Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mencoba untuk berbicara dengan Ishita dan dia bersandar ke tidur. Dia mematikan tv dan duduk untuk bekerja. Dia mematikan lampu untuknya. Setelah beberapa waktu, telepon berdering nya. Dia pergi untuk melihatnya sebagai yang mengganggu tidurnya. Dia mengatakan dia tidur dengan tenang setelah beberapa hari. Dia duduk di dekat dia dan berbicara hatinya. Dia bilang aku minta maaf Ishita, saya berusaha keras dan tidak bisa membuat hal yang benar, tapi saya berjanji akan membuat semuanya baik-baik saja, baik malam. Dia pergi ke tempat tidur dan tersenyum melihatnya. Ashok dan Suraj tertawa. 

Ashok mengatakan hari pergi baik, Shagun tidak hamil dan saya punya senjata yang baik terhadap Raman. Dia mengatakan Romi membuat beberapa gadis hamil dan bersembunyi dari keluarga, berita ini akan keluar dalam konferensi bisnis di Asia, saya akan melihat bagaimana Ishita menghemat Raman untuk malu publik. Suraj mengatakan Anda beruntung, Anda diselamatkan. Ashok mengatakan tidak Romi menikahi gadis itu tanpa memberitahu keluarga, namanya juga dimulai dengan S. Shagun panggilan Ashok dan meminta yang Anda ok, marah? Ashok bertindak seperti dia marah dan sakit hati. 

Shagun bilang aku sangat menyesal, kami memiliki waktu dan kami akan menikah, semuanya akan menjadi sempurna, apa yang Anda lakukan. Ashok mengatakan ia minum. Dia mengatakan tidak lebih dari 2, saya akan memberikan semua yang anda inginkan, aku janji. Dia mengatakan ok, aku mencintaimu, aku akan bicara nanti saat aku m marah. Dia mengakhiri panggilan muak. Mihika datang untuk berbicara dengan Shagun tentang Ashok. Shagun mengatakan ya, wajah asli Ashok datang Infront saya dalam hal kehamilan ini. Mihika bertanya-benar? Shagun mengatakan ya, Ashok mencintai saya banyak, saya tidak pernah mencintai Raman, aku cinta 

Ashok, saya m senang bersamanya, dia berjanji dia akan memberi saya semua yang saya pantas, ia memperlakukan saya seperti putri. Mihika mengatakan niat berubah dengan waktu. Shagun mengatakan dia percaya Ashok, dia mencintaiku. Dia pergi. Mihika mengatakan saya harus menunjukkan kebenaran Ashok untuk dia, saya akan gagal Ashok dalam permainannya. Ashok berbicara kepada Parmeet di telepon dan meminta dia untuk segera pulang, karena akan ada banyak drama. Suraj bertanya apa lakukan Parmeet katakan. Ashok mengatakan Parmeet bercerita tentang S, yang Sarika, dia resepsionis di klinik Ishita dan Romi mencintainya.

Ashok mengatakan saudara Raman Romi membuat gadis hamil dan meninggalkan mereka, dan Raman kebakaran mereka dari pekerjaan, ini berita, ini serius, yang s * xual pelecehan, ketika bisnis minggu orang Asia tahu ini, maka Raman akan hilang. Suraj minuman dan mengatakan luar biasa. pagi nya, Ishita bangun dan mengatakan dia memiliki tidur yang baik hari ini dan mengapa alarm tidak berbunyi, telepon tidak aktif. Dia melihat 30 panggilan dan banyak pesan dari pasien untuk darurat. Dia menyebut Sakshi dan akan dimarahi karena dia tidak memperlakukan anaknya. Ishita mengatakan telepon saya off. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan baterai ada, bagaimana menjadi off, itu berarti seseorang melakukan ini. Dia memanggil Neelu dan bertanya apakah dia menutup teleponnya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353