Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ishita menyela dan Raman meminta dia untuk mundur hal ini. Dia berpendapat dengan ibu dan mengatakan saya akan mengirimnya ke penjara ketika ia membuat MMS Mihiak, ia dibingkai Bala juga, saya tidak menghukum dia tapi sekarang yang terlalu banyak, yang antara dia dan Sarika. Ishita meminta akan ia membiarkan tiga kehidupan merusak. Ibu Bhalla berbicara buruk tentang Romi dan mengatakan Sarika menyalahkan Romi untuk anak seseorang. Ishita membela dirinya. Raman mengatakan berhenti saw bahu drama ini dan meminta ibu untuk menghentikannya dan tidak mengatakan ini terhadap seorang wanita. Dia mengatakan dia tidak akan membantu Romi. Dia bilang dia akan mendapatkan pengacara terbaik untuk Romi, saya m ibunya, dia anak saya, saya m tidak lemah. Dia mengatakan baik-baik saja, saya melipat tangan, meninggalkan dia sendirian sekali, ia akan mendapatkan indra, jika setiap ibu seperti Anda, setiap anak akan menjadi seperti Romi. Dia meninggalkan marah.

Ishita mengatakan whats masalah Sarika ini, tidak bisa dia memberitahu saya, dia akan kehilangan pekerjaan juga, dan Raman tidak mengatakan apa yang ia berbicara dengannya, ji mumi dan Romi tidak akan menangani masalah ini, saya harus melakukan sesuatu. Raman keluar dan mengatakan akan menjadi masalah besar setelah semua ini, mengapa Romi melakukan hal ini, bahkan jika saya berteriak, saya harus mengelola ini, apa yang harus dilakukan. Dia menyebut Pathak dan meminta dia untuk bertemu ibunya dan membawa kasus Romi ini, dia menemukan pengacara untuk kasus Romi, ia tidak akan menghubungi Anda, Anda mengambil kasus ini dan katakan padanya Anda melakukan ini tanpa memberitahu saya, pastikan Anda menangani hal ini baik. Ishita datang dan melihat dia. Raman daun. 

Mihika datang ke kabin Ashok dan dia tersenyum melihatnya. Dia berbicara di telepon dan menatapnya, karena ia terlihat cantik. Dia bertindak baik padanya. Dia mengatakan kekasih, yang tidak lebih, permainan baru saja dimulai, Raman dan saya akan bersaing. Dia meminta dia untuk bepergian dengan dia, dan menawarkan kesepakatan proyek. Dia mengatakan jika tidak Anda, orang lain. Dia mengatakan Anda tidak mengerti saya, saya bukan salah satu gadis yang akan meninggalkan pekerjaan ketika Anda menggodaku, karir saya adalah penting, saya bisa menangani proyek ini, saya ma menyeluruh profesional, aku bakal menikah, saya ingin baru proyek, itu akan menjadi tantangan bagi saya. Dia mengatakan ini adalah apa yang saya suka tentang Anda, Anda harus berada di kantor larut malam. Dia mengatakan pintu kabin saya akan terkunci.

Dia mengatakan gadis yang cerdas. Dia bilang itu kesepakatan. Dia menjabat tangan. Dia mengatakan kita adalah mitra dari hari ini. Mihika berpikir Ashok tidak bisa mengendalikan diri dan akan melakukan kesalahan apapun, saya akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap Anda dan mengekspos Anda untuk Shagun. Dia pikir satu hari ini harus terjadi, selamat datang, itu akan menyenangkan sekarang. Dia pergi. Dia mengatakan satu sisi Mihika, dan sisi lain Sarika. Ishita memenuhi Sarika. Sarika mengatakan saya tidak akan mengambil kasus saya kembali. Ishita mengatakan berpikir tentang anak Anda, apa yang akan terjadi jika Anda membalas dendam. Sarika mengatakan Aku tidak percaya semua yang sama, suami Anda datang kemarin untuk membeli saya, mengatakan menjaga bayi atau tidak, menyimpan uang, apa yang Anda bawa hari ini, uang atau racun. Ishita mengatakan apa-apa, saya ingin menjelaskan Anda. 

Dia bilang aku tahu permainan Anda, Anda mengatakan Romi buruk dan menyelamatkan saya, Anda tidak melihat rasa sakit saya. Ishita mengatakan kita tidak mencoba untuk membeli Anda, saya tahu pendekatan Raman adalah salah, niatnya tidak salah, dia ingin baik untuk Anda, saya sedang mengatakan Anda mencintai Romi dan harus menikah dengannya, tetapi berpikir tentang media itu masalah besar dan ibumu , percayalah kepadaku. Sarika mengatakan dia akan membalas dendam dan menghukum Romi untuk merusak hidupnya. Ishita pulang dan bertemu beberapa wanita di kompleks. Dia meminta Pammi tidak terganggu. Pammi mengatakan tidak, saya datang untuk tahu itu bukan kesalahan Anda dan bercerita tentang Karwachauth besok cepat. Dia bilang aku akan memiliki cincin berlian, tidak kurang. Ishita melihat Mrs. Bhalla berbicara di telepon untuk Neel tentang Romi. Dia berpikir untuk membuat suasana hatinya bahagia dan mungkin dia akan menyetujui pernikahan Romi dan Sarika ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 359
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358