Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia meminta untuk beberapa biskuit karena ia lapar karena hari yang melelahkan. Dia memberinya permen. Dia bertanya apa untuk, Anda memiliki keinginan untuk permen yang tepat. Dia bertanya apakah dia tidak ingat. Dia mengatakan apa. Dia meminta tidak akan Anda ingin saya. Dia bilang aku membencimu dan tangisan. Dia bertanya menceritakan apa yang terjadi, jangan menangis dalam keadaan hamil, ceritakan apa yang saya lupa. Dia berpikir dan melihat hadiah. Dia membaca happy anniversary dan mengatakan omg, bagaimana saya bisa melupakan hari ini, saya akan harus membuat dia selama satu bulan untuk kesalahan yang satu ini, sekarang saya sedang pergi dan tidak bisa melakukan apa-apa, saya hanya bisa berdoa. Ishita adalah di jalan dan mengatakan terima Tuhan yang dikenal sekarang bahwa Sanjana adalah adik Mihir, ia mencoba untuk menghubungi dia, maka, mereka berdua saling merindukan. 

Dia mendapat panggilan dan mengatakan mencapai klinik, Aku m datang 10mins. Dia mengatakan apa yang terjadi antara Sanjana dan Mihir, mengapa mereka kesal, aku berharap aku bisa tahu, waktu yang tinggi mereka harus melupakan semuanya dan bersatu, saya tidak bisa berbicara dengan Mihir, saya harus tahu masalah pertama, lagian aku m senang tahu siapa yang adiknya. Bala datang ke kompleks apartemen dan mendapat telepon dari Shravan. Dia bilang aku sedang datang. Raman memenuhi Bala dan Bala mengatakan kesalahannya. Dia bilang aku lupa ulang tahun nya. Raman mengatakan yang. Dia mengatakan ulang tahun pernikahan Vandu ini. Raman bertanya apakah dia menikah saja. Bala mengatakan tidak. Raman mengatakan orang bodoh, Anda terlalu. Bala mengatakan ya, kita. Mereka bicara jantan tentang perempuan dan hak-haknya untuk masalah laki-laki. 

Raman mengatakan dosa besar untuk melupakan ulang tahun dan berharap dia. Bala mengatakan saya merasa sedih bahwa ia mengatur begitu banyak, membuat permen dan mendapat hadiah dan aku membuatnya menangis, dia akan membunuhku. Raman mengatakan menjaga pesta ulang tahun kejutan untuknya. Bala mengatakan dia tahu aku lupa ulang tahun kami. Raman mengatakan mereka pikir mereka tahu segalanya, katakan padanya Anda bertindak seperti lupa untuk memberikan kejutan. Bala menyukai gagasan dan mengucapkan terima kasih. Mereka memiliki tertawa. Ishita berbicara kepada Mihika dan mengatakan Sanjana sangat sedih. Mihika kata Mihir merindukannya juga, ia khawatir untuknya. 

Ishita mengatakan saya pikir Sanjana bereaksi pada kemarahan dan melakukan keberatan di pengadilan, dia menyesali sekarang. Mihika mengatakan memungkinkan membuat mereka bertemu. Ishita mengatakan bahkan Aku ingin ini, tapi kita harus tahu kasus mereka, apa yang terjadi di antara mereka, mengapa mereka berjuang, maka mungkin kita bisa punya solusi. Mihika bilang aku merasa mereka harus berhadapan, mereka akan mulai berbicara setelah melawan. Ishita menatapnya. Semua orang melakukan pengaturan pesta kejutan. Ishita datang dan Rama menarik dirinya dalam rumah dan dia meminta whats semua ini. Bala mengatakan Raman menyelamatkan hidup saya, kami berencana pesta kejutan untuk Vandu, aku lupa ulang tahun pernikahan saya, saya akan melakukan akting dan dia akan merasa aku tidak lupa. 

Raman meminta dia untuk menjadi bahagia, dan tidak menangis. Dia bilang aku m bahagia dan ingin Bala. Dia mengatakan Vandu datang ke sini. Raman bertanya mengapa. Ishita bilang aku memanggilnya untuk merawatnya. Raman marah. Dia mengatakan Anda harus terlibat dalam terkejut, kenapa kau tidak melibatkan saya. Bala mengatakan Anda melawan besok, dan Anda Ishita terlibat, dan memesan kue. Ishita bertanya tentang semua orang. jawaban Raman. Bala meminta Ishita meyakinkan untuk membuat Vandu mengenakan pakaian Barat karena dia merasa dia punya lemak dan terlihat buruk, aku tahu dia terlihat begitu panas di pakaian Barat. Ishita tertawa. Raman dan Ishita mulai nok jhok manis mereka. Raman mendapat panggilan Mihr dan meminta dia untuk datang. Ishita berpikir Mihir datang, itu akan baik untuk ccall Sanjana dan menyatukan mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 308