Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 565

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 565 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan dia akan memberikan hak asuh Adi. Dia bertanya apa yang Anda inginkan dalam kembali, aku tahu kau tidak melakukan apa-apa tanpa motif. Dia bilang dia ingin 4 lakhs setiap bulan, mengapa, tidak bisa Anda berikan, karena Anda adalah satu-satunya pencari nafkah keluarga Anda. Raman terlihat pada terkejut. Dia ejekan dia dan mengatakan dia akan membuktikannya di pengadilan bahwa ia memiliki banyak tanggung jawab dan tidak bisa mengurus Adi, yang lain dia bisa membuktikan dia adalah ibu tidak kompeten. 

Dia pergi. Raman mengatakan kita harus mengetahui beberapa cara untuk mendapatkan hak asuh Adi. Vandu dan Bala bertemu pada siang dan dia berpendapat atas makanan, dan banyak makan. Dia meminta untuk minum dan dia dingin perintah. Ibu Bhalla membawa Romi ada di kafe yang sama dan meminta dia untuk tidak berbicara sesuatu yang salah dengan Sarika. 

Sarika datang ke sana dan bertemu Romi. Ibu Bhalla mengatakan duduk, akan Anda memiliki sesuatu. Sarika mengatakan apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan Anda mungkin haus, memiliki ini. Sarika mengatakan apa yang saya inginkan, Anda dapat memberikan. Shea sks apa. Sarika kata Romi harus meminta maaf kepada saya. Romi mengatakan maaf. Sarika mengatakan dalam cara yang baik. Romi mengatakan maaf Sarika, aku salah.

Sarika mengatakan pada lutut, memegang telinga, tangan lipat. Romi marah dan mulai meninggalkan. Ibu Bhalla berhenti dia dan mengatakan demi saya. Romi duduk berlutut, dan memegang telinga membungkuk untuk meminta maaf kepada Sarika. Dia bilang aku tahu aku tidak pantas, tapi maafkan saya. Dia ingat bagaimana dia memberinya uang untuk menyingkirkannya dan bayi.

Vandu melihat mereka dan menunjukkan Bala. Bala mengatakan Romi dan Bhalla bibi, siapa gadis ini bersama mereka. Sarika menangis dan mengatakan bangun. Ibu Bhalla meminta Sarika keputusannya. Sarika mengatakan Anda merasa aku akan menikah keledai ini jika ia meminta maaf ... Mrs. Bhalla mengatakan kau bilang kau ... 

Sarika bilang aku tidak bilang aku akan menikahinya, aku menunggu ini selama 8 bulan, saya mendapat permintaan maafnya, saya tidak tertarik dalam kalian semua. Mereka terkejut. Dia mengatakan tidak datang setelah saya untuk masalah, yang lain saya akan melakukan pengaduan polisi. Ibu Bhalla menangis dan Romi mengatakan dia tidak akan datang kembali, dan menghiburnya. Vandu dan Bala melihat ini.

Ishita mengambil Ruhi dan Adi dan Ruhi membuat dia menghentikan mobil bersikeras untuk icecream. Mereka memiliki icecream dan Adi tersenyum melihat mereka bahagia. Adi mengatakan ibu mengatakan tidak untuk icecream. Ishita bilang aku merasa Anda takut Ruhi, karena dia makan sangat cepat. Adi mengatakan tidak, saya bisa membuat dia kalah dan mengambil tantangan. Mereka makan es krim. Ishita tersenyum melihat anak-anak bersama-sama.

Raman berbicara dengan seseorang dan mengatakan penghematan tua dan investasi dapat cukup. Ishita datang dan meminta dia bagaimana pertemuannya dengan Shagun. Dia bilang aku bertemu Adi di sekolah, ia mengatakan maaf kepada saya atas nama Shagun, saya pikir dia merasa bersalah, kemudian kami pergi untuk memiliki icecream, maka saya menjatuhkan dia ke kamar hotel, 

Adi sudah banyak berubah, ia menjadi matang dan jika ia mendapat cinta dan perawatan semua orang, ia akan membuat kita merasa bangga satu hari. Aku tahu kau sibuk, aku merasa aku harus mengatakan ini kepada Anda, jadi saya bilang. Dia pergi. Raman mengatakan saya tahu Adi berubah, jadi saya m berjuang untuk dia, saya harus mendapatkan anak saya pulang dan akan pergi sejauh apapun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 566
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 565