Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 561

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 561 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita, dan semua orang pergi untuk melihatnya. Shagun berpendapat dan berbicara dalam nada yang sangat kasar dan cara kotor. Ishita cukup mengatakan, menghentikan permainan ini. Shagun mengingatkan game nya, dan bagaimana dia bertindak dengan Ibu Bhalla, Anda berpikir aku m bodoh. Ishita meminta dia untuk pergi. Shagun panggilan Romi impoten, dan dia marah. Dia bertanya tentang Simmi, berada di sini di rumah mereka. Dia bertanya Ishita tentang mereka, dan tegur dia, mengatakan semua ini apa yang telah Anda adalah milikku. 

Ishita mengatakan itu, bukan milikku, ini adalah keluarga saya, suami saya. Shagun bertanya apa yang suami, apa kalian tahu aku mencintaimu satu sama lain, apakah Anda berdua saling bersentuhan sampai sekarang, dan tertawa pada mereka. Dia mengatakan dia bahkan tidak menyentuh Anda, dan Ishita menampar dia menjadi sangat marah. Dia mengatakan apa yang terjadi antara saya dan suami saya, yang peduli pribadi kita, tidak berbicara di antara. 

Shagun mendorong punggungnya dan pergi untuk menampar. Raman memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia mengatakan cukup, Anda berbicara banyak, dan saya mendengar banyak, jika Anda mengatakan apa-apa untuk istri saya, saya akan menyeberang semua batas, aku janji, hati-hati. Dia mengatakan ini adalah keluarga saya, keluar dari sini. Dia mengatakan semua menendang saya keluar, apa yang akan Anda lakukan dari Adi. 

Ibu Bhalla menangis. Shagun mengatakan semua akan mati untuk bertemu Adi, saya akan melihat Anda semua, datang untuk bertemu Adi, saya akan menunjukkan kemudian. Dia pergi. Mereka semua menangis. Raman mengatakan datang ... Ibu Bhalla meminta semua orang untuk pergi rumah mereka, karena mereka datang untuk melihat drama.

Mihir datang ke Rinki dan melihat dirinya menangis. Dia membawa kopi dan membuat mug. Dia bilang aku akan membuat ruang di lemari saya, Anda bisa menjaga semuanya, saya minta maaf, saya akan mencari tahu segala sesuatu besok, minum kopi ini, ujian semester Anda berasal, Anda belajar dengan baik dan memberikan ujian yang baik, kita memiliki subjek yang sama, lihat jangan menangis, jika Raman tahu ini, ia akan mengalahkan saya banyak, tidak memberitahu bahkan Ishita. 

Dia tersenyum dan berkata saya tidak memiliki kebiasaan untuk belajar sendiri, karena saya harus Simmi di rumah. Dia bilang aku m dengan Anda, jika saya tidur, kemudian memukul saya dengan penguasa ini dan membangunkan saya. Dia mengatakan mari kita mulai, waktu yang kurang untuk ujian. Dia duduk dengan dia dan mengatakan semuanya terlihat aneh, saya pekerja keras di perguruan tinggi, tapi aku akan memiliki revisi saat belajar dengan Anda. Mereka belajar. Dia tersenyum melihat dia.

Raman berbicara kepada Pathak dan mengatakan yang terlalu banyak, saya harus memenangkan kasus ini pada biaya apapun, saya akan mengirimkan rincian. Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi. Raman bilang aku m bosan peringatan Shagun ini. Mr. Bhalla datang dan mengatakan mumi Anda tidak baik, datang cepat. Mereka terburu-buru untuk Mrs. Bhalla.

Dia menangis mengatakan bagaimana akan keluarganya pergi ke depan, di mana pewaris mereka, Adi hilang dan Romi tidak bisa punya anak. Raman mengatakan akan ada beberapa solusi, saya akan menemukannya, tenang, semuanya akan baik-baik saja. Raman berpikir ia harus memecahkan masalah Romi dan juga Shagun ini. Ishita melihat iklan yang hilang tentang Sarika, dan mengatakan apa sampah, Raman adalah menemukan dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 562
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 561