk. Saya akan meminta penjaga untuk memulai pasokan air. air mulai datang. 

Ishita dan Raman berdiri di bawah shower. Dia akan tertegun sebagai air jatuh tiba-tiba dan semakin dekat dengannya. Mereka tampak hebat bersama-sama. Raman membuka matanya sebagai busa akan hanyut. Ek nadi Ke dono jaise Kinare hai ................... Mereka memiliki eyelock. (Raman tampak superhot dan mendesis !!) Dia memegang dia. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays .................. Amma datang ke Bhalla rumah dan menyapa Mr. Bhalla. Dia bilang dia datang untuk bertemu Ishita. Dia pergi ke kamarnya dan melihat pintu kamar mandi terbuka, ia melihat Ishita dan Raman bersama-sama dan tersenyum.  Dia mengatakan menyesal dan pergi keluar. Dia tertawa. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, kenapa kamu malu. Amma bilang aku melihat sesuatu. Ibu Bhalla bertanya apa. Amma mengatakan di telinganya. 

Ibu Bhalla sangat senang. Amma mengatakan yang begitu manis. Ibu Bhalla mengatakan mereka adalah suami dan istri dan harus memiliki lebih banyak hal daripada yang manis, cinta yang baik dimulai. Mr. Bhalla bertanya apa yang terjadi. Mereka mengatakan apa-apa. Para wanita senang. Amma mengatakan meninggalkan mereka sendirian, jangan pergi untuk melihat mereka, chee. Ibu Bhalla mengatakan apa ketika Anda melihat mereka, bagaimana Anda melihat. Amma bilang aku melihat mereka oleh kesalahan. Ibu Bhalla mengatakan usia saya adalah untuk melihat hal-hal seperti itu, Anda lakukan satsang, saya akan melihat mereka cinta. Amma berhenti padanya. Mr Bhalla mengatakan perempuan punya timepass. Romi menunggu Sarika dan mengatakan dia mungkin sibuk, aku akan pergi. Dia melihat scooty Sarika setelah sebuah kafe. 

Dia melihat Sarika dengan seorang pria memegang tangan dan terkejut. Romi datang kepada mereka dan meminta orang untuk meninggalkan tangan Sarika ini. Dia mengatakan dia akan mengalahkan dia. Orang bertanya siapa yang Anda. Romi mengatakan Anda akan bertanya siapa aku m. Sarika meminta Romi mengapa dia bereaksi dengan cara ini. Romi dan orang berdebat. Sarika mengatakan mendengarkan saya. Orang mengatakan melihat bahwa sebabnya aku tidak ingin pergi keluar, orang-orang tersebut telah hancur Delhi. Orang itu mengatakan ia adalah adikku. Romi tertegun dan mengatakan adik?

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 278