Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ashok mengatakan memungkinkan masuk dan bicara. Dia mengatakan tidak, saya akan berbicara di sini, semua orang harus tahu Suraj suka mencampuri kehidupan kita. Dia mengatakan Anda bujangan hari ini, pic Anda diberikan di mana-mana. Ashok mengatakan apa. Suraj menandatangani dia. Shagun mengatakan oh, Anda tidak tahu, sangat buruk Suraj, Anda tidak memberitahunya. Dia bilang ya Surraj melakukan ini. Ashok memegang tangannya. Dia mengatakan tinggalkan aku, aku akan berbicara dengan semua orang. Dia mengatakan guys, sebelum Anda bekerja dengan mereka, Anda harus berpikir dua kali. Suraj meminta Ashok untuk mengambil klien untuk makan malam, ia akan melihat Shagun. Gelas-gelas anggur jatuh. Ashok mengatakan maaf untuk semua orang dan membawa mereka keluar. Suraj memegang tangan Shagun ini. Dia berteriak Ashok Anda tidak bisa pergi. Suraj mendorong dan meminta apa ini, kau gila, mereka kliennya, ia membeli hadiah-hadiah mahal untuk Anda dengan dia, tidak mengatakan kepada dunia bahwa ia terus Anda di sini. Dia mengatakan tutup mulut.

Dia mengatakan Anda berpikir Anda akan datang di antara aku dan Ashok, Anda adalah seorang bajingan dy ** bl. Dia mengatakan menghentikannya. Dia mengatakan mengapa, kau ingin aku berangkat dari rumah ini, ini tidak akan terjadi, Ishita tidak tepat untuk mengekspos Anda, Anda pantas Anda, Anda bl ** pecundang dy, aku tidak akan tinggal di sini di mana Anda tinggal. Dia menyebut hamba untuk mengambil mobilnya keluar. Suraj panggilan hamba dan mengatakan saya tidak akan melihat wanita ini di rumah ini, memberitahu penjaga dia tidak harus masuk, dia akan tahu tempat ketika dia tetap keluar satu malam. Shagun drive dan mengatakan tolol Suraj, ia berpikir ia akan membuat saya jauh dari Ashok.

Mobil hits pohon dan berhenti. Dia mengatakan langkah, langkah, sialan. Dia keluar dan akan basah kuyup dalam hujan. Dia memiliki botol anggur di tangan dan minuman nya. Dia mendorong pohon mencoba untuk memindahkannya. Dia mencoba mengambil lift. Ishita datang ke sana dan melihat Shagun. Shagun mengatakan hi Ishita. Ishita mengatakan Shagun, di sini saat ini. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini sendirian. Shagun mengatakan Biwi ada 2 memenuhi Biwi no 1. Ishita meminta dia ok, di mana mobilnya dan sopir. Dia mengatakan pohon datang di antara, meminta untuk film. Ishita melihatnya dan mengatakan dia terluka. Shagun mengatakan dia baik-baik saja. Ishita mengatakan datang dengan saya pulang. Shagun mengatakan tidak, saya tidak akan duduk di Biwi mobil ada 2 's. Shagun mengatakan mobil Anda harus minum, sebagai Raman minum begitu banyak. 

Dia bilang dia tidak digunakan untuk minum sebelum, tapi dimulai setelah aku meninggalkannya. Ishita bilang aku tidak bisa meninggalkan Anda sendirian, silakan datang. Shagun kata I m saja, datang dan duduk. Aku m bersenang-senang dan terletak di jalan. Dia mengatakan Raman baik dan Ashok tidak di sini, bl pria dy **, mereka tidak pantas kita, kami sangat baik untuk melakukan begitu banyak bagi mereka. Dia bertanya apakah Anda minum. Ishita mengatakan tidak. Shagun mengatakan tidak Raman tidak membuat Anda minum, pikiran bekerja setelah minum, seperti tambang. Ishita mengatakan datang dengan saya. Shagun mengatakan Anda istri kedua Raman dan aku m pertama. Ishita mengatakan yang tidak baik dan aman untuk berada di sini dan berbicara. Shagun mengatakan kita aman di rumah, pria menyakiti kita di rumah juga, salah, kita tidak aman. Dia mengatakan Ishu Anda begitu polos, saya akan memberitahu Anda hal penting, jangan lupa ini. 

Raman menunggu Ishita dan menyebutnya. teleponnya adalah di dalam mobil. Dia mengatakan di mana dia pergi. Shagun mengatakan tidak percaya laki-laki, mereka tidak peduli untuk Anda, mereka egois dan berpikir tentang diri mereka sendiri, yang mengatakan bahwa pria seperti anjing, tapi kenapa kau seperti ini, aku tahu Anda memperlakukan Raman seperti Tuhan, tapi don ' t melakukan ini, pria tidak layak ini, dan tentang saya dan Raman, dia mencintaiku sampai 5 tahun, dia marah setelah saya, tahi lalat ini, ia digunakan untuk memuji itu dan tidak melihat Ruhi karena aku. Ishita marah. Yeh hai Mohabbatein ..................... .plays .................. ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 296
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295