Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 583

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 583 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman berbicara tentang anak-anak dan berurusan dengan Shagun. Dia mengatakan Adi dan Ruhi adalah individu yang berbeda, Ruhi memiliki lebih ambang batas untuk menanggung, karena ia dibesarkan di keluarga ini dan Adi hanya melihat ibunya. Aku m yakin tentang dia. Dia mengatakan jika kita prihatin tentang Ruhi, berpikir tentang Adi, saya punya perasaan untuk meninggalkan Ruhi pada saya, dan fokus pada Adi, ia tidak perlu merasa buruk dan sendirian. Dia memegang tangannya dan mengatakan saya memiliki keyakinan penuh, Anda akan mendapatkan putri kami kembali. 

Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ .. Raman tetes Adi ke sekolah dan membuat dia memakai lencana nya. Dia bertanya apa yang terjadi, mengapa suasana hatinya off, ia tidak berbicara di dalam mobil dan mengatakan ia digunakan untuk memiliki demam sebelum tes. Adi mengatakan saya tidak memiliki tes. Dia memberikan uang memintanya untuk memiliki sesuatu dari kantin. adi mengatakan tidak, aku makan siang. 

Bala memenuhi Raman dan mengatakan Ruhi tidak datang lagi, saya hanya meninggalkan Shravan dan meminta dia untuk bertemu Ruhi. Raman bilang aku akan pergi, aku harus mengambil surat-surat medis Adi juga. Bala bilang aku akan datang. Ishita ingin semua yang terbaik untuk Vandu dan Mihika. Mereka bertemu pengacara Vohra dan Mihika bertindak sebagai klien. 

Dia bilang dia ingin mengajukan kasus perceraian terhadap suaminya. Vandu mengatakan kami pergi ke banyak pengacara dan tidak ada yang siap untuk mengambil kasusnya. Dia bertanya mengapa. Mihika mengatakan suami saya sangat licik, berpengaruh, ia terjebak saya. Vandu mengatakan ia memiliki banyak kontak. Mihika mengatakan ia tidak siap untuk memberikan perceraian dan tidak mendukung saya. 

Vandu mengatakan kita mendengar banyak tentang Anda, kami memiliki faktor di mana kita harus siap, kira jika Anda melakukan hal apapun di mana Anda menangani hal-hal akan keluar dari proses, berbagi dengan saya, kita akan mendapatkan kepercayaan diri. Dia bertanya seperti dalam? Mihika mengatakan sesuatu yang tidak dapat disimpan antara benar dan salah, kadang-kadang kita harus melupakan benar dan berbohong, jika ada kasus di mana Anda mencapai hal yang mustahil, jika Anda dapat berbagi. 

Dia mengatakan saya menangani banyak kasus dan mengatakan tentang kasus hak asuh anak. Mihika mengatakan kita harus tahu bagaimana pikiran bekerja. Dia mengatakan Anda dapat meminta adik Anda Ishita Bhalla juga, mengapa Anda ingin tahu dari saya, aku benar Mrs. Khanna dan Mrs. Vandita Bala Chandra, Anda merasa hal kiddish ini akan bekerja, 

Anda ingin bukti bahwa saya m pengacara yang baik, ini buktinya, saya tahu Ashok Khanna sangat baik, saya tahu Anda tidak akan memberinya perceraian, kakak Anda menunggu di luar. Vandu meminta dia untuk berpikir sebagai pandangan orang tua '. Dia bilang aku minta maaf, kasus ditutup. Mihika mengatakan adikku akan memecah. Dia bilang aku tahu pekerjaan saya, hukum tidak melihat emosi, silakan tinggalkan. 

Shagun mendapat panggilan dan mengatakan mengapa dia datang menemui saya, mengirimnya. ibu bala datang padanya dan tersenyum. Dia mengatakan ketika dia tahu Ruhi datang padanya, dia sangat senang, Ruhi akan belajar sopan santun sekarang, saya mengatakan Ishita tentang pengelolaan anak-anak dan panggilan Baanch nya. Shagun tersenyum. ibu Bala mengatakan dia datang untuk mengatakan tidak merasa sendirian, aku m dengan Anda selalu, Ruhi tidak harus pergi ke Ishita. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 584
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 583