Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 512

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 512 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berpikir mengapa dia marah pada Raman untuk hal-hal kecil. Tandon datang menyamar dan menggoda Ishita. Raman melihatnya dan datang untuk menyelamatkan. Tandon tertawa dan menunjukkan wajahnya. Dia mengatakan dia telah datang hari ini untuk mengejutkan mereka. Neil datang dengan dia. Tandon mengatakan ketika saya datang terakhir kali, Anda berdua tampak kesal, jadi aku datang untuk memeriksa tahun ini, saya merasa Anda berdua memiliki ketegangan bahkan hari ini. Ishita mengatakan tidak. Tandon mengatakan Anda berdua memiliki cinta, di mana ada cinta, ada melawan juga. Dia meminta Romi untuk memainkan musik, membuat tarian Raman dan Ishita. Dia membuat mereka untuk menari. 

Semua orang menari. Raman dan Ishita melihat satu sama lain, perasaan terhubung pada pertengahan setiap orang. Ishq Bulava ............ ..plays ............ .. Shagun melihat mereka. Raman membawa Mihir dalam kelompok. Romi melewati pesan untuk Mihir. dan mereka semua menyampaikan pesan satu sama lain. Ishita mencari Raman. Dia mendapat chit maaf dari Ravan Kumar dan tersenyum Raman datang kepadanya dan mereka tersenyum, duduk di bangku dan berakhir perjuangan mereka. Shagun akan cemburu melihat pemandangan itu. 

Semua orang duduk saat makan malam, dan Tandon senang untuk bergabung dengan mereka. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk melayani Dia lebih. Tandon bertanya tentang merekrut seseorang. Raman memuji orang itu. Romi mengatakan Rinki dia berbicara tentang aku dan memuji. Raman mengatakan orang lain, dan wajah Romi ini ternyata marah. Mihir setuju dengan Raman. Rinki tertawa dan mengatakan Romi gila, pikirnya Anda mengirimnya ke Dubai. Raman tertawa dan bertanya apa yang akan Anda lakukan di sana, pihak? bekerja di sana. Romi meminta saya tidak dapat bekerja.

Semua orang bercanda pada dirinya, dan mengganggu Romi. Shagun terlihat pada. Mr. Bhalla meminta dia untuk bekerja keras untuk memenuhi mimpinya. Mereka semua tertawa. Romi mengatakan suatu hari aku akan menunjukkan kepada semua orang. Raman bertanya kapan, setelah pics kami memiliki karangan bunga. Romi daun kesal. Raman mengatakan dia akan baik-baik saja, jangan khawatir. pembicaraan Appa dengan seseorang tentang pinjaman pribadi. Amma datang dan bertanya tentang cincin, ia tidak memakainya bahkan di pongal. Appa mengatakan Anda melupakan hal-hal, aku menyimpannya di loker perbankan. 

Dia mengatakan tidak, hal yang kecil, saya tidak perlu ganti. Dia mengatakan ketika rumah terbakar, saya menyimpannya di loker. Dia meninggalkan untuk menghindari pertanyaan lebih lanjut nya. Dia mengatakan memori saya tajam, cincin tidak dalam loker Bank. penjaga memberikan Ishita ia menemukan headphone dekat pumphouse, dan mengatakan keluarga Anda merayakan Lohri kemarin. Ruhi kata Adi-nya, ia menemukan itu, tapi bagaimana itu mencapai sana. Ishita berpikir sama dan mengatakan headphone ini dari Adi, whats terjadi. 

Adi mencari headphone di kamarnya. Ishita meminta yang dia menemukan sesuatu, headphone-nya, memberitahu saya di mana ia melihat yang terakhir, saya akan membantu Anda, dengan saya. Dia menunjukkan hal itu dan membawanya kembali. Dia mengatakan Anda akan mendapatkannya, tapi bagaimana melakukannya jatuh di dekat rumah pompa, semua anak-anak di halaman, bagaimana ini mencapai sana. Adi mengatakan saya tidak tahu. Shagun datang dan bertanya apa yang terjadi Ishita. 

Ishita mengatakan headphone Adi hilang dan penjaga mengatakan itu ditemukan di dekat pumphouse, ketika semua anak-anak merayakan dekat rumput, bagaimana headphone mencapai pumphouse. Dia pikir mengapa Adi tidak pergi untuk mendapatkan jagung ketika dia tahu itu, kenapa dia mengirim saya. Shagun bercerita tentang kinners meminta Nek dari mereka, mereka mengatakan Anda punya anak, Anda mungkin tidak menyadari. Ishita meminta apakah Anda yakin. Shagun mengatakan ya, berapa banyak Anda akan menginterogasi anak saya, dia hanya datang dari sekolah, ia tidak memiliki makanan. Ruhi terlihat pada. Shagun dan Adi pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 513
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 512