Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Ishita datang di ruang dan duduk khawatir. Raman datang dan melihat kegelapan. Dia bilang dia punya hari yang buruk di kantor karena ia tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaan. Dia mengatakan kepadanya bahwa Parmeet menceritakan bagaimana ia mengambil keuntungan dari situasi ini. Dia mengatakan yang membuktikan Anda adalah orang bodoh, mengapa Anda meninggalkan ponsel Anda ketika ia berada di rumah. Dia bilang dia pergi untuk membayar biaya Adi, sebagai Shagun memberikan uang itu untuk Parmeet. Dia mengatakan nya kesalahan Anda, Anda membawanya pulang, Simmi gila, berita ini akan pergi ke Ashok dan dia mungkin akan bersenang-senang. Dia mengatakan akan ada beberapa cara. Raman mengatakan Parmeet dapat mempengaruhi Romi, ia dengan Sarika dan ibu tidak menyukainya, Anda akan kehilangan posisi Anda, saya tidak akan membantu siapa pun, berpikir dan melakukan apa yang Anda inginkan.

Shagun berpikir tentang Tyagi dan kata-kata Suraj ini. Dia pikir bagaimana Ashok berteriak pada dirinya. Dia minum anggur. Dia mengatakan bl ** dy Suraj, bagaimana berani ia membuat saya terpisah, Ashok adalah membodohi saya, apa yang ia pikir saya akan datang dalam kata-katanya. Aku meninggalkan segala sesuatu untuk Ashok, keluarga saya, rumah, suami dan anak-anak, karena ia bisa guve saya segala sesuatu apa Raman tidak bisa, dan sekarang Raman memiliki segala sesuatu dan Ashok berubah wajahnya dari saya, apa yang akan saya lakukan, di mana aku akan pergi, aku m bercerai dengan Raman, ia menikah sekarang, di mana Adi dan aku akan pergi, bagaimana dengan standar sosial saya, bagaimana dia bisa melakukan ini padaku, dia tidak menikahi saya karena saya tidak bercerai dan sekarang yang dilakukan, dia berbohong, dia tidak ingin berkomitmen, saya m sendirian sekarang, Ashok memenangkan lebih dari Raman, namun kerugian saya.

Dia istirahat gelas dan mengatakan tidak ada cara, saya tidak akan gagal, Ashok adalah milikku dan Suraj harus memahami ini, menunggu dan menonton Suraj, Anda harus menghadapi saya hari ini. Bala panggilan Ishita dan meminta dia untuk datang ke mereka cepat, karena mereka melihat film dan dia mulai menangis. Dia meminta dia untuk tidak menampilkan film emosional. Dia mengatakan dia bukan kali pertama hamil, itu film komedi yang itu hal yang berbeda pada waktu Shravan ini. Dia mengatakan Aku menelepon Amma dan dia sedang tidur sekarang, silakan datang ke rumah dan menyelamatkan saya. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda mengalihkan Vandu; s pikiran, aku akan datang.

Ibu Bhalla meminta pembantu untuk membuat sayuran makanan. Simmi terlihat pada. Ishita mengatakan dia akan keluar. Dia bertanya apakah Anda berbicara dengan Sarika. Ishita mengatakan tidak, aku akan berbicara dengannya, aku tidak pergi ke klinik. Ibu Bhalla mengatakan aku m tidak Ruhi, saya mengerti, Anda berbicara dengannya, Romi berpendapat untuknya, aku tak tahan, aku tahu Sarika salah baginya. Dia pergi. Simmi ejekan Ishita tentang karakter Sarika ini. Ishita mengatakan memberi saya beberapa waktu, saya akan mengatur segalanya, aku janji. Simmi mengatakan Anda tidak bisa. Ishita daun dan melihat Raman di kompleks. Dia bilang aku akan katakan padanya aku m akan bertemu Bala dan Vandu. Dia melihat dia dengan Sarika. Raman meminta Sarika pergi jauh dan mendapatkan pekerjaan yang baik, dia berjanji dia untuk memberikan pekerjaan yang lebih baik dan lebih baik membayar. Sarika menangis.

Ishita datang dan bertanya bagaimana Anda dapat memecatnya, dia karyawan saya, bagaimana Anda bisa mengambil keputusan hidupnya, yang tidak kesalahannya. Ia berpendapat. Dia bilang dia akan mengelola. Dia bilang aku tahu kakak saya sangat baik, saya sedang menyelamatkan hidup Sarika ini. Ini akan baik jika dia tinggal jauh dari Romi. Sarika meminta mereka untuk tidak melawan dan daun. Raman mengatakan I m menyelamatkan hidupnya, berterima kasih padaku. Dia pergi. Ashok membawa kliennya di rumah. Shagun datang mabuk. Ashok dan Suraj terkejut dan malu. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 294