Sinopsis Lonceng Cinta Episode 300

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 300 - Episode dimulai dengan pragya mengingat kata-kata Dadi ini. Abhi mengatakan bahwa dia tidak ingin ada yang terluka Dadi dan janji-janji untuk mengetahui solusinya. Pragya meminta dia untuk tidak meminta karena dia akan mematuhi perintahnya. Abhi meminta dia untuk tidak bertindak dan mengatakan ia akan membebaskan dia dari hubungan mereka. Dia bilang aku akan mengatakan kepada dunia bahwa kita tidak memiliki suami dan istri hubungan, sehingga Anda tidak masuk ke dalam masalah. Pragya mengatakan itu baik bahwa Anda mengatakan. Aku memikirkan hal yang sama. fan Abhi terlihat padanya dan teriakan. Mereka meminta tanda tangannya. fan Abhi ini mengidentifikasi pragya dan mengatakan Abhi beruntung memiliki Anda sebagai istrinya. 

Suami Fan mengatakan kami akan menjadi pasangan yang sempurna seperti Anda dan meminta tanda tangan pragya ini. Dia mengatakan Anda idola kami. Pragya memberikan tanda tangan. pragya adalah sedih dan terlihat di Abhi. Dia duduk di dalam mobil dan mereka pergi. Aaliya datang ke Bulbul. Bulbul berbicara padanya. Aaliya mengatakan dia pergi ke kuil untuk berdoa baginya. Bulbul bercanda bahwa bahkan Tuhan tidak akan percaya bahwa Anda pergi untuk saya. Dia bilang aku hanya bercanda. Aaliya bilang aku tahu tentang hal itu dan tidak ingin berbicara. Bulbul berpikir Anda akan terlihat baik jika Anda melihat saya menikah Purab. Aaliya berpikir untuk mendapatkan Purab darinya. Bulbul berpikir Purab adalah miliknya dan berpikir untuk berhati-hati.

Abhi pulang dan meminta Dadi untuk berbicara dengan pragya seperti dia kembali ke rumah. Dadi, Dasi dan lain-lain tersenyum. Abhi mengatakan pragya yang Dadi berpikir bahwa mereka bertengkar dan meminta pragya untuk membersihkan ke Dadi bahwa tidak ada masalah di antara mereka. Dasi meminta pragya untuk duduk dengan dia dan mengatakan pertarungan diperlukan dalam setiap hubungan untuk meningkatkan cinta. Akash marah dengan ibunya. Abhi bertanya apa yang terjadi. Taiji meminta dia untuk memberikan jawaban. Dia mengatakan Dadi yang akash berteriak ketika dia membujuknya untuk melihat pic. Dadi meminta dia untuk memberikan waktu untuk Akash dan melakukan apa yang dia bilang.

Aaliya melihat Tanu dan cincin klakson mobil nya untuk meneleponnya. Tanu melihat dirinya dan duduk di mobilnya. Dia mengatakan bahwa dia memiliki migrain jadi dia datang untuk check up. Aaliya mengatakan Anda datang ke gynaec untuk migrain check up. Tanu mengatakan dokter adalah temannya. Aaliya mengatakan Anda mungkin menyembunyikan sesuatu dari saya. Tanu bertanya-tanya tentang reaksi pragya ini. Dia bilang dia tidak punya waktu karena orangtuanya memaksanya untuk menikah. Aaliya meminta dia untuk menangani orang tuanya. Tanu berpikir Dokter memberi sedikit waktu untuk aborsi dan dia harus bertindak cepat. Abhi berbicara kepada Purab. Purab meminta dia untuk mengatakan tentang percakapannya dengan pragya. Abhi mengatakan ia harus bekerja di album barunya.

Purab menegaskan tahu tentang balasan pragya ini. Abhi ingat kata-kata pragya bahwa dia tidak mencintainya. Dia mendapat sedih. Abhi berpikir ia tidak memiliki kekuatan untuk mengatakan kebenaran. Dia pikir dia tidak bisa tertekan Purab dengan kisah sedih nya. Purab mengatakan Anda tidak ingin mengatakan apa-apa kepada saya. Abhi mengatakan sebenarnya itu adalah rahasia dan saya tidak akan memberitahu Anda dengan mudah. Dia meminta dia untuk memahami seperti itu pribadi. Purab bilang aku akan meminta pragya di. Abhi mengatakan bahkan pragya tidak akan memberitahu Anda apa-apa. Purab mengatakan kita dapat menanyakan tentang rahasia. Purab mendapat pesan Bulbul ini. Dia meminta Abhi untuk bercerita tentang pragya dan daun.

Akash melihat Rachna di jalan. Dia bilang aku pikir Anda memiliki forgetton tempat ini. Akash bilang aku datang untuk berbicara dengan Anda. DIA bilang aku tidak bisa mengendalikan diri dari datang ke sini. Rachna mengatakan Anda tahu tentang jawaban saya. Akash bilang aku telah berubah dan mengatakan dia dipaksa menikah dengan orang lain oleh keluarganya. Dia bilang dia tidak bisa menolak Abhi dan Dadi, bahkan setelah mengetahui bahwa ia tidak bisa hidup tanpa dia. Dia meminta maaf. Rachna mengatakan Anda berarti apa-apa bagi saya. 

Akash mengatakan tidak mengatakan itu. Anda adalah seorang ibu dari anak saya. Ini adalah anak cinta kita. Rachna mengatakan aku mencintaimu, tetapi bukan Anda. Aku memegang sendiri dengan banyak kesulitan. Saya tidak perlu simpati Anda lagi. Dia meminta dia untuk menikah di mana pun ia ingin. Dia menolak untuk menikah dengannya. Akash mengatakan hidup saya adalah terkait dengan keputusan Anda juga. Dia mengatakan Anda akan bertanggung jawab sekarang. Rachna mendapat sedih dan mendapat bermata berkaca-kaca. Akash menangis. Abhi di kamarnya dan berpikir itu sangat sulit untuk menangani pragya. 

Dia berpikir Purab adalah menanyakan pertanyaan dan berpikir untuk berbicara dengan pragya. Pragya datang ke kamar mereka. Abhi meminta dia untuk menangani pertanyaan Purab dan Bulbul ini. Dia mengatakan dia tidak ingin menjawab pertanyaan mereka. Pragya meminta dia untuk tinggal jauh dari dia. Abhi semakin dekat dengannya dan bertanya apakah itu penting baginya. Ia akan menciumnya. Pragya mengatakan tidak masalah baginya. ciuman Abhi di dahi dan pipinya meminta dia untuk melihat di matanya. Pragya menolak. Abhi mengatakan itu berarti Anda berbaring dan itu penting bagi Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 301
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 300