Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 552

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 552 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan tidak mengambil ketegangan, saya akan membuat dia sibuk dalam praktek tari. Romi Tuhan dia dan daun. Ishita tersenyum dan berkata Adi lakukan seperti Raman, terima kasih Tuhan untuk membawa Adi kembali. Raman dan Ashok berbicara tentang pekerjaan. Ashok menunjukkan bos 'amukan dan Raman menjamin hasil positif. Dia bilang aku memiliki kondisi. Ashok meminta halo? 

Raman bilang aku punya permintaan, saya bekerja untuk Anda, tidak ada yang harus tahu ini di rumah saya, dan saya ingin pulang lebih awal karena kami memiliki beberapa fungsi. Suraj mengatakan baik-baik saja, tapi setelah menyelesaikan pekerjaan. Ashok bertanya mengapa ia membiarkan dia. 

Suraj mengatakan membiarkan dia pergi, sekarang dia akan bekerja untuk kita, mari kita memiliki beberapa manfaat dari dia, dan tentang keluarganya mengetahui hal itu, mereka akan tahu sendiri. Ashok mengatakan benar, yang mengingatkan saya saya harus sebut rumah. Dia menyebut hamba dan mengatakan meminta Mihika untuk menjaga makanan siap, karena beberapa tamu yang datang dengan saya untuk pertemuan.

Romi berbicara kepada Ishita dan mengatakan semuanya akan dikelola. Dia melihat Puri dan terkejut. Ia mengikuti Puri. Ia jatuh oleh siklus. Puri berbalik dan melihat dia. Dia akan menegang dan mulai berjalan. Romi berjalan untuk menangkapnya. Dia mengalahkan Puri dan meminta uang. Puri mengatakan memberi saya satu kali sehari. Romi mengatakan Anda hancur, Anda tidak bisa menipu saya. Dia mengambil telepon dan kartu nya. 

Dia mengatakan jika Anda tidak memberikan uang, kemudian melihat apa yang saya lakukan. Dia pergi. Suraj dan Ashok membawa Raman rumah memintanya untuk bersantai dan bekerja, kemudian meninggalkan rumah. Ashok mengatakan jangan khawatir, Mihika tidak di rumah. Raman duduk untuk bekerja. Mihika datang di lantai bawah dan mengatakan mengapa Raman bekerja di perusahaan Ashok.

Ashok mengatakan Mihika Aku merasa Anda pergi untuk berbelanja, lagian datang dan melihat siapa yang datang. Dia bilang aku minta maaf Raman, saya tidak bisa menyembunyikan ini dari dia, dan meminta Mihika tidak memberitahu keluarganya bahwa ia memberi Raman pekerjaan sebagai nikmat. Mihika mendapat bermata berkaca-kaca. Raman mengatakan bisa kita kembali bekerja. Ashok mengatakan ya. 

Semua menebak mulai datang dalam fungsi sangeet. Ishita panggilan Raman dan meminta dia untuk segera datang, karena semua orang meminta untuk dia. Dia menggoda dan dia meminta dia untuk datang. Dia bertanya adalah segalanya siap. Dia bilang ya, datang dan berubah. Raman mengatakan semua dilakukan. Ashok lagi menempatkan pekerjaan pada dirinya. Raman mengatakan ini adalah pekerjaan departemen hukum. Ashok mengatakan Aku tahu, bahwa manusia cuti, Anda melihatnya, 10-15mins yang bekerja, melakukannya dan meninggalkan. Raman mengatakan baik-baik saja.

Ibu Bhalla menyambut Nikhil dan keluarganya. Nikhil meminta Raman. Ishta mengatakan dia berada di jalan dan mengirimkan dia ke Rinki. Mereka harus bicara. Bala memperkenalkan Mihir kepadanya. Nikhil bilang aku mendengar banyak tentang Anda. Mihir dan Rinki berbicara dengan cara yang ramah. Mereka bertanya tentang Raman. Mihir meminta Ishita tentang dia. Dia bilang aku berbicara kepadanya, ia mungkin berada di jalan. Dia bilang aku akan menemuinya. Dia pikir di mana dia, yang begitu terlambat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 553
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 552