Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan dirinya sendiri di kamarnya. Dia mengatakan apa yang salah untuk mencium Ishita, normal, saya akan berlatih sekarang. Dia mengambil bantal dan mengatakan selamat malam ishita dan sekitar untuk menciumnya. Ruhi melihat dia dan meminta dia ikan, kenapa dia membuat wajah seperti ini. Dia berpikir tentang kata-kata Ruhi sebelum dan mendapat ide. Dia mengatakan Ruhi dapat membantu saya dan mengatakan kepadanya tentang seseorang menantang Raman untuk mencium semua wanita di rumah, Anda tahu fav saya. Its Ruhi dan menciumnya. Dia mengatakan lalu bagaimana untuk mencium orang lain, akan Anda membantu saya. Ruhi mengatakan yakin, Anda akan memenangkan tantangan ini. Dia mengatakan yang baik, mendapatkan wanita imp rumah ini. Dia pergi. Dia mengatakan sekarang dia akan mendapatkan Ishita, dia pergi pada saya, saya akan menciumnya sekarang.

Ruhi membawa Simmi dan Ananya dan meminta dia untuk mencium mereka. Simmi bertanya apa sekarang. Raman mencium Ananya dan Simmi. Simmi meminta dia baik-baik saja, mengapa kau mencium orang sejak kemarin malam. Dia mengatakan itu buruk untuk mencintai keluarga. Simmi mengatakan saya merasa Anda gila, istirahat. Dia pergi. Raman meminta Ruhi untuk mendapatkan orang imp dan bertanya siapa yang tersisa sekarang. Ruhi mengatakan ya Papa, aku akan mendapatkan sekarang. Raman mengatakan mendapatkan Ishita sekarang. Ruhi datang dan membawa Neelu, mengejutkan dia. Ruhi meminta dia untuk menciumnya. Neelu mengatakan apa. Raman mengatakan Neelu pergi dan bekerja. Dia pergi. Raman meminta Ruhi untuk mendapatkan orang imp, Anda orang bodoh seperti Ishi Maa. Ruhi bilang aku lupa Ishi Maa. Raman mengatakan dia akan merasa buruk, mendapatkan dia. Ruhi daun.

Ruhi membawa Ishi Maa. Ishita bertanya mengapa Anda membawa saya ke sini. Ruhi mengatakan Papa akan menciummu hari ini. Dia mengatakan apa. Ruhi kata Papa mencium semua orang hari ini dan akan menciummu sekarang. Ishita kata tapi mengapa, yang tidak diperlukan. Ruh mengatakan sebagai m saya katakan, ayolah Papa menciumnya. Ishita kata maaf Raman, dan meminta Ruhi tidak mengatakan ini. penyelam Raman dan ciuman di pipinya. Dia tertegun. Hasne laga Sehra ............... memainkan ................... Ruhi melompat gembira. Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays .................. Ruhi bilang aku akan memberitahu semua orang bahwa Anda memenangkan tantangan. Raman menandatangani Ishita meminta dia untuk pergi. Dia datang dengan caranya. Dia menandatangani dia untuk pergi dan dia meninggalkan. Dia tersenyum.

Pagi nya, Mihika mendengar Mihir mengambil 15 lakhs pinjaman untuk pernikahan Shagun ini. Dia berpikir bagaimana menjelaskan dia tidak perlu membuang waktu dalam hal ini, karena Ashok tidak akan menikah Shagun. Mihir meminta Mihika untuk datang dan memperkenalkan dirinya. Pria itu mengatakan saya tidak bisa memberikan pinjaman pribadi. Mihir mendapat kesal dan bilang aku memiliki hubungan perbankan dengan mereka, Anda dapat memberi saya pinjaman di FD. Mihika meminta dia untuk memberikan pinjaman pada namanya, dan pria itu setuju. Dia mengucapkan terima kasih dan daun. Mihir mengatakan Anda sempurna, aku m sangat senang terima kasih dan menciumnya di dahinya. Dia mengatakan tidak emosional, saya akan mengambil uang kembali dan tertawa. Dia bilang aku pasti akan kembali.

Raman melihat Langkah 2, untuk membantu istri. Dia mengatakan bagaimana membantunya, mengatur sarees dia, tidak ada dia akan menggigit saya, terakhir kali saya membuka laci salah. Dia bilang aku akan melacak hatinya melalui makanan, aku akan memasak. Neelu mengatakan Ishita membuat semua makanan. Dia mengatakan dia tidak datang untuk membuat makanan dan bertanya adalah tomat segar dan dicuci. Dia datang di toilet dan berpikir untuk membantu Ishita di mencuci pakaian. Dia menempatkan pakaian putih dan berwarna bersama-sama dan mulai mesin. Kemudian, Ishita melihat semua kekacauan dan meminta Neelu tentang pakaian dicampur. Raman mengatakan meminta saya, saya telah dicuci dari tangan saya. Dia mengatakan Anda, sangat bagus, datang dan melihat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 346
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345